J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Artis Indonesia yang Meninggal di Puncak Karier, Ada yang Dibunuh Pacar?

Kamis, 21 Jan 2021, 18:00 WIB
Umur tidak ada yang tahu. Saat berada di puncak keemasan, artis-artis Indonesia ini meninggal dunia. Siapa saja mereka?

Kematian merupakan misteri Ilahi yang akan dialami oleh semua umat manusia. Tidak akan ada seorang pun yang bisa mengetahui kapan ajal akan menjemputnya.

Hal ini pula yang terjadi pada beberapa artis Tanah Air. Merintis karir hingga namanya melambung, siapa sangka mereka justru dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Tragisnya, beberapa artis tersebut meninggal di usia yang masih muda. Semua impian dan harapan akhirnya ikut terkubur bersama mereka.

Lalu, siapa saja artis Indonesia yang meninggal di puncak karier? Biar nggak penasaran, simak ulasan selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Julia Perez

Dead1 Custom D58d9

Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 lalu karena mengidap kanker serviks. Ia juga sempat menjalani sejumlah pengobatan.

Artis yang kerap membintangi film horor Indonesia ini sempat dirawat selama beberapa bulan di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo, bahkan hingga berobat di Singapura.

Sayang, kondisinya terus menurun hingga akhirnya Jupe menghembuskan napas terakhir. Ia dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

2. Mike Mohede

Dead2 Custom B451d

Sebelum meninggal, Mike Mohede masih sempat bermain PlayStation dengan tim manajemennya. Lalu, ia pun meminta izin untuk tidur lebih dahulu.

Manager Mike, yakni Indra Djamal sempat membangunkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Tapi, Mike tidak juga terbangun.

Mike pun dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Tangerang Selatan. Tapi menurut dokter, Mike sudah meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit.

Mike Mohede dinyatakan meninggal dunia di usia 32 tahun pada 31 Juli 2016 karena serangan jantung. Ia dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta.

3. Olga Syahputra

Dead3 Custom 2669f

Siapa, sih, yang tidak kenal dengan Olga Syahputra? Ia merupakan salah satu komedian ternama yang juga pernah membintangi beberapa film Indonesia terbaik.

Suatu ketika, Olga tiba-tiba mengidap penyakit kronis hingga ia dibawa berobat ke Singapura. Keluarga pun jadi tertutup dan melarang sahabat menjenguknya.

Rupanya, Olga didiagnosa mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak. Ia meninggal pada 27 Maret 2015 dan dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

4. Alda Risma

Dead4 Custom 57f99

Alda Risma menghembuskan napas terakhir di kamar 432 Hotel Grand Menteng, Jakarta Timur. Awalnya, ia dikira meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang.

Tapi, kenyataan mencengangkan justru diketahui ketika jenazah Alda diautopsi. Hasil memperlihatkan jika Alda dibunuh oleh kekasihnya, yaitu Ferry Surya Prakasa.

Penyanyi lagu pop Indonesia ini meninggal karena keracunan psikotropika yang membuat mayatnya mengeluarkan busa dan darah saat dievakuasi.

Ibunda Alda, Halimah, bersaksi di depan persidangan bahwa Alda disiksa oleh Ferry secara berkelanjutan selama sekitar satu tahun. Tragis!

5. Nike Ardilla

Dead5 Custom 01dca
Kematian Nike Ardilla sangat membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, ia meninggal dunia di usia 19 tahun saat karirnya sedang melejit.

Ia meninggal pada 19 Maret 1995 setelah mobilnya menabrak pagar tembok setinggi satu meter di Jl. RE Martadinata, No. 215 Bandung, sekitar pukul 06.15 WIB.

Penyanyi, bintang film, sekaligus bintang iklan ini mengalami pendarahan di bagian kepala karena benturan tersebut. Nyawanya pun tidak bisa diselamatkan.

6. Glenn Fredly

Dead6 Custom 2c833

Tidak bisa dipungkiri, karir Glenn Fredly sebagai seorang penyanyi memang sangat gemilang. Bahkan, banyak film yang menggunakan lagu Glenn Fredly sebagai lagu latar.

Sayang, Glenn berpulang dengan begitu cepat. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020, karena sakit radang selaput otak atau meningitis seperti yang diidap Olga.

Ucapan duka cita pun datang dari berbagai pihak, termasuk dari para perempuan yang pernah mengisi hatinya, seperti Aura Kasih, Vanessa Surya, hingga Dewi Sandra.

7. Chacha Sherly

Dead7 Custom 4a966

Memasuki awal tahun 2021, industri hiburan Tanah Air langsung diguncang dengan kabar kematian dari Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan.

Pada 4 Januari 2021, Chacha mengalami kecelakaan yang melibatkan 7 kendaraan di Jalan Tol Semarang-Solo Km 428. Mobilnya lompat ke jalur berlawanan dan terhantam bus.

Dedy Prayitno, paman Chacha menjelaskan, saat kecelakaan, Chacha baru pulang menuju Jakarta setelah melepas rindu dengan kedua orangtuanya di Sidoarjo.

Akhir Kata

Itu tadi 7 artis Indonesia yang meninggal dunia di puncak karir. Kabar kematian mereka yang begitu mendadak pun langsung mengagetkan publik.

Memang, ajal tidak ada yang tahu. Untuk itu, lebih baik doakan para mendiang artis tadi supaya mereka mendapat tempat terbaik di surga.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Yang Menghancurkan Karir Sendiri 86d67
7 Aktor yang Menghancurkan Karier Sendiri, Bejat & Ditangkap Aparat!
A Inter 1 5cd6d
7 Film dengan Teori Sains Paling Akurat, Plotnya Kelewat Jenius!
Film Serial Tv Sindir Indonesia 4e587
7 Adegan Film & Serial TV yang Sindir Indonesia, Rusak Citra Bangsa!
Aktor Dengan Bagian Tubuh Termahal 112d1
7 Seleb dengan Asuransi Tubuh Termahal, Biar Gak Diculik Alien!
Film Aktor Membunuh Orang Lain 7d68d
Biadab! 7 Aktor Ini Membunuh Orang Lain, Aktor Marvel Termasuk!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal