Potret Dulu vs Sekarang 10 Artis Langganan Video Klip Musik | Tetap Sama Cantiknya

Default

Setiap kali musisi mengeluarkan lagu baru, salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para fans tentu saja rilisnya video klip lagu tersebut.

Bagi kamu generasi 90-an dan 2000-an pasti cukup familiar dengan beberapa band yang punya lagu dengan video klip ikonik. Sebut saja video klip band Dewa, Peterpan, Radja, Ada Band, serta Sheila on 7.

Selain lagu-lagunya yang memang enak untuk didengar, faktor lain penentu keberhasilan sebuah video klip tentu saja modelnya. Sosok model video klip saat itu sangat penting karena bisa membuat sebuah lagu jadi jauh lebih populer lagi.

Banyak selebriti papan atas Indonesia yang bahkan memulai karier mereka sebagai model video klip. Dari kesuksesan mereka di sana, para selebriti itu pun berhasil meniti karier yang gemilang di dunia hiburan Indonesia.

Kamu pasti mengenali beberapa nama selebriti yang dulu langganan jadi bintang video klip musik di tahun 90-an dan 2000-an. Setelah belasan tahun berlalu, ternyata wajah mereka tak banyak berubah. Masih sama cantiknya.

Penasaran seperti apa perbedaan potret model video klip saat dulu dan sekarang? Simak deretan potretnya berikut ini seperti dilansir Brilio.

1. Selain main film, Joanna Alexandra juga beberapa kali terlibat dalam video klip band papan atas. Misalnya, lagu Mungkin Nanti (Peterpan). Kini Joanna tetap cantik walau berstatus sebagai ibu 4 anak.

1 B0faa

2. Tyas Mirasih sempat dijuluki ratu video klip di era 2000-an saking banyaknya video klip yang ia bintangi. Kamu bisa melihat paras cantik Tyas di beberapa video klip band besar seperti Bersama Bintang (Drive), Seperti yang Dulu (Ungu), dan Menjaga Hati (Yovie & Nuno).

2 E3d98

3. Paras cantik aktris blasteran Pevita Pearce juga sempat menghiasi banyak video klip musik di era 2000-an. Sebut saja video musik dari band Tangga, D Masiv, Nidji, dan Noah. Belasan tahun berlalu, wajah Pevita Pearce malah tambah memesona ya. Setuju gak, geng?

3 Pevita Pearce 10d38 D3223

4. Luna Maya juga pernah menghiasi video klip band ternama, seperti lagu Sahabat Sejati (Sheila on 7), Ketika Semua Harus Berakhir (Naff), dan P.U.S.P.A (ST12). Namun kecantikannya tetap terlihat awet ya di usianya menginjak 37 tahun.

4 C223c

5. Renata Kusmanto pernah membintangi video klip Luluh (Samsons), Karena Kamu Cuma Satu (Naif), Katakanlah (Drive), Aku Bukan Pilihan Hatimu (Ungu), dan lainnya. Istri Fachri Albar ini kini tetap terlihat cantik walaupun sudah jadi ibu dari 2 anak yang lucu-lucu.

5 Renata Kusmanto Brilio Daf50 C1916

6. Tamara Bleszynski sempat membintangi beberapa video klip band ternama. Misalnya, video klip lagu Khayalan Tingkat Tinggi (Peterpan) dan Aku Di Sini Untukmu (Dewa). Wajah cantik ibu 2 anak ini sama sekali tak berubah ya sejak dulu.

6 Tamara Bleszynski Dream Co Id 5e23a 580c3

7. Sebelum populer jadi aktris sinetron dan film, Dinda Kanyadewi jadi bintang video klip di banyak lagu musisi papan atas. Sebut saja Bukan Diriku (Samsons), Tercipta Untukku (Ungu), Ruang Rindu (Letto), dan lainnya.

7 Dinda Kanyadewi Brilio 64700 Faeb8

8. Aktris Tya Ariestya juga mengawali kariernya sebagai model video klip di era 2000-an. Ibu 2 anak ini tampil di beberapa video klip lagu seperti Untukmu Selamanya (Ungu) dan Sampai Nanti, Sampai Mati (Letto). Lihat, geng, muka Tya tak banyak berubah ya!

8 Tya Ariestya Brilio 5c48d 9afbb

9. Astrid Tiar sempat wara wiri jadi model video klip sebelum terjun sebagai presenter seperti sekarang. Beberapa band yang video klipnya dibintangi Astrid di antaranya Jikustik, Sheila on 7, Radja, Kerispatih, hingga Hello.

9 Astrid Tiar Brilio 3df40 0b0f0

10. Aktris yang terkenal lewat film AADC, Ladya Cheryl, kerap tampil dalam beragam video klip band kenamaan Indonesia. Seperti video klip dari band Padi, Peterpan, J-Rocks, serta Andra and the Back Bone. Setelah vakum 8 tahun, Ladya kembali aktif bermain film. Wajah cantik Ladya sama sekali tak berubah.

10 Ladya Cheryl Brilio B217c 7ef20

Akhir Kata

Nah itu tadi potret dulu vs masa kini 10 artis cantik langganan muncul di video klip era tahun 90-an hingga 2000-an. Walaupun sudah belasan tahun berlalu, wajah cantik mereka sama sekali tak berubah ya, geng? Bahkan ada yang semakin cantik saja.

BACA JUGA

Netizen Bongkar Gaji Kuli Bangunan, Totalnya Bisa Lebih Pekerja Kantoran | Wajar Motornya Mahal!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kumpulan Nama Grup WhatsApp Keren, Lucu, & Aesthetic | Anti Mati Gaya!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

Konon, 7 Lagu Indonesia Ini Menyimpan Kisah Seram | Berani Dengar Sendirian?

ARTIKEL TERKAIT
Hp Keren Di Video Klip Jadul 2e5f7
6 HP Keren Pada Masanya yang Muncul di Video Klip Jadul
Girl Confuse
Bisakah Kamu Menebak Judul 185 Film Dalam Video Klip Ini?
Unconditional Rebel Banner
Menakjubkan, Video Klip Ini Diambil Hanya Dalam Waktu 5 Detik Saja!
Untitled Design 2021 06 04t133043 158 0cf92
7 Foto Aktris Kera Sakti Dulu dan Sekarang | Tetap Cantik, Sukses, dan Awet Muda!
Teknologi Dulu Vs Sekarang 16
11 Teknologi Dulu VS Sekarang, Nomer 6 Bikin Shock!
Superhero Dulu Vs Sekarang
KOCAK! Inilah Tampilan Superhero Jaman Dulu Vs Sekarang (20 Foto)
Tags Terkait: fotoHiburanmusik
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal