7 Artis Indonesia yang Terseret Kasus Prostitusi, Rp80 Juta Lewat!

Menjadi public figure nyatanya tidak menjamin bahwa semua artis bakal melakukan hal yang selalu benar. Pasalnya, ada saja artis yang melakukan hal tidak terpuji.

Bahkan, tidak sedikit pula artis Indonesia yang sampai berurusan dengan hukum karena terlibat kasus yang serius, misalnya kasus prostitusi artis.

Prostitusi yang melibatkan artis Tanah Air memang bukan hal yang baru lagi. Ada beberapa artis yang pernah dipidana karena kasus prostitusi online.

Nah, buat kamu yang penasaran siapa saja artis Indonesia yang terseret kasus prostitusi, kamu bisa simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Hana Hanifah

Hana Hanifah 0f1e1

Di pertengahan tahun 2020 kemarin, publik dihebohkan dengan kasus prostitusi Hana Hanifah. Ia ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan pada 13 Juli 2020.

Saat digrebek pada dini hari, Hana sedang berada di kamar hotel dengan seorang pria berinisial A yang mengaku sebagai karyawan swasta.

Sebelum menangkap keduanya, polisi sudah mengamankan pria berinisial R di lobi hotel tersebut tanggal 12 Juli 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

Meski begitu, artis FTV bertarif Rp20 juta sekali kencan ini hanya ditetapkan sebagai saksi dan sudah dipulangkan ke Jakarta setelah menjalani pemeriksaan.

2. Amel Alvi

Amel Alvi Ddeea

Amel Alvi digrebek di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada 2015. Ia diamankan bersama Robby Abbas yang merupakan muncikari jaringan prostitusi artis.

Dalam persidangan, Robby Abbas menyebut Amel memasang tarif Rp80 juta dengan pembayaran di muka sebesar Rp7 juta untuk sekali kencan.

Selain itu, Amel juga merupakan artis yang terkenal karena sensasi. Selain prostitusi, ia pernah bikin heboh karena menyiram air putih pada Baby Margaretha.

3. Vernita Syabilla

Vernita Syabilla 88b42

Nama Vernita Syabilla belakangan ramai diperbincangkan. Ia diduga terlibat kasus prostitusi online di hotel berbintang di Bandar Lampung pada 28 Juli 2020.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh manajer Vernita, Koko. Ia mengaku bahwa Vernita sempat bilang kepadanya akan pergi ke Lampung untuk pekerjaan.

Uniknya, bukan kali ini saja Vernita menjadi sorotan publik. Sebab sebelumnya, dia pernah dituding menjadi alasan keretakan rumah tangga orang lain. Duh, pelakor!

4. Hesty Klepek Klepek

Hesty Klepek Klepek Aaa62

Hesty Klepek Klepek ditangkap di sebuah hotel di kawasan Lampung pada tahun 2016. Saat diamankan, ia sedang bersama empat orang lainnya, termasuk muncikari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tarif satu kali kencan dengan penyanyi lagu dangdut ini bisa mencapai Rp100 juta. Angka yang fantastis banget, kan?

Malahan, itu bukan kali pertama Hesty terseret kasus prostitusi. Pada 2015, ia juga masuk ke dalam daftar prostitusi artis yang diungkap oleh Robby Abbas.

5. Vanessa Angel

Vanessa Angel 2a49a

Penangkapan Vanessa Angel di sebuah hotel, di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 Januari 2019 atas kasus prostitusi online menjadi salah satu berita yang paling menghebohkan.

Beberapa saat sebelum ditangkap, Vanessa sempat membuat postingan "Menjemput Rezeki," di Instagram. Postingan ini kemudian menjadi bahan perbincangan netizen.

Vanessa diduga dibayar Rp80 juta dalam bisnis prostitusi tersebut. Ia pun sempat dipenjara selama lima bulan, dipotong masa tahanan.

Setelah bebas, alih-alih menjadi pribadi yang lebih baik, Vanessa justru makin menjadi-jadi. Bahkan, ia juga sampai terjerat kasus narkoba.

6. Mareta Angel

Mareta Angel 10a60

Polisi sebelumnya berhasil meringkus seorang artis berinisial ST dan MA. Kedua artis ini diamankan di hotel kawasan Jakarta Utara pada 24 November 2020.

Banyak yang menyebut bahwa artis berinisial MA adalah Mareta Angel. Pasalnya, polisi menyebut bahwa ST adalah selebgram, dan MA adalah artis.

Meski hujatan netizen tidak terbukti, Mareta mengaku tidak kesal. Ia justru bersyukur karena setelah kejadian tersebut ia mendapat banyak endorse.

7. Puty Revita Sari

Puty Revita Sari 4fffc

Mantan finalis Putri Indonesia, Puty Revita Sari, ditangkap bersama Nikita Mirzani karena terlibat dalam kasus prostitusi online.

Kabarnya, Puty memasang tarif Rp50 juta sekali kencan. Penangkapan pun terjadi ketika seorang polisi menyamar sebagai pengguna jasa pelanggan prostitusi.

Kini, setelah 5 tahun berlalu, Puty pun menghilang dari dunia hiburan. Bahkan, ia juga sudah tidak aktif di sosial media.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 artis Indonesia yang terlibat kasus prostitusi online. Kasus ini pun begitu menghebohkan publik di Tanah Air.

Hanya saja, meski sudah terlibat kasus seperti ini, beberapa artis hanya berstatus sebagai saksi dan tidak ditahan oleh pihak kepolisian.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Yang Menghancurkan Karir Sendiri 86d67
7 Aktor yang Menghancurkan Karier Sendiri, Bejat & Ditangkap Aparat!
A Inter 1 5cd6d
7 Film dengan Teori Sains Paling Akurat, Plotnya Kelewat Jenius!
Film Serial Tv Sindir Indonesia 4e587
7 Adegan Film & Serial TV yang Sindir Indonesia, Rusak Citra Bangsa!
Aktor Dengan Bagian Tubuh Termahal 112d1
7 Seleb dengan Asuransi Tubuh Termahal, Biar Gak Diculik Alien!
Film Aktor Membunuh Orang Lain 7d68d
Biadab! 7 Aktor Ini Membunuh Orang Lain, Aktor Marvel Termasuk!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal