J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Daftar Drama India ANTV 2021 + Jadwal dan Link Nonton, Banyak yang Masih Tayang!

Kamis, 13 Mei 2021, 15:00 WIB
Ini dia list drama India ANTV yang nggak boleh kamu lewatkan, geng! Banyak yang legend dan masih tayang juga, loh. Bisa buat stok nonton setahun!

Bagi kamu yang suka banget drama India, Jaka tebak channel televisi favoritmu adalah ANTV! Bener, nggak?

Soalnya, seperti yang kita ketahui, drama India ANTV memang banyak banget dan seolah nggak ada habisnya, geng. Selalu ada drama terbaru yang diputar, kalau nggak yang legend ya diputar lagi!

Menariknya, drama India menghadirkan jalan cerita yang sangat beragam, dari kerajaan, dewa-dewi, hingga konflik keluarga yang pelik, apalagi pemerannya juga memiliki paras rupawan yang bikin betah nonton.

Selain itu, jumlah episodenya juga biasanya banyak banget sampai bisa buat stok nonton setahun.

Nah, kita ulas yuk, daftar serial India ANTV terbaru dan terpopuler di Indonesia! Banyak yang masih tayang hingga saat ini, loh!

1. "Paramavatar Shri Krishna"

Drama "Paramavatar Shri Krishna" adalah salah satu drama India yang menyajikan kisah mitologi, lebih tepatnya berdasar pada kehidupan Dewa Krishna.

Ceritanya sendiri berputar pada kehidupan masa kecil sang dewa, di mana Krishna dikisahkan sebagai perwujudan manusia dari Dewa Wisnu yang lahir dari kedua orang tua yang hidup tersiksa di dalam penjara.

Serial drama India ANTV ini memiliki 673 episode dan mulai ditayangkan di India sejak tahun 2017.

Berita baiknya, "Paramavatar Shri Krishna" masih tayang di ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB kalau kamu tertarik menontonnya.

Judul "Paramavatar Shri Krishna"
Genre Mitologi
Jumlah Episode 673
Sutradara Rahul Lingayat, Vaibhav Mutha, Deepak Sagar, dll
Pemeran Nirnay Samadhiya, Sudeep Sahir, Mahi Soni

2. "Yeh Hai Mohabbatein"

Salah satu daftar sinetron India di ANTV 2016 adalah "Yeh Hai Mohabbatein" yang sekarang kembali ditayangkan setiap hari pukul 11.00 WIB.

Serial drama TV yang diproduksi Balaji Telefilms ini dibintangi oleh Divyanka Tripathi dan Karan Patel.

Kamu bakal diajak mengikuti kisah cinta berbeda budaya antara dokter gigi Tamil, Dr. Ishita Iyer dan seorang CEO Punjabi bernama Raman Bhalla.

Dengan lebih dari 1.000 episode yang dimilikinya, "Yeh Hai Mohabbatein" menyajikan kisah yang detail dan progresif, bahkan latar waktu dalam serialnya memiliki rentang hingga 7 tahun, loh.

Judul "Yeh Hai Mohabbatein"
Genre Drama
Jumlah Episode 1.895
Sutradara Ranjan Kumar Singh
Pemeran Divyanka Tripathi, Karan Patel

3. "Uttaran"

"Uttaran" merupakan drama India ANTV yang seolah nggak pernah berakhir karena memiliki episode yang sangat banyak dan beberapa kali ditayangkan kembali di ANTV.

Kisah lika-liku persahabatan Tapasya dengan putri pelayan keluarganya, Ichha, dimulai kala nenek Tapasya, Sumitra menghasut sang cucu untuk berhenti berteman dengan Ichha karena perbedaan latar belakang ekonomi antara keduanya.

Seiring berjalannya episode, terungkaplah rahasia yang disimpan oleh ayah Tapasya yang berkaitan dengan keluarga Ichha. Kisahnya yang mengundang emosi membuat serial ini laris manis!

Penasaran gimana kelanjutannya? Jangan lupa pantengin ANTV setiap hari pukul 12.30 WIB buat nonton "Uttaran", geng!

Judul "Uttaran"
Genre Drama, Romantis
Jumlah Episode 1.549
Sutradara Ketan Dubey
Pemeran Rashami Desai, Tina Dutta, Sreejita De, Mrunal Jain

4. "Balika Vadhu" / "Anandhi"

Meski "Balika Vadhu" adalah serial yang masuk ke dalam daftar film India di ANTV 2017, sebenarnya drama ini sudah diproduksi sejak tahun 2008 dan baru berakhir pada tahun 2016, loh!

Nggak mengherankan sih, soalnya drama yang punya 2 musim ini dirilis dalam lebih dari 2.000 episode dan menjadi acara yang paling lama ditayangkan menurut jumlah episodenya.

Untuk plotnya sendiri, drama yang juga dikenal dengan judul "Anandhi" menceritakan tentang karakter Anandi dan Jagdish yang dinikahkan di usia anak-anak.

Lewat "Balika Vadhu", kamu akan melihat betapa buruknya efek pernikahan dini baik bagi psikologis, pendidikan, maupun kehidupan sosial anak-anak.

Ingat-ingat jadwal tayangnya nih geng, yaitu setiap hari pukul 14.00 WIB di ANTV. Selamat menonton, ya!

Judul "Balika Vadhu"
Genre Opera sabun
Jumlah Episode 2.245
Sutradara Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav
Pemeran Pratyusha Banerjee, Shashank Vyas, Sidharth Shukla

5. "Kulfi"

Ini dia salah satu serial yang ada dalam daftar film India di ANTV terbaru, "Kulfi". Drama ini bergenre musikal dan keluarga, geng.

Kisahnya sendiri mengikuti karakter bernama Kullfi yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi seperti idolanya, Sikandar.

Padahal, sebenarnya Sikandar adalah ayah Kullfi yang meninggalkan sang ibu demi karir dan wanita yang jauh lebih kaya raya.

Kamu yang ingin mengikuti perjalanan Kullfi dan drama-drama seru di dalamnya harus nonton ANTV setiap hari Senin-Rabu pukul 15.30 WIB dan Kamis-Minggu pukul 17.30 WIB, geng.

Judul "Kulfi"
Genre Keluarga, Musikal
Jumlah Episode 494
Sutradara Pradeep Yadav
Pemeran Aakriti Sharma, Mohit Malik, Anjali Dinesh Anand

6. "Radha Krishna"

"Radha Krishna" adalah drama India yang tayang sejak Oktober 2020 hingga sekarang dan masuk ke dalam daftar film India di ANTV 2020.

Sama seperti "Balika Vadhu", drama romantis ini juga memiliki dua musim, di mana musim keduanya masih belum selesai, geng.

Radha dan Krishna diceritakan sebagai sepasang kekasih yang diciptakan untuk saling mencintai, tapi diuji dengan perpisahan pahit akibat Sridama yang menganggap pengabdian lebih penting daripada cinta dan bahwa cinta hanyalah ilusi semata.

Radha dan Krishna pun bereinkarnasi dan terlahir kembali di dunia di tempat dan situasi yang berbeda, membuat keduanya harus menemukan jalan untuk kembali kepada satu sama lain meski ingatan Radha soal Krishna telah menghilang.

Bisa nggak ya, cinta sejati mereka menyatu kembali? Ikuti ceritanya setiap hari Senin-Jumat pukul 20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 19.00, yuk!

Judul "Radha Krishna"
Genre Romantis, Drama
Jumlah Episode 595 (per 15 Januari 2021, belum tamat)
Sutradara Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, Kamal monga
Pemeran Sumedh Mudgalkar, Mallika Singh

7. "Gopi"

Sebenarnya, film serial India ANTV ini berjudul "Saath Nibhaana Saathiya", tetapi ditayangkan ANTV dengan judul "Gopi", sesuai dengan nama karakter utamanya.

"Gopi" mengikuti kisah kehidupan dan pernikahan dua sepupu perempuan, Gopi dan Rashi, yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Seperti Yeh Hai Mohabbatein, drama ini memiliki rentang latar waktu yang sangat panjang, yakni mencapai 15 tahun, geng.

Kamu yang penasaran dengan sepak terjang kehidupan Rashmi dan Gopi bisa menontonnya di channel ANTV setiap hari pada pukul 11.30 WIB.

Judul "Gopi"
Genre Romantis, Drama
Jumlah Episode 2.184
Sutradara Bhagwan Yadav Pawan Kumar,Ravi Raj
Pemeran Giaa Manek, Rucha Hasabnis, Mohammad Nazim, Rupal Patel, Devoleena Bhattacharjee, dll

8. "Mahabharat"

Jaka yakin, salah satu daftar drama India ANTV yang pernah tayang dan paling populer di Indonesia adalah "Mahabharat" dengan plot mitologinya yang menarik dan pemainnya yang terkenal ganteng-ganteng, contohnya Shaheer Sheikh.

Popularitas "Mahabharat" di Indonesia sendiri mencapai puncaknya pada tahun 2014 meski pernah mendapat teguran KPI karena beberapa sebab, salah satunya muatan kekerasan yang intens.

Plotnya sendiri adalah tentang tahta kerajaan Hastinapura yang diperintah oleh keluarga Kuru, di mana tahta tersebut diperebutkan oleh Kurawa dan Pandawa.

Untuk sinopsis dan info selengkapnya, kamu bisa baca artikel Jaka tentang nonton "Mahabharat" di sini!, geng.

Nonton Mahabharata 2013 Full Episode Sub Indo Perebutan Sengit Tahta Hastinapura 08cd6 332f8
Nonton Mahabharata (2013) Full Episode Sub Indo, Perebutan Sengit Tahta Hastinapura
Buat kamu yang suka serial TV India, mungkin sudah familiar dengan Mahabharata. Kamu bisa nonton Mahabharata sub Indo dengan cek link di artikel ini!
LIHAT ARTIKEL

Link nontonnya Jaka sertakan di bawah ya geng, karena Mahabharat udah nggak tayang di ANTV - setidaknya untuk saat ini.

Judul "Mahabharat"
Genre Drama mitologi
Jumlah Episode 267
Sutradara Siddharth Anand Kumar, Amarprith G, S Chawda, dll
Pemeran Saurabh Raj Jain, Shaheer Sheikh, Pooja Sharma

>>>Nonton Mahabharat via Vidio di sini.<<<

9. "Jodha Akbar"

Kamu yang rajin cek drama India ANTV hari ini pasti sudah tahu akan "Jodha Akbar" yang dahulu juga terkenal banget seperti "Mahabharat".

Drama ini mengisahkan pernikahan politik antara seorang kaisar Mughal yaitu Akbar, dan putri Rajput, Jodha Bai yang berlangsung pada abad ke-16 di India.

Dengan nonton "Jodha Akbar", kamu akan menyaksikan perang dan diplomasi antara kerajaan Mughal dan Rajput di masa lalu.

Penasaran tentang drama India yang satu ini? Baca artikel Jaka di sini ya!

Jodha Akbar Bahasa Indonesia Mnctv 592c9
Nonton Film Jodhaa Akbar (2008) | Adu Akting Hritik & Aiswarya
Nonton Jodhaa Akbar patut kamu jadikan agenda berikutnya, geng. Apalagi kamu bisa download film Jodhaa Akbar sub Indo dalam artikel ini!
LIHAT ARTIKEL

Tertarik untuk menontonnya, geng? Meski sudah nggak tayang di ANTV, ada beberapa platform streaming yang menyediakannya, kok. Jaka kasih link nya di bawah, ya!

Judul "Jodha Akbar"
Genre Drama sejarah
Jumlah Episode 566
Sutradara Santram Verma
Pemeran Rajat Tokas, Paridhi Sharma, Ravi Bhatia, Heena Parmar

>>>Nonton "Jodha Akbar" via iFlix di sini.<<<

>>>Nonton "Jodha Akbar" via Vidio di sini.<<<

10. "Thapki"

Siapa yang kangen dengan "Thapki", film drama India ANTV yang mengudara pada tahun 2016 lalu?

Karakter utama drama ini bisa dibilang unik, yaitu sosok gadis gagap bernama Vani Chaturvedi yang dipanggil dengan nama Thapki.

Meski ceria dan cerdas, Thapki tak kunjung mendapat lamaran karena kegagapannya. Sekalinya ia hampir mendapat calon, sang pria malah meninggalkan Thapki hingga gadis itu patah hati.

Namun, kisah Thapki nggak selalu sedih, geng. Akan ada masa-masa di mana Thapki bersinar dan sukses. Bikin seneng, deh!

Yuk, tonton dramanya lewat channel YouTube resmi ANTV dengan link yang sudah Jaka siapkan di bawah!

Judul "Thapki"
Genre Opera sabun, Romantis
Jumlah Episode 392
Sutradara Ranjan Kumar Singh, Mayank Gupta
Pemeran Jigyasa Singh, Manish Goplani

>>>Nonton "Thapki" via YouTube di sini.<<<

Akhir Kata

Selesai sudah daftar drama India ANTV buat kamu yang nggak bisa hidup tanpa kumpulan serial India untuk memperindah harimu. Banyak banget kan, buat stok? Hehehe.

Dipikir-pikir keren juga ya, drama aja bisa sampai beribu-ribu episode. Pasti penulis ceritanya kreatif banget ya, bisa bikin alur cerita sepanjang itu.

Hanya saja, ternyata jumlah episode terbanyak dari drama-drama di atas bahkan masih belum bisa mengalahkan sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" dengan total 2.662 episode, geng. Wowww.

Baca juga artikel seputar Film India atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Download Film India D1e26
10 Situs Download Film India Sub Indo Gratis Terbaru 2020
Film India Sedih Terbaik 2020 Dfbed
Siapin Tisu! Inilah 15 Film India Paling Sedih yang Menguras Air Mata
Aplikasi Film India Banner 9a5f3
10 Aplikasi Film India Sub Indo Terbaik 2020, Gratis!
Film Bollywood Tanpa Adegan Tari Nyanyi De480
7 Film India Tanpa Adegan Tari dan Nyanyi, Jadi Gak Seru?
Banner Jadi 3ded1
7 Film India Romantis Terbaru dan Terbaik 2020, Bikin Nangis Bombay!
Hal Konyol Film India Banner 13dd0
5 Hal Konyol yang Menjadi Ciri Khas Banyak Film India, Gak Masuk Akal!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal