7 Artis yang Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga, dari Khilaf Sampai Menikah Beneran

Default

Akhir-akhir ini, acara infotainment Indonesia tengah didominasi oleh isu perselingkuhan antar anggota grup Sabyan Gambus, yaitu Ayus dan Nissa.

Skandal tersebut bukanlah satu-satunya yang pernah membuat publik heboh karena sebenarnya cukup banyak kasus di mana pernikahan artis kandas karena hadirnya orang ketiga.

Umumnya, yang disalahkan menjadi duri dalam perkawinan adalah orang ketiga tersebut, padahal perselingkuhan sama saja dengan kejahatan - bisa terjadi ketika ada kesempatan - alias celah yang dibuka dari orang yang sudah menikah ini.

Tuduhan orang ketiga yang dialamatkan ke artis-artis berikut belum tentu benar, meski beberapa sudah terkonfirmasi.

Jadi, siapa saja artis yang jadi penyebab runtuhnya rumah tangga orang lain? Nggak cuma cewek, yang cowok juga ada, loh!

1. Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon 9af34

Mulai dari yang cowok dulu nih, ada Lee Jeong Hoon yang dituding menjadi penyebab hancurnya biduk rumah tangga Irwan Chandra dan Monique Oktaviani.

Pernah bareng-bareng jadi member boy band Hitz pada 2011 hingga 2013 silam, rupanya Irwan merasa Lee kepincut dengan Monique yang saat itu adalah istrinya.

Mengaku punya bukti terkait perselingkuhan Lee dan Monique, Irwan akhirnya memilih mengakhiri pernikahannya pada tahun 2012.

Lima tahun kemudian, Monique menikah dengan Lee. Hm, lumayan lama juga ya dari kabar selingkuhnya. Menurut kamu bener nggak nih, tuduhan Irwan terhadap Lee?

2. Mayangsari

Mayangsari A09d9

Skandal perselingkuhan yang jadi gembar-gembor seluruh acara infotainment Indonesia pada masanya ini adalah salah satu kasus keretakan rumah tangga paling heboh.

Hubungan antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang kala itu punya istri sempat berupa dugaan semata, tapi semuanya terkuak setelah Mayang melahirkan bayi hasil hubungannya dengan Bambang pada tahun 2006.

Halimah Agustina Kamil, istri Bambang saat itu bahkan sempat menyerbu rumah Mayang bersama anak-anaknya hingga Bambang lebam ditinju oleh anak lelakinya.

Situasi panas tersebut berujung gugatan cerai yang dilayangkan Bambang dan semuanya dianggap hancur karena hadirnya sang penyanyi cantik, Mayangsari.

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela 48665

Julukan teman makan teman sempat disematkan publik kepada Mulan Jameela yang saat itu populer sebagai anggota duo Ratu yang ikonik.

Mirip kasus Lee dan Irwan, Mulan dituduh 'ada main' dengan Ahmad Dhani yang saat itu berstatus sebagai suami Maia Estianty, temannya sendiri.

Dhani pun menceraikan Maia pada tahun 2008 dan menikahi Mulan setahun setelahnya.

Tampaknya Dhani begitu mencintai Mulan sampai membelanya mati-matian bahwa istrinya itu tak bersalah, hingga menyebut Mulan sebagai "makhluk Tuhan yang paling lemah" dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier.

Aaah, bisa aja nih, makhluk Tuhan paling seksi. Ih, ih, ih.

4. Mieke Amalia

Mieke Amalia 0701b

Jika artis-artis lain cenderung menutupi atau bahkan menampik kabar perselingkuhannya, Mieke Amalia justru blak-blakan mengakui ia memang berselingkuh dengan Tora Sudiro hingga pernah kumpul kebo.

Tora akhirnya menceraikan Anggi Kadiman yang setia mendampinginya selama satu dekade pada tahun 2009 lalu meresmikan pernikahannya dengan Mieke di tahun yang sama.

Keduanya masih harmonis hingga saat ini, bahkan Mieke dan Tora punya tato wajah pasangan di bagian lengan sebagai tanda cinta.

5. Demian Aditya

Demian 8e3b1
Sumber foto: Cumicumi

Pesulap Demian Aditya rupanya juga mampu menyulap hati Yulia Rachman yang saat itu merupakan istri Luvi Triadi.

Meski nggak se-heboh yang lainnya, Demian diberitakan jadi penyebab keretakan rumah tangga Yulia dan Luvi, apalagi ternyata mereka berdua menikah di tahun yang sama dengan perceraian Yulia dan Luvi.

Setelah diberitakan selingkuh dengan Yulia hingga menikahinya, Demian malah berselingkuh dengan model Sara Wijayanto.

Kalau semuanya fakta, apes banget Yulia Rachman ini. Sudah selingkuh, malah diselingkuhi juga. Demian, oh Demian!

6. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn D7643
Sumber foto: Suara

Sempat nonton video Shafa Harris, anak Faisal Harris, melabrak Jennifer Dunn di tempat umum?

Hal itu dilakukan Shafa lantaran kecewa dengan ayahnya yang berselingkuh dengan aktris Jennifer Dunn hingga meninggalkan sang ibu, Sarita Abdul Mukti.

Mungkin yang satu ini bukan cuma tudingan semata, karena kenyataannya Faisal memang main serong dengan Jennifer sampai mengakhiri pernikahannya dengan Sarita.

7. Nissa Sabyan

Nissa Sabyan 0d3fb
Sumber foto: iNews

'Kekhilafan' Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan untuk bermain api selama dua tahun hingga berujung pada kandasnya pernikahan Ayus dan Ririe Fairus membuat banyak warganet geram.

Tiada yang menyangka bahwa ada cinta terlarang dalam grup band bernuansa Islami tersebut hingga semuanya terkuak di bulan Februari 2021.

Ririe dan pihak keluarga Ayus bahkan telah membenarkan kabar perselingkuhan keduanya yang telah lama dikubur dalam-dalam oleh keluarga.

Hingga saat ini, Nissa belum buka suara meski Ayus secara tidak langsung sudah mengakui perselingkuhan mereka berdua dan meminta maaf kepada publik.

Akhir Kata

Loh, kok, kayaknya malah lebih banyak yang sudah terbukti valid, geng? Bahkan ada yang masih awet sebagai pasangan suami istri sekarang.

Mau artis ataupun bukan, menjaga kepercayaan pasangan dengan kesetiaan adalah kewajiban bagi setiap orang yang sudah terikat komitmen, apalagi sampai mengucap janji suci.

Terlebih lagi, kisah perselingkuhan pasti berujung dengan sakit hati. Kan udah ada lagunya juga, geng. Tak selamanya selingkuh itu indah~

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 02 10t125159 104 675aa
5 Artis Indonesia yang Ngamuk di Acara TV, Emosi Hingga Lepas Kendali?
Untitled Design 2021 02 10t155304 121 56944
7 Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Utang Besar, Sampai Dipenjara!
Untitled Design 2021 02 19t133744 593 E93fc
5 Artis Ini Putuskan Jadi Ustadzah, Dedikasikan Hidup Untuk Berdakwah
Untitled Design 2021 02 19t151124 591 D7de8
7 Artis Paling Kontroversial di Media Sosial, Sampai Dilaporin ke Polisi!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal