J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Artis Muda Indonesia yang Gak Mau Tampil Terbuka | Jauh dari Kontroversi

Sabtu, 22 Mei 2021, 10:30 WIB
Artis muda Indonesia berikut ini dikenal tidak mau tampil terbuka dan tetap terlihat santun. Tidak heran mereka kerap mendulang pujian netizen.

Dunia hiburan Indonesia tampaknya nggak pernah sepi dari sejumlah skandal yang menimpa para artis dan aktor yang berkecimpung di dalamnya.

Dari kasus kriminal hingga cuma masalah busana yang dikenakan para aktor Indonesia kerap kali mewarnai seluruh pemberitaan infotainment.

Namun, berbeda dengan para artis Indonesia berikut ini yang jarang tampil dengan busana yang terbuka, sehingga mereka jauh dari kontroversi di tengah masyarakat.

Berikut ini Jaka telah merangkum dengan lengkap sejumlah artis muda Indonesia yang jarang tampil dengan busana yang terbuka. Siapa saja mereka?

1. Gita Gutawa

Memiliki status jadi musisi muda berbakat Indonesia, Gita Gutawa kerap sukses tampil elegan lantaran gaya busananya yang tertutup, tetapi tetap cantik.

Tidak salah jika banyak warganet yang dibuat terpesona dengan gayanya tersebut. Putri musisi Erwin Gutawa yang memiliki suara emas ini tidak hanya cantik, tetapi juga cerdas. Hal itu dibuktikan dengan lulusnya dia dari S1 di University of Birmingham.

Ia memutuskan untuk meraih gelar S2 di London School of Economics and Political Science. Berkat kepintaran dan kerja kerasnya, Gita Gutawa berhasil menyelesaikan studinya hanya dalam 1 tahun.

Walaupun memiliki banyak uang, namun Gita menempuh studi S2nya melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), sama seperti Tasya Kamila.

2. Chelsea Islan

Tidak hanya memiliki wajah yang terbilang cantik, Chelsea Islan juga kerap sukses memikat hati para netizen Indonesia melalui penampilannya yang terbilang santun sekaligus edgy.

Sedang dimabuk asmara, Chelsea Islan menjalin hubungan dengan Rob Clinton yang merupakan anak dari anggota DPR RI Robert Kardinal.

Meski asli Indonesia tapi Chelsea terlahir di luar negeri, tepatnya berlokasi di Washington, D.C., Amerika Serikat.

Film Chelsea Islan pertama adalah Refrain (2013). Ia memerankan tokoh sebagai Annalise beradu akting dengan Maudy Ayunda serta Afgansyah Reza.

Hampir setiap tahun Chelsea dapat peran di film terbaru dan populer, seperti Street Society (2014), Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015), Rudy Habibie (2016), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), Sebelum Iblis Menjemput (2018), dan Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua (2020).

3. Gritte Agatha

Gritte Agatha beberapa waktu belakangan juga jadi salah satu seleb muda yang bersih dari komentar miring netizen Indonesia. Seleb yang terbilang suka tampil tomboi ini jarang tampil terbuka.

Gritte kerap tampil kasual mengenakan kaus, kemeja, dan celana jins. Bisa dikatakan memulai karier sejak kecil di dunia hiburan, dirinya sudah merasakan pasang surut juga tantangannya sebagai public figure.

Seperti di tahun 2016 lalu, karier Gritte sempat terancam tenggelam selepas dirinya tersandung masalah bersama artis Prilly Latuconsina juga Aliando Syarif.

Namun, selang 8 bulan lepas permasalahan yang dialaminya tersebut, ia mulai mendapatkan titik terang atas permasalahan yang mengancam kariernya tersebut.

4. Prilly Latuconsina

Meski terbilang sebagai artis yang punya banyak haters, tetapi Prilly Latuconsina tetap mendapat banyak pujian dari netizen lantaran penampilan tertutupnya yang santun dan tetap memesona.

Prilly Latuconsina bukanlah nama yang asing di dunia sinetron dan perfilman Indonesia. Artis asal Tangerang satu ini terkenal pernah meramaikan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan berbagai film horor Indonesia.

Seperti Aliando dan Agnez Mo, fans yang dimiliki Prilly Latuconsina pun sangat banyak. Selain kompak dan solid, mereka juga tak segan untuk maju paling depan untuk membela Prilly apabila ada berita negatif tentangnya.

Oleh karena itu, Prilly sangat sayang dan peduli dengan fansnya. Bahkan, ia merayakan ulang tahun ke-20 tahunnya bersama para fans yang disebut Prillvers.

5. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira juga tidak pernah sepi dari pujian netizen. Gaya busananya yang fashionable tanpa mengumbar keseksian menjadi daya tarik.

Cek saja, dalam feed Instagram Tatjana, hampir semua unggahan fotonya jarang dengan baju terbuka dan tampil santun.

Pada bulan Februari 2019 lalu, Tatjana Saphira mengungkapkan bahwa dirinya mengurangi bermain sosmed secara berkala. Bahkan, selama beberapa hari ia tidak mau membuka media sosial sama sekali.

Artis dan model kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini menjelaskan bahwa terlalu sibuk dengan sosial media membuat orang jadi tidak abai dengan lingkungan sekitar dan tidak bisa menikmati sosialisasi dengan orang lain.

Kini, Tatjana hanya bermain media sosial selama 4 hari dalam seminggu. Jika biasanya ia nyaris tidak bisa berpindah dari smartphone nya, sebisa mungkin ia tidak menyalakan HP nya.

"Tiga hari aku matikan, empat hari aku nyalakan. Atau paling aku buka kalau ada yang wajib aku post," ujar Saphira dalam sebuah wawancara.

6. Yuki Kato

Memiliki postur tubuh tinggi disertai tubuh langsing tidak lantas bikin Yuki Kato suka pamer lekuk tubuhnya.

Yuki justru tampak tampil tertutup tetapi tetap memesona. Wajar saja kalau netizen kerap dibikin jatuh hati dengan penampilannya.

Bagi artis yang satu ini, berdasarkan namanya saja, kamu mungkin mengira Yuki memang memiliki keturunan Jepang.

Anak tertua dari tiga bersaudara ini mendapatkan darah Jepang dari ayahnya, Takeshi Kato, sedangkan ibunya berkewarganegaraan Indonesia.

Yuki lahir di Malang dan mampu sukses di dunia entertainment. Selain itu dirinya dikenal sebagai presenter di beberapa acara.

7. Rachel Amanda

Rachel Amanda tidak hanya jadi artis multitalenta. Penampilannya yang tertutup serta anggun bikin dirinya memeroleh banyak cinta dari netizen.

Artis kelahiran 1995 ini terhitung sangat jarang tampil terbuka bahkan pada acara formal sekali pun. Seperti yang diketahui di tahun 2014, Rachel Amanda mendapati dirinya mengidap kanker tiroid stadium satu.

Penyebab kanker tiroid ini berbeda-beda penyebabnya antara orang satu dengan lainnya, pada kasus Amanda sendiri faktor penyebabnya disebabkan oleh faktor genetik dan asap rokok.

Setelah dilakukan pengangkatan sel kanker, Amanda menjalani hidup dengan penuh kesadaran dengan menjaga kesehatan fisik dan mentalnya.

Akhir Kata

Itulah tadi sederet artis Indonesia yang diketahui jarang tampil dengan busana terbuka dan santun. Siapa yang jadi artis favoritmu?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

Apa Itu Root Beserta Kelebihan & Kekurangannya Untuk Android Kamu

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

25+ Film Komedi Terbaik & Terbaru 2021 | Lucu & Menghibur!

Miris, Keturunan Asli RA Kartini Ternyata Hidup Jadi Tukang Ojek!

ARTIKEL TERKAIT
Parasite Movie Banner 41e24
Parasite: Film Terbaik 2019, Wajib Tonton!
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d
Daftar Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2021, Wajib Nonton!
Film Detektif D4ce8
12 Film Detektif Terbaik & Terbaru 2021, Menguras Otak!
Film Terburuk Yang Dibintangi Aktor Terkenal 44df8
7 Film Gagal Total yang Dibintangi Aktor Terkenal | Rugi Bandar!
Banner C22bb
7 Film Gagal yang Membuat Studionya Bangkrut, Terlalu Ambisius!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal