J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia Walau Go Internasional, Tetap Setia Merah Putih!

Jumat, 5 Mar 2021, 15:00 WIB
Sukses di kancah internasional, Agnez Mo tetap cinta dengan Indonesia. Berikut ini bukti-buktinya!

Bakat dan talenta Agnez Monica sudah tidak usah diragukan lagi. Artis kelahiran 1 Juli 1986 ini mampu menyandang status sebagai salah satu artis Indonesia yang sukses di luar negeri.

Tentunya, hal tersebut bukanlah tanpa pengorbanan. Kerja kerasnya selama bertahun-tahun yang membekalinya meraih kesuksesan tersebut.

Meskipun sudah diakui secara internasional, ternyata Agnez Mo masih cinta dengan Indonesia, loh. Tidak cuma mengakuinya saja, namun Agnez Mo membuktikan hal tersebut lewat hal-hal di bawah ini!

1. Tetap Memilih Menjadi Warga Negara Indonesia

Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia Meskipun Sudah Go Internasional Tetap Jadi Wni Ac7a6

Saat ini, Agnez Mo tinggal di Amerika Serikat. Alih-alih menjadi warga negara AS, ia tetap setia mempertahankan kewarganegaraan Indonesia, loh.

Bahkan, ia sudah beberapa kali menolak tawaran Green Card, sebuah visa khusus yang memungkinkan pemiliknya tinggal dan bekerja secara legal di Amerika Serikat.

Walaupun sudah sukses menjadi penyanyi internasional yang ngehits banget, rupanya Agnez Mo menganggap hal tersebut tidak penting.

2. Menggunakan Baju Batik di As Long As I Get Paid

Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia Meskipun Sudah Go Internasional As Long As I Get Paid 97f63

As Long As I Get Paid adalah salah satu lagu Agnez Mo yang hits banget secara lokal maupun internasional. Walaupun dirilis 3 tahun lalu, namun video klipnya yang keren sudah ditonton hingga lebih dari 28 juta kali.

Di video klip lagu tersebut, bisa dilihat kalau Agnez sukses mencuri perhatian dengan mengenakan baju batik hasil karya Anne Avantie, lengkap dengan aksesoris rambutnya yang menawan.

Sebagai orang Indonesia, Agnez Mo tidak segan memamerkan batik ke seluruh dunia lewat video klipnya tersebut. Wah, bikin warga negara Indonesia terharu banget pokoknya!

3. Tetap Makan Makanan Indonesia

Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia Meskipun Sudah Go Internasional Makan Sambal Cobek 2fd62

Buat sebagian orang, beradaptasi dengan makan makanan luar negeri merupakan hal yang sulit, tak terkecuali Agnez Mo.

Memang deh, kalau makan makanan Indonesia tidak ada tandingannya. Contohnya saja, walaupun tinggal di Los Angeles, Agnez Mo lebih memilih makan Sambal Cobek ketimbang menu mewah seperti burger, pizza, dan lain-lain.

Selain Agnez Mo, banyak artis lain yang tidak bisa lepas dari memakan makanan khas Indonesia, sampai-sampai hobi makan di warteg.

4. Menari Jaipong di Video Klip Overdose

Bukti Agnez Mo Cinta Indonesia Meskipun Sudah Go Internasional Jaipong Overdose E0768

Sebagai artis papan atas Indonesia yang sukses mendunia, tidak heran kalau Agnez Mo sampai-sampai mendapatkan untuk berduet dengan Chris Brown, penyanyi terkenal asal AS.

Kali ini, Agnez Mo menyajikan video klip Overdose-nya dengan gaya kebarat-baratan dengan banyak mengumbar adegan yang cukup mesra.

Meski begitu, Agnez Mo tetap menyelipkan unsur Indonesia di video klipnya. Ia menunjukkan tari Jaipong yang merupakan budaya asli Indonesia, sehingga membuat para fansnya salut.

Akhir Kata

Meskipun sudah terkenal dan sukses banget di kancah internasional, namun Agnez Mo sama sekali tidak melupakan Tanah Air.

Justru, ia tetap berkarya sembari menyelipkan unsur-unsur budaya Indonesia di lagu-lagu terbarunya. Bikin bangga dan jadi tambah ngefans sama artis yang berbakat satu ini!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal