8 Artis Indonesia yang Makin Cantik dengan Tato | Chef Renatta Punya Tato Bulu Babi!

Default

Tato adalah salah satu wadah orang untuk berekspresi, seperti yang dilakukan para selebritas. Gak cuma aktor-aktor cowok aja lho, banyak juga artis cantik Indonesia yang hobi merajah tubuhnya.

Meski kebanyakan tampil pede karena tatonya punya makna mendalam, tapi ada juga yang menyesal dan memutuskan untuk menghapus tatonya.

Berikut ini Jaka sudah rangkum 8 artis cantik Indonesia yang punya tato.

1. Renatta Moeloek

Salah satu chef cantik Indonesia, Renatta Moeloek, memiliki tato yang gak jauh-jauh dari kecintaannya dengan dunia kuliner.

Ya, Renatta menghiasi tubuhnya dengan gambar-gambar bahan dapur, seperti sayur kol, bulu babi, dan kecombrang. Hal itu terkuak ketika ia ngobrol dengan Chef Arnold Poernomo.

"Itu kol. Kol kalau dipotong jadi dua, itu kol. Bawahnya ada kecombrang, terus ada mustard, kata Renatta soal tato di bagian tangan kanan dan belakang punggung.

"Ini ada bulu babi, bay leaf, coriander, ya semuanya bahan-bahan supermarket lah," lanjutnya.

2. Awkarin

Nggak tanggung-tanggung, selebgram penuh sensasi Awkarin punya 10 tato yang menghiasi tubuhnya. Uniknya, ia mengaku bikin tato karena kebodohannya sendiri dan rasa penasaran.

"Kalau gue sendiri sebenarnya awal mula gue nato itu karena gue penasaran, dan itu karena kebodohan gue. Gue nato tanpa ada meaning-nya," aku perempuan berusia 23 tahun itu di akun Youtube-nya.

Tato pertamanya berada di lengan, sebagai **pengingat akan masa lalunya yang tidak mementingkan apa pun. Gambar bunga mawar yang dibingkai dengan segitiga itu sudah diganti menjadi bunga teratai.

Ada juga tato berupa bahasa latin yang artinya jangan menyerah dan tidak pernah menyerah.

3. Gisella Anastasia

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini punya beberapa tato di bagian tubuh dan kakinya. Suatu kali ketika mengunggah foto bersama sang putri, Gempi, terlihat ia memiliki tato di bagian punggung.

Di lain foto ketika sedang berpakaian sporty, tato Gisel juga terlihat di bagian paha dan langsung saja jadi perhatian netizen.

4. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim punya tato lebih dari satu di beberapa bagian tubuhnya, yakni di perut, pergelangan tangan, dan bahu. Ada yang berupa simbol maupun tulisan.

Karena sering berolahraga dengan memakai outfit sporty, tato-tato istri dari Irfan Bachdim ini pun terlihat jelas.

Hobi merajah tubuhnya juga terlihat jelas pada tubuh sang suami. Irfan Bachdim menato lengan kanannya dengan gambar naga, ada juga lambang Garuda Pancasila.

5. Sophia Latjuba

Artis yang kecantikannya awet paripurna ini juga merajah tubuh mulusnya, seperti di bagian punggung dan tangan kanannya.

Tato tersebut berupa tulisan bahasa Arab yang berarti tiga malaikat: Michael, Gabriel, dan Rafael. Sophia Latjuba membuat tato itu ketika berada di Bali.

Ibu dari Eva Celia ini juga tak mau ambil pusing dengan kontroversi yang beredar di masyarakat soal perempuan yang memiliki tato.

Ketika diwawancarai perihal tato pada 2018 silam, kepada Tribun Sophia menegaskan tatonya tak ada hubungan sama sekali dengan sosok yang ketika itu menjadi kekasihnya, Ariel Noah.

6. Sheila Marcia

Mantan artis sinetron Sheila Marcia juga dikenal hobi merajah tubuhnya, bahkan di bagian wajahnya. Karena kecintaannya itu, ia sempat membuka studio sulam alis dan bibir serta tato di Bali.

Selain tato ekstrem yang ia bubuhkan di area wajah, ada juga tato bergambar burung hantu besar yang tampak jelas di tangan kirinya.

Sheila Marcia beberapa kali menjadi perbincangan masyarakat karena kisah hidupnya yang penuh lika-liku. Ia sempat masuk penjara karena kasus narkoba, bahkan dalam kondisi hamil. Namun sekarang ia telah hidup bahagia bersama sang kekasih dan anak-anaknya yang lucu.

7. Sharena Delon

Sharena Delon memiliki tato indah di bagian punggung bergambar kupu-kupu. Ia tampak kompak dengan sang suami yang juga punya beberapa tato.

Aktris dan model berusia 37 tahun ini juga memiliki tato dengan nama anak-anaknya. So sweet banget!

8. Wulan Guritno

Ibu tiga anak ini punya tato bukan hanya untuk gaya-gayaan, lho. Wulan Guritno memiliki makna mendalam tentang tato bendera Indonesia dan Inggris yang berada di punggungnya.

"Tato ini tidak sembarang, dengan masih ada konotasi sempit akan tato apalagi perempuan. Perceraian keluarga membuat saya dan adik-adik terpisah negara, ini tato persaudaraan yang adik saya juga miliki persis," tulisnya dalam akun Instagram.

Lebih lanjut, Wulan menyatakan tatonya itu merupakan tanda cinta dan hormat terhadap indahnya keberagaman, terutama budaya barat dan timur. Dalem banget, yah!

Akhir Kata

Nah, itu dia gengs 8 artis cantik Indonesia yang punya tato beserta maknanya masing-masing. Ada lagi artis yang perlu Jaka tambahin? Tulis di kolom komentar, yah!

Buat kamu yang mau nyoba bikin tato, bisa pakai aplikasi tato yang mirip asli dulu, nih. Jangan sampai karena tergiur harga murah, terus menyesal selamanya!

BACA JUGA

Gak Nyangka! Melinda Buka-bukaan Tentang Sosok Asli Bill Gates

Nonton Film Mortal Kombat (2021) | Ketika Joe Taslim Jadi Villain Super Kuat

Waduh, Roket China Seberat 21 Ton Bakal Hantam Bumi!

Download KineMaster Pro MOD APK Terbaru 2021 | No Watermark + Unlimited Feature Unlocked!

10 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Judul Skripsi, Ada Agnez Mo!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Tato Mirip Asli Terbaik 34e08
10 Aplikasi Tato Mirip Asli Terbaik untuk Android, Seperti Tato Sungguhan!
15 Foto Lucu Tato Terburuk Yang Diwujudkan Menjadi Nyata
15 Foto Lucu Tato Terburuk yang Diwujudkan Menjadi Nyata
Artis Indonesia Yang Menghapus Tato Di Tubuhnya Banner 00337
5 Artis Indonesia yang Menghapus Tato di Tubuhnya, Ada Tato Mantan!
Untitled Design 2021 02 05t173022 357 3d93b
7 Artis yang Punya Tato Wajah Pasangan, Bukti Cinta Selamanya!
Untitled Design 2021 04 21t104110 129 0b263
Buat Tato Hanya dengan 140 Ribu, Wanita ini Menyesal Seumur Hidup!
Tags Terkait: Tattoo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal