5 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Asisten Pribadi | Ada yang Pernah Kerja Bareng Hotman Paris!

Default

Jalan hidup seseorang memang tak ada yang bisa menduga. Termasuk jalan hidup para artis-artis idolamu.

Bercita-cita ingin menjadi orang terkenal memang menjadi impian banyak orang. Caranya bisa bermacam-macam, ada yang rajin mengikuti audisi, membuat karya yang fantastis, atau bahkan sampai pacaran settingan biar namanya jadi pembicaraan orang.

Namun ada juga yang unik, seperti artis yang mengawali kariernya sebagai asisten pribadi (aspri) artis lain. Siapa yang menyangka, mereka akhirnya ikutan terkenal dan kaya!

Contoh nyatanya adalah seleb seksi Kim Kardashian. Pernah menjadi asisten Paris Hilton, Kim kini menjadi salah satu artis paling berpengaruh dunia dan memiliki kekayaan hingga 1 miliar dollar AS. Wow!

Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 artis Indonesia yang dulunya pernah menjadi asisten pribadi artis lain.

1. Caisar Aditya

Artis yang terkenal dengan jogetannya ini pernah menjadi asisten para komedian, seperti Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak.

Karena sering wara-wiri di stasiun televisi, Caisar Aditya digaet Soimah untuk menjadi salah satu presenter pendukung dalam acaranya, Show Imah.

Di situlah Caisar mulai dikenal dengan Goyang Caesar-nya yang ikonik. Ia lalu kembali rutin menghiasi layar kaca dalam acara Yuk Keep Smile.

Pria berusia 31 tahun itu lantas melakukan debutnya di layar lebar dengan membintangi Jomblo Keep Smile (2014) dan film horor berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018).

Ia lalu sempat memutuskan berhenti dari dunia hiburan demi mendalami ilmu agama dan fokus berbisnis di bidang kuliner dan pakaian.

Lama tak terlihat, Caisar Aditya kembali mengisi acara sahur yang tayang di Trans 7 pada minggu lalu.

2. Cut Keke

Siapa sangka, aktris dan model cantik Cut Keke rupanya pernah menjadi asisten pribadi pengacara kondang, Hotman Paris pada 1998 silam.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment pada 26 Januari 2019, Hotman mengungkapkan bahwa Cut Keke dulu kerap mendampinginya setiap ada sidang perkara besar di pengadilan.

"Cut Keke yang pertama jadi aspri saya, waktu pas kasus krisis moneter dulu setiap ada sidang perkara besar, Cut Keke ikut mendampingi saya," tutur Hotman.

Rupanya bukan Cut Keke saja, ada sederet artis cantik Indonesia lainnya yang pernah digaet Hotman sebagai aspri demi menarik perhatian publik.

"Yang kedua Annisa Tri Banowati, yang terakhir Sophia Latjuba."

Cut Keke sendiri kini membangun rumah tangga dengan seorang pengacara bernama Malik Bawazier. Keduanya memutuskan untuk menikah siri pada 2006 silam.

3. Dede Sunandar

Artis lainnya yang pernah menjadi aspri adalah Dede Sunandar. Sosok kocak ini awalnya merupakan asisten pribadi Sule.

Buat kamu yang suka nonton Opera Van Java, pasti gak asing dengan sosok figuran yang sering jadi bahan keusilan Sule dkk ini.

Sebelumnya, pria berusia 30 tahun ini juga pernah menjadi cleaning service, lho. Namun karena memiliki bakat humoris dan percaya diri, Dede akhirnya malah jadi artis layar kaca.

Berbagai acara televisi populer pernah diramaikan oleh Dede, di antaranya Opera Van Java, Dahsyat, Ini Talkshow, Rumah Seleb, hingga Hangout with Andre.

Pernah menjadi duda, Dede Sunandar kini telah bahagia usai menikahi wanita Bogor bernama Karen Hertatum. Keduanya melangsungkan pernikahan berbarengan dengan pernikahan mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 21 Oktober 2014 lalu.

4. Sapri

Komedian Sapri Pantun atau yang biasa dikenal dengan panggilan Bang Sapri mulai moncer ketika membintangi acara Pesbukers di ANTV.

Sebelum terkenal, sosok lucu ini pernah bekerja sebagai asisten pribadi grup Cagur yang beranggotakan Denni, Nardji, dan Wendy.

Namun kabar sedih datang dari Sapri Pantun baru-baru ini. Sang komedian kini tengah terbaring di ICU lantaran menderita penyakit cukup parah.

Kabar sedih tersebut datang dari para rekan artisnya seperti Ruben Onsu dan Melaney Ricardo. Namun sayangnya Sapri mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/05/2021) karena penyakit diabetes.

5. Merry

Buat kamu yang menjadi fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasti gak asing lagi dengan sosok bernama Merry ini.

Merry sering mondar-mandir di acara televisi maupun di channel Youtube bersama Raffi Ahmad. Merry memang sudah 13 tahun lebih mendampingi Raffi sebagai asisten atau tepatnya makeup artist.

Kini sosoknya gak kalah terkenal dengan artis-artis lain. Bahkan akun Instagramnya sudah centang biru dan memiliki 2 juta followers. Gak heran kalau Merry selalu kebanjiran endorsement.

Akhir Kata

Itu dia 5 artis Indonesia yang pernah jadi asisten pribadi, gengs. Kisah hidupnya keren, yah, mereka mengawali karier dari bawah hingga bisa menjadi sukses seperti sekarang.

Menurutmu, ada lagi gak artis yang harus ditambahkan ke daftar ini? Share di kolom komentar, yah!

BACA JUGA

5 Misteri Samudera Pasifik Paling Seram, Ada Monster di Indonesia?

Nonton Film Mortal Kombat (2021) | Ketika Joe Taslim Jadi Villain Super Kuat

Waduh, Roket China Seberat 21 Ton Bakal Hantam Bumi!

Download WhatsApp MOD iOS 14 v8.87 Terbaru 2021, Bikin Tampilan Mirip iPhone!

5 Artis Indonesia Hidupnya Berubah Total, Hilang Kekayaan sampai Miskin!

ARTIKEL TERKAIT
1 Dari 4 Pengguna Smartphone Ingin Pacaran Dengan Asisten Digital Kamu
1 Dari 4 Pengguna Smartphone Ingin Pacaran dengan Asisten Digital, Kamu?
B4c4d9169387250ff8caf2edcec34161
10 Aplikasi Asisten Pribadi Terbaik Untuk Android
SampulJT 44cc6
5 Aplikasi Android Ini Bisa Mengubah Smartphone Jadi Asisten Pribadi Seperti Jarvis
Asisten Artis Indonesia Gaji Besar Ccc97
5 Asisten Artis Indonesia dengan Gaji Besar, Yakin Punya Gaji Lebih Tinggi?
Loker Asisten Artis Olx E12c6 Cd33e
5 Asisten Artis Indonesia yang Punya Akun Centang Biru | Kecipratan Tenar!
Tags Terkait: komediAsisten
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal