7 Film Komedi Netflix Belum Banyak yang Tahu Padahal Bagus!

Default

Netflix merupakan salah satu situs untuk nonton film yang hadir dengan berbagai macam film dan genre yang lengkap. Mulai dari film dokumenter, hingga film yang menang Oscar.

Tidak terkecuali film komedi yang sangat lucu. Bagi penggemar film komedi, pastinya sudah tidak asing dengan judul-judul terkenal seperti Johnny English, Mr. Bean, Dolittle, dan lain-lain.

Terlepas dari film komedi yang terkenal, ada juga film komedi underrated yang tidak diketahui banyak orang. Padahal ceritanya bagus dan lucu!

Berikut adalah kumpulan film komedi Netflix yang mungkin tidak diketahui banyak orang, tetapi mendapat banyak pujian dari kritikus maupun penonton.

Tidak ada salahnya kamu menonton judul-judul film komedi Netflix yang underrated di bawah ini untuk membuat harimu semakin menyenangkan!

1. "Deidra & Laney Rob A Train" (2017)

Train 8ee43

Apa jadinya kalau komedi dicampur oleh tema kriminal dalam film? Itulah premis yang ada di film "Deidra and Laney Rob a Train" yang dirilis pada tahun 2017.

Mengisahkan tentang dua kakak beradik, Deidra dan Laney, yang yang mati-matian berusaha membebaskan ibu mereka dari penjara dan membayar pembebasannya.

Putus asa, keduanya merampok kereta api dan menghidupkan kembali hubungan keluarga yang sempat renggang, sambil dibuntuti seorang detektif. Meskipun awalnya diremehkan, tapi film ini benar-benar menampilkan chemistry persaudaraan antara Ashleigh Murray dan Rachel Crow.

2. "Win It All" (2017)

Brody Win It All 807d6

Dibintangi oleh Jake Johnson, beserta Keegan-Key, dan Joe Lo Truglio, Win It All merupakan film komedi underrated Netflix yang mengangkat tema perjudian.

"Win It All" menceritakan Johnson yang merupakan seorang penjudi kecil-kecilan yang diberi tugas untuk menjaga tas ransel penuh uang setelah pemiliknya dipenjara.

Alih-alih menjaga tas tersebut, Johnson malah tidak bisa menahan keinginannya untuk mempertaruhkan semua uang tersebut. Alhasil, ia terjebak dalam serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan.

3. "War Machine" (2017)

War Machine 2017 3bdb0

"War Machine" merupakan film yang lumayan mengundang kontroversi dan tanggapan saat pertama kali dirilis karena menyindir upaya militer Amerika Serikat di Afghanistan.

Terlepas dari hal itu, film yang dibintangi Brad Pitt ini mengisahkan tentang jenderal bintang empat yang menghadapi berbagai rintangan dari rekan-rekannya dan seorang jurnalis berencana untuk mengeksposnya dibalik kampanyenya.

Walau bergenre komedi, tapi War Machine juga mengangkat tema-tema serius seperti moralitas konflik dan kekerasan.

4. "Little Evil" (2017)

Little Evil 6174f
!

Sekilas, film "Little Evil" sangat mirip dengan film horor legendaris yang berjudul "Omen". ceritanya tentang anak kecil yang dipercaya sebagai jelmaan setan atau iblis.

Adam Scott berperan sebagai seorang pria bernama Gary yang menikahi seorang ibu tunggal bernama Samantha yang diperankan oleh Evangeline Lily.

Awalnya, ia mencoba untuk membangun ikatan persahabatan dengan Lucas, putranya yang misterius dan pendiam. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai yakin bahwa Lucas mungkin saja Antikristus.

5. "Paddleton" (2019)

Paddleton 9e27b

Mark Duplass dan Ray Romano berperan sebagai tetangga lajang paruh baya yang menjalin persahabatan yang lebih dalam ketika salah satu dari mereka didiagnosis menderita kanker.

Narasi dalam film ini sudah sering digunakan, tetapi chemistry yang sempurna di antara kedua pemeran utamanya menambahkan sentuhan segar dan tulus pada formula cerita slice-of-life.

Tidak hanya sekedar film komedi yang mengundang banyak tawa, tapi film ini juga hadir dengan nilai-nilai persahabatan dan pesan moral yang menginspirasi.

6. "The Incredible Jessica James" (2017)

Incredible Jessica James 1200 1200 675 675 Crop 000000 6ca19

Penggemar film romantis dan komedi wajib menonton "The Incredible Jessica James" yang menghadirkan kisah cinta yang unik. Lain dari biasanya, film ini mengangkat tema pasca hubungan.

Mengisahkan tentang seorang penulis drama yang baru pulih dari perpisahan ketika dia menemukan seorang pria yang juga baru pulih dari perceraian.

Film ini juga sangat realistis, mengingat mudahnya menjalin hubungan saat ini berkat kemajuan teknologi, seperti lewat sosial media ataupun aplikasi cari jodoh online.

7. "I Don't Feel At Home in This World Anymore" (2017)

Dont Feel At Home 2017 2 Ddb72

Dibintangi oleh Melanie Lynskey dan Elijah Wood, film thriller komedi ini mengisahkan seorang wanita yang depresi karena rumahnya dirampok habis-habisan.

Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk bergabung dengan tetangganya yang nakal untuk mencari pelaku yang merampok rumahnya. Di sepanjang perjalanan, mereka justru bertemu berbagai kriminal berbahaya.

Film ini berhasil memenangkan Grand Jury Prize untuk U.S. Dramatic Competition dan Austin Film Award untuk Austin Film Critics Association.

Akhir Kata

Sekian dari kumpulan film komedi Netflix yang underrated dari Jaka. Walaupun judul-judul tersebut jarang terdengar, tapi kualitasnya tidak kalah dengan film-film komedi yang terkenal, kok! Wajib nonton!

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Yang Sebenarnya Tidak Selesai Saat Rilis Banner D1f73
7 Film yang Sebenarnya Tidak Selesai Saat Rilis, Malah Jadi Lebih Bagus?
Film Dengan Judul Paling Pendek Di Dunia Banner 38314
7 Film dengan Judul Paling Pendek di Dunia, Ada yang Cuma Satu Huruf!
Tags Terkait: Netflix
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal