Duh, 5 Artis Indonesia Ini Operasi Plastiknya Gagal

Default

Alih-alih bisa tampil lebih cantik dan menarik di mata publik, deretan artis Indonesia berikut ini justru menderita karena operasi plastiknya gagal!

Sayang banget, padahal mereka sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menjalani operasi plastik tersebut. Memang gagalnya separah apa sih?

Daripada penasaran, yuk simak kumpulan artis Indonesia yang operasi plastiknya gagal di bawah ini. Kasihan banget, efek sampingnya banyak yang parah!

1. Via Vallen

Karena dibully netizen di sosial media, penyanyi bernama Via Vallen ini memutuskan untuk menjalani operasi sedot lemak, seperti Melly Goeslaw.

Sayangnya, bukannya tambah kurus, namun operasi sedot lemak tersebut justru malah membuat tubuhnya semakin membengkak. Alhasil, ia malah terlihat semakin gemuk.

Selain itu, ia juga mengaku melakukan operasi meniruskan pipi agar terlihat lebih kurus. Padahal sudah cantik apa adanya!

2. Jessica Iskandar

Akibat sebuah prosedur kecantikan yang dilaluinya pada September 2019, wajah Jessica Iskandar justru muncul ruam merah. Ternyata, hal tersebut dipicu oleh reaksi alerginya terhadap obat bius.

Saat melakukan perawatan Ulthera untuk mengurangi kerutan dini, dokter memberinya anestesi demi mengurangi rasa sakit. Alih-alih tidak merasakan sakit, justru Jessica merasakan iritasi di kulit wajahnya.

Bahkan, setelah selesai prosedur, ia mengalami bercak-bercak merah di wajah. Butuh beberapa waktu menjalani pengobatan agar wajahnya bisa seperti semula.

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari, artis Indonesia yang baru-baru ini dikabarkan sedang PDKT dengan brondong ini rupanya tidak luput dari operasi plastik yang memberi efek samping menyakitkan.

Ia menjalankan prosedur sulam bibir agar terlihat lebih menarik. Namun, sehari setelah melakukan sulam, bibirnya justru membengkak.

Menurutnya, hal tersebut merupakan hal yang lumrah karena bibirnya sensitif. Oleh karena itu, Barbie Kumalasari sempat menggunakan masker untuk menutupi bibirnya di publik untuk menghindari sorotan.

4. Mpok Atiek

Penggemar film komedi pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok komedian Mpok Atiek. Artis veteran satu ini pernah menanam silikon di wajahnya pada tahun 90an, namun hal tersebut tidak bertahan sesuai ekspektasi.

15 tahun setelah pemakaian, wajahnya mulai terasa aneh. Bahkan, di tahun 23, silikon di wajahnya terlihat berantakan dan bengkak.

Ia juga mendapat kabar dari dokter bahwa apabila cairan silikon yang kalaluwarsa akan berisiko kanker. Akhirnya, Mpok Atiek menjalani prosedur pengangkatan silikon setidaknya 21 kali.

5. Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet yang dikenal sebagai seniman dan aktivis Indonesia setidaknya telah melakukan 4 operasi plastik sejak berusia 65 tahun.

Dirinya mengaku bahwa operasi tersebut dilakukan karena malu wajahnya terlihat menua. Ia juga menambahkan bahwa awalnya ingin sedot lemak, namun ia malu karena sudah berumur.

Walaupun sudah melakukan hal tersebut beberapa kali, namun operasinya yang terakhir pada September 2014 dikatakan gagal karena tidak sesuai dengan keinginannya. Miris banget!

Akhir Kata

Itu dia deretan artis Indonesia yang operasi plastiknya gagal. Bukannya lebih bagus, namun justru tidak sesuai ekspektasi! Semoga mereka semua bisa belajar dari kesalahan tersebut dan lebih berhati-hati lagi dalam perawatan kecantikan.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Yang Sebenarnya Tidak Selesai Saat Rilis Banner D1f73
7 Film yang Sebenarnya Tidak Selesai Saat Rilis, Malah Jadi Lebih Bagus?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal