Sah! Film Mortal Kombat 2 Bakal Segera Digarap, Tetap Diperankan Joe Taslim?

Default

Kamu sudah nonton film Mortal Kombat yang tayang pada 2021 lalu? Kalau sudah, kamu patut senang karena sekuel film ini bakal segera tayang, geng.

Hal tersebut dapat dipastikan setelah rumah produksi New Line Cinema telah sepakat dengan Jeremy Slater untuk menulis skenario film Mortal Kombat 2.

Sebagai informasi, Jeremy Slater adalah penulis utama film garapan Marvel dan Disney+ yang berjudul Moon Knight.

Adapun film besutan Warner Bros ini rencananya bakal dirilis pada tahun 2023 mendatang dengan menampilkan sejumlah bintang ternama, salah satunya adalah Joe Taslim.

Mortal Kombat 2 2023 1e532

Sumber foto: IG/joe_taslim

Joe Taslim setidaknya akan bergabung dengan sejumlah artis peran dunia lainnya seperti Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Tadanobu Asano, serta Chin Han.

Seperti yang diketahui, Mortal Kombat sebelumnya ditulis oleh Greg Russo dan Dave Callaham dengan mengangkat cerita dari karya Oren Uziel.

Soal Kehadiran Joe Taslim

Film yang saat itu disutradarai oleh Simon McQuoid itu termasuk sukses di pasaran, terutama di Tanah Air, geng.

Bagaimana tidak, hal itu juga dipengaruhi oleh kehadiran aktor laga kebanggaan Indonesia, Joe Taslim, yang berperan sebagai villain bernama Sub-Zero dalam film tersebut.

Hanya saja, Joe Taslim sendiri belum membocorkan lebih dalam terkait keterlibatan dirinya dalam film Mortal Kombat 2.

Berdasarkan pantauan Jaka di akun Instagram pribadinya, Joe Taslim justru sedang memamerkan foto saat dirinya tengah berakting di Warrior yang tayang di HBO.

"Ini sangat menggemaskan, saya tidak sabar untuk menari lagi dengan Warrior Fam saya," tulisnya di akun Instagram @joe_taslim.

Tergantung Penggemar

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait hadirnya sekuel film Mortal Kombat ini, geng. Begitu juga dengan plot maupun daftar aktor yang akan membintanginya, semuanya masih disimpan rapat-rapat.

Namun bocoran tentang kehadiran Mortal Kombat 2 sebenarnya sudah pernah disampaikan langsung oleh sutradara film pertama, Simon McQuoid.

Dalam sebuah kesempatan pada tahun 2021 lalu, Simon McQuoid sempat menyampaikan bahwa kehadiran sekuel Mortal Kombat akan sangat bergantung dari keinginan para fans.

"Jika penggemar menginginkannya, bukan kami yang menentukan, penggemarlah yang menentukan," kata sang sutradara.

Kisah dalam film Mortal Kombat, masih menurut sutradara, memang masih sangat potensial untuk terus dikembangkan, terutama karena banyaknya karakter-karakter yang dapat ditampilkan dalam film.

Ulangi Kesuksesan

Sebelumnya, jumlah penonton film Mortal Kombat yang tayang bersamaan di bioskop dan layanan streaming legal HBO Max pada April 2021 itu memang telah melampaui ekspektasi.

Di HBO Max, jumlah penonton film ini bahkan melampaui perolehan Godzilla vs. Kong, The Suicide Squad, The Matrix Ressurections, dan Dune.

Joe Taslim Di Mortal Kombat Dec55

Sumber foto: WarnerBros

Dalam sebuah wawancara dengan IGN pada Mei 2021, salah satu perwakilan pihak WarnerMedia, Brad Wilson, mengaku tak menyangka dengan capaian yang diraih film Mortal Kompat.

"Mortal Kombat adalah judul yang menarik bagi kami, meski kami berharap yang terbaik, tapi kami tidak terbayang film ini akan melakukan sebaik itu," kata Wilson dikutip dari laman Cinemablend, Senin (31/01/2022).

Kisah Mortal Kombat sendiri berfokus pada tokoh bernama Cole Young yang diperankan oleh Lewis Tan. Dalam ceritanya, Cole bekerja sebagai petarung Mixed Martial Art (MMA).

Sampai suatu ketika, penguasa Outworld, Shang Tsung, mengirim anak buah terkuatnya, Sub-Zero yang diperankan Joe Taslim, untuk memburu Cole.

Dalam film tersebut, karakter Sub-Zero memang dikisahkan kalah dalam pertarungan. Namun, kuat dugaan bahwa karakter ini akan dibangkitkan kembali dengan plot cerita yang masih belum diketahui.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Selebgram Cantik Jaulan Kentut 41eb3
Viral! Selebgram ini Raup Rp700 Juta Per Minggu dari Jualan Kentut, Mau Beli?
Mahasiswi Jadi Kuli Angkut Semen E500f
Aksi Mahasiswi Cantik Jadi Kuli Angkut Viral di Medsos, Ternyata ini Kisah Dibaliknya!
Rekor Melihat Matahari Terlama 07880
Wow! Kakek 70 Tahun Berhasil Pecahkan Rekor Tatap Matahari Terlama Tanpa Berkedip
Diceraikan Karena Nafkah Rp30 Ribu E55a4
Viral Kisah Suami Diceraikan Karena Nafkahi Istri Rp30 ribu, Warganet: Segitu Bisa Beli Apa?
Kasus Polisi Dan Tni Gadungan 7fed3
5 Kasus Polisi dan Tentara Gadungan yang Pernah Viral, Sampai Bohongi Istri 7 Tahun!
Kakek Beragama Islam Hibah Tanah Untuk Gereja D6a8e
Viral Kakek Muslim di Minahasa Hibahkan Tanah Untuk Gereja, Warganet: Semoga Diberkati!
Tags Terkait: Action
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal