7 Aktor yang Menghancurkan Karier Sendiri, Bejat & Ditangkap Aparat!

Default

Berkarir di insudtri perfilman Hollywood tentu akan menghasilkan popularitas yang tinggi. Apalagi, jika seorang aktor punya performa dan perilaku yang baik.

Saat ini, ada banyak aktor papan atas yang memiliki sikap humble kepada rekan kerja maupun fans. Tapi, tidak sedikit juga aktor yang punya sikap menyebalkan.

Bahkan, lebih dari sekadar menyebalkan, ada beberapa aktor yang memiliki gelagat tidak baik hingga berdampak pada karirnya di dunia akting.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas deretan aktor yang menghancurkan karirnya sendiri karena memiliki perilaku tidak baik. Siapa saja mereka?

1. Katherine Heigl

Ulah1 Custom 03a28

Saat berada di puncak keemasan, karir Katherine Heigl justru langsung turun drastis. Saat itu, ia membintangi serial TV Grey's Anatomy sebagai Izzie Stevens.

Sebenarnya, Heigl berperan dengan sangat baik. Tapi, kontroversi antara ia dan penulis naskah Grey's Anatomy membuat popularitas sang aktris anjlok.

Heigl berselisih pendapat dengan sang penulis. Ia mengatakan bahwa sang penulis tidak mampu menulis script yang bagus untuknya.

Bahkan, aktris yang di-blacklist Hollywood ini pun sampai menolak penghargaan Emmy Award atas perannya dalam serial TV tersebut.

2. Charlie Sheen

Ulah2 Custom B1e79

Sukses di beberapa film dan serial TV, Charlie Sheen semakin terkenal di industri perfilman Hollywood. Bahkan, ia merupakan aktor dengan bayaran tertinggi.

Dibayar USD1,8 juta per episode, ia tampil dalam sitkom Two and a Half Man dengan begitu memukau. Sayang, karirnya terhenti di masa kejayaannya ini.

Sheen melontarkan komentar buruk terhadap sang pembuat acara Two and a Half Men, yakni Chuck Lorre. Tapi, kesalahan Sheen tidak hanya sampai sana.

Aktor yang kecanduan seks dan sering berganti pasangan ini dinyatakan positif HIV. Ia juga mengonsumsi obat-obatan terlarang dan minuman beralkohol.

3. Paul Reubens

Ulah3 Custom 66bae

Paul Reubens adalah aktor, produser, penulis, host, sekaligus komedian asal Amerika ini terkenal dengan karakter Pee-wee Herman.

Pee-wee Herman adalah karakter yang diciptakan oleh Reubens untuk menghibur orang dewasa. Karakter ini begitu fenomenal dan disukai orang pada jamannya.

Tapi, kesuksesan yang sudah ia raih terpaksa hancur ketika ia melakukan hal tidak terpuji. Ia menanggalkan pakaiannya saat tampil dalam tateater dewasa di tahun 1991.

Bahkan, beberapa tahun kemudian, salah satu aktor paling kontroversial ini ditahan oleh pihak kepolisian atas kepemilikan material pornografi anak-anak di bawah umur.

4. Shia LaBeouf

Ulah4 Custom 0fc02

Masih ingat dengan pemeran karakter Sam Witcwicky di franchise film Transformer? Ya, ia adalah Shia LaBeouf yang memulai karirnya sejak berusia 10 tahun.

Shia masuk dalam jajaran bintang Hollywood yang membunuh karirnya sendiri setelah banyak kasus hukum yang dilakukan oleh aktor yang dulunya miskin ini.

Pada tahun 2005, Shia pernah ditangkap karena didakwa melakukan penyerangan menggunakan senjata setelah beradu mulut dengan tetangganya.

Bukan itu saja, dalam beberapa tahun terakhir Shia juga melakukan pelanggaran hukum lainnya. Mulai dari mengemudi dalam keadaan mabuk, penyerangan, bahkan pelecehan.

5. Lindsay Lohan

Ulah5 Custom 1bea2

Tidak bisa dipungkiri, Lindsay Lohan memiliki talenta yang luar biasa. Selain pandai akting, ia juga dianugerahi suara merdu. Tapi, karirnya tidak begitu baik.

Mungkin karena masih labil, Lohan kesulitan memilih gaya hidup yang benar. Ia kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang hingga membuat penampilannya jauh berbeda.

Lohan juga sempat ditahan beberapa kali. Terhitung sampai tahun 2007, ia sudah menjalani rehabilitasi selama 250 hari. Ini tidak termasuk puluhan kasus yang belum diputuskan.

Selain itu, saat mencoba kembali ke industri perfilman, Lohan justru gagal dan menjadi salah satu aktris yang karirnya meredup karena reality show tentang dirinya.

6. Amanda Bynes

Ulah6 Custom F28a2

Amanda Bynes dikenal sebagai aktris cilik yang memulai kariernya di Nickelodeon pada era 90-an. Kariernya melonjak setelah membintangi film What a Girl Wants.

Bahkan, aktingnya yang memukau dalam film tersebut membuatnya meraih predikat sebagai Aktris Terfavorit di ajang Kids' Choice Awards.

Sayangnya, Bynes memiliki mental yang tidak stabil dan riwayat penggunaan obat-obatan terlarang. Hal ini membuatnya sering melakukan tindakan buruk hingga ia hampir dipidana.

Aktris yang menghilang dari dunia perfilman ini sempat melakukan beberapa pelanggaran. Misalnya mengendarai sambil mabuk hingga mencuri di sebuah tempat belanja.

7. Bill Cosby

Ulah7 Custom Ad3b0

Bill Cosby adalah komedian, musisi, penulis, dan aktor asal Amerika. Ia mengawali karirnya sebagai stand up komedi di tahun 1960an.

Di balik itu semua, ternyata ia adalah seorang pria bejat. Ia mendapat banyak tuduhan yang menyebutnya sebagai pemerkosa, pedofilia, dan pengguna narkoba.

Karirnya dihancurkan oleh aktor lain, yakni Hannibal Buress. Buress menjadikan pelecehan seksual yang dilakukan Cosby sebagai topik stand-up comedy miliknya.

Setelah diinvestigasi, kasus pertama terjadi pada Desember 1965. Saat itu, Cosby menyerang Kristina Ruehli setelah membiusnya dengan obat bius.

Setelah laporan dibuat oleh Kristina, sederet wanita lain pun mulai melaporkan perbuatan yang pernah dilakukan oleh Cosby. Benar-benar keji!

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 aktor yang menghancurkan karirnya sendiri karena berperilaku tidak baik dan membuat kontroversi. Wajar saja jika akhirnya karir mereka merosot.

Bukan hanya kehilangan karir, beberapa dari mereka bahkan harus berhadapan dengan pihak kepolisian hingga dijebloskan ke dalam sel tahanan!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Aktor Punya Hobi Gak Masuk Akal 50866
7 Aktor yang Punya Hobi Gila & Gak Masuk Akal, Absurd Banget!
Film Aktor Bau Badan 09a3a
7 Aktor Rupawan yang Ternyata Bau Badan, Jorok & Jarang Mandi!
Film Serial Tv Sindir Indonesia 4e587
7 Adegan Film & Serial TV yang Sindir Indonesia, Rusak Citra Bangsa!
Film Aktor Membunuh Orang Lain 7d68d
Biadab! 7 Aktor Ini Membunuh Orang Lain, Aktor Marvel Termasuk!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal