J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tetap Rendah Hati, Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Tajir Sejak Lahir!

Rabu, 6 Jan 2021, 18:00 WIB
Meskipun sudah kaya sejak kecil, namun artis-artis Indonesia ini tidak suka pamer kekayaan, lho. Mereka justru fokus pada karier dan pendidikan. Keren, deh!

Seorang artis sering kali dikaitkan dengan kehidupan yang glamor. Pandangan ini sering kali muncul karena mereka biasanya berpenampilan mewah, entah karena tuntutan pekerjaan maupun pilihan pribadi.

Apalagi kini pamer kekayaan seolah menjadi ajang tersendiri bagi para artis. Demi mengikuti tren, banyak yang melakukan hal serupa. Namun, pada akhirnya terungkap juga bahwa ada artis yang ternyata miskin.

Tapi, tidak demikian dengan artis-artis Indonesia ini. Mereka sudah terbiasa menikmati kekayaan sejak kecil, sehingga tidak merasa perlu memamerkan apa yang mereka miliki.

Kalau kamu ingin tahu siapa saja artis Indonesia yang hidup lebih dari cukup sejak kecil, simak penjelasannya di bawah ini.

5 Artis Indonesia yang Hidup Mapan Sejak Kecil

Tidak hanya ada artis Hollywood yang membeli barang paling gila akibat terlalu kaya, ternyata ada juga, lho, artis Indonesia yang kaya raya sejak kecil.

Meskipun demikian, mereka tetap bersikap rendah hati dan tidak gemar pamer kekayaan di media sosial. Mereka justru berfokus pada karier sambil tetap mengedepankan pendidikan.

Penasaran siapa saja artis-artis Indonesia yang sudah tajir sejak lahir? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

1. Cinta Laura

Cinta Laura D4904

Aktris Indonesia kelahiran luar negeri ini sudah berkarier di dunia hiburan sejak remaja. Meskipun serba berkecukupan, namun Cinta jarang membicarakan latar belakang keluarganya.

Ayahnya, Michael Kiehl, adalah seorang manajer hotel. Oleh karena itu, Cinta dibesarkan di beberapa negara, seperti Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Jerman, dan Indonesia.

Sementara itu, sang ibunda, Herdiana Kiehl, adalah seorang pengacara. Berasal dari keluarga terdidik, tidak heran jika aktris keturunan Jerman ini juga mementingkan pendidikan di tengah karier yang sedang menanjak.

2. Tasya Kamila

Tasya Kamila 769ee

Berbeda dengan Cinta Laura, Tasya sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan sejak duduk di bangku TK. Berawal dari membintangi berbagai iklan TV, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini melebarkan karier sebagai seorang penyanyi.

Meskipun sudah berpenghasilan sendiri sejak kecil, namun ia memang berasal dari keluarga berada. Tasya adalah anak pengusaha sekaligus dosen. Ternyata, fokusnya terhadap pendidikan menurun dari kedua orang tuanya, ya.

Kamu mungkin sudah tahu bahwa Tasya adalah salah satu lulusan terbaik Universitas Indonesia dan berhasil mendapatkan beasiswa LPDP untuk berkuliah di Columbia University, New York. Kini, ia sering membagikan ilmu parenting dan pengalamannya dalam mengurus sang anak, Arrasya.

3. Raline Shah

Raline Shah D42cf

Raline Shah mulai dikenal ketika menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan mendapatkan gelar puteri terfavorit. Publik semakin mengenalnya sejak bermain di film 5 cm (2012) sebagai Riani.

Berasal dari keluarga terpandang, Raline adalah putri dari Rahmat Shah. Ayahnya dikenal sebagai pengusaha, diplomat, dan politisi. Berbagai posisi bergengsi pernah dijabat oleh ayah Raline, seperti MPR dan DPD.

Sementara itu, ibu Raline Shah, Roseline, juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia dikenal sebagai salah satu penggiat utama Yayasan Pemeliharaan Anak Cacat (YPAC) Medan sejak 2001.

4. Sherina Munaf

Sherina Munaf 86ef7

Bagi kamu generasi 90-an, pasti sudah tidak asing dengan nama mantan aktris cilik satu ini. Ia dikenal luas oleh publik sejak membintangi film jadul legendaris Petualangan Sherina (2000).

Sebelum penggunaan media sosial semakin masif seperti saat ini, tidak banyak yang tahu bahwa Sherina adalah putri Triawan Munaf. Setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif, kini ia memegang posisi sebagai Komisaris Utama Garuda Indonesia.

Meskipun anak pejabat, namun penampilan Sherina di media sosial tetap humble. Baru-baru ini, ia menikah dengan aktor Baskara Mahendra. Pernikahan mereka dilaksanakan di rumah dengan sederhana.

5. Velove Vexia

Velove Vexia Fa578

Sebagai putri pengacara ternama, O. C. Kaligis, kehidupan Velove Vexia bisa dibilang serba berkecukupan sejak dini. Tapi, ia juga sudah mulai berkarier sejak kecil, lho.

Pada 2000, artis kelahiran Manado ini mengeluarkan album berjudul Velove. Namun, karena persaingan industri lagu anak-anak saat itu cukup ketat, namanya harus tersisih di antara para penyanyi cilik lainnya.

Baru pada 2007, Velove kembali ke industri hiburan sebagai seorang aktris melalui sinetron Olivia. Selanjutnya, tawaran bermain film pun mulai berdatangan, salah satunya film komedi Indonesia Cewek Gokil (2011).

Akhir Kata

Itu dia artis-artis Indonesia yang terlahir dari keluarga berada. Namun, kekayaan yang dimiliki tidak lantas menjadikan mereka bermalas-malasan dan bergantung pada orang tua. Mereka tetap bekerja keras dan berhasil terkenal berkat karya yang dihasilkan. Cocok banget untuk dijadikan panutan, nih.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Artis Indonesia Yang Tolak Foto Dengan Fans D0914
5 Artis Indonesia yang Tolak Foto dengan Fans, Sombong Banget!
Untitled Design 83 Abfa4
7 Artis Indonesia dengan Bayaran Tertinggi, Pantas Tajir Melintir!
Artis Indonesia Terkaya 32421
7 Artis Indonesia Terkaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!
Film Artis Indonesia Jadi Dubber Film Mancanegara 67c51
7 Artis Indonesia yang Jadi Dubber Film Mancanegara, Multitalenta!
Film Indonesia Dengan Plot Twist Terbaik Banner B14d0
5 Film Indonesia dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal