J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Artis Indonesia Ini Dulunya Terkenal Banget, Sekarang Hilang Ditelan Bumi

Senin, 19 Apr 2021, 18:15 WIB
Kira-kira apa ya alasannya kok mereka sudah tidak pernah tampil di layar kaca lagi?

Dunia hiburan memang sangat dinamis. Mereka yang punya bakat akting bagus bakal bertahan, sementara yang biasa-biasa saja bakal pelan-pelan menghilang dan cenderung tidak laku.

Akan tetapi, ada beberapa artis yang punya kualifikasi bagus dalam perform, tapi menghilang seiring berjalannya waktu. Padahal mereka dulunya sangat terkenal dan punya basis fans yang besar.

Hal ini juga berlaku pada aktor maupun aktris Indonesia. Di bawah ini, Jaka sudah mengantongi beberapa nama-nama artis yang dulunya terkenal yang sekarang tenggelam. Pastinya kamu tahu beberapa di antaranya!

1. Choky Andriano

Artis Indonesia Namanya Menghilang 1 0055e

Bernama lengkap Choky Andriano Tanzil, aktor kelahiran Jakarta, 28 Maret 1983 ini mengawali kariernya sebagai finalis cover boy majalah Aneka pada tahun 1996.

Setelah itu, pelan-pelan ia mulai membintangi deretan sinetron terbaik Indonesia. Ia pun pernah tampil di sinetron "Tuyul dan Mbak Yul" Episode "Bukan Permen Biasa" sebagai pengedar narkoba.

Puncak popularitasnya adalah saat ia memerankan karakter Syudawirat dalam seri laga "Angling Dharma" yang tayang di televisi swasta dari tahun 2001 hingga 2005.

Setelah itu, ia mulai jarang terlihat di televisi selama beberapa tahun, khususnya mengingat ia baru saja menikah dan sedang membangun bahtera rumah tangga.

2. Bobby Joseph

Artis Indonesia Namanya Menghilang 2 Ac687

Beberapa saat yang lalu, pemberitaan mengenai artis Bobby Joseph viral karena ia menjadi supir taksi online. Hal itu dilakukan mengingat job akting yang ia terima belum cukup memenuhi kebutuhan diri beserta keluarganya.

Aktor kelahiran Paris, Prancis, 29 November 1991 ini sempat terkenal saat ia membintangi sinetron "Candy" pada tahun 2007. Saat itu ia berperan sebagai pria remaja tampan bernama Terry.

Setelah sekian tahun membintangi puluhan sinetron, ia mengaku ingin mencoba bidang lain yang dirasa lebih profitable, khususnya bagi jangka panjang.

Salah satunya selain dengan menjadi supir taksi online, ia juga merambah di dunia bisnis dengan membuka usaha kuliner roti dan nasi bakar. Pasti enak banget!

3. Tania Putri

Artis Indonesia Namanya Menghilang 3 C5d9d

Aktris cantik kelahiran Jakarta, 17 Juli 1992 ini menjadi salah satu artis Indonesia yang memutuskan berhenti dari dunia akting pasca menikah.

Keputusannya ini terbilang mengagetkan, mengingat namanya lagi berada di puncak popularitas, apalagi setelah ia memerankan karakter Helen di sinetron "Kepompong" (2008).

Tentunya kamu masih ingat bagaimana ia mengucapkan, "Menurut buku yang gue baca...", yang mana penggalan dialog ini jadi ciri khasnya yang ikonik.

Kerennya, selain berfokus pada keluarganya, Tania Putri yang terkenal sebagai kutu buku ini juga sempat melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 Magister Manajemen. Keren!

4. Jessica Anastasya

Artis Indonesia Namanya Menghilang 4 33b02

Siapa yang masih ingat dengan pemeran tokoh Eneng satu ini? Nama Jessica Anastasya melonjak tinggi setelah ia memerankan sinetron populer "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" pada tahun 2007.

Sinetron ini bisa terkenal karena menyajikan cerita yang unik, yakni bagaimana kehidupan Eneng sangat berwarna karena memiliki kaos kaki ajaib yang bisa mengeluarkan berbagai macam benda kocak.

Selain itu, artis kelahiran Jakarta, 20 Desember 1996 ini juga terkenal karena perannya dalam sinetron "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series" pada tahun 2012.

Kini, dara cantik ini lebih memfokuskan diri di bidang pendidikan. Terakhir, ia baru saja lulus sebagai Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI).

5. Gilbert Jason Marciano

Artis Indonesia Namanya Menghilang 5 D3fc9

Aktor kelahiran Bengkulu, 26 September 1988 ini mulai dikenal publik saat membintangi sinetron populer "Inikah Rasanya" dari tahun 2003 hingga 2005.

Adik kandung dari Marissa Jeffryna ini juga membintangi beberapa film, salah satunya adalah "Inikah Rasanya Cinta?" yang rilis tahun 2005 dan "Bismillah Aku Mencintaimu" tahun 2013.

Setelah itu, nama Gilbert Jason Marciano mulai menghilang dari judul-judul sinetron dan FTV. Usut punya usut, ternyata ia memantapkan hati untuk meniti karier sebagai seorang pengacara sejak tahun 2014.

Kini, Gilbert sudah menjadi pengacara sukses dengan keluarga yang bahagia. Biarpun begitu, Gilbert mengaku kadang-kadang ia masih rindu suasana syuting, loh!

Akhir Kata

Itulah tadi daftar artis Indonesia yang dulunya terkenal banget namun sekarang menghilang dari popularitas dunia hiburan.

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

20 Foto Terlarang Kehidupan Korea Utara yang Bocor ke Publik | Bikin Prihatin!

7 Anak Artis dengan Biaya Sekolah Termahal di Indonesia, Bisa Buat DP Mobil!

25 Quote Terbaru dan Terbaik Lord Fahri Skroepp, Dewa Bucin Panutan Netizen +62

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Pejabat | Ada yang Berhenti dari Dunia Hiburan!

5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!

ARTIKEL TERKAIT
Ttt C9045
7 Artis Indonesia yang Memutuskan Ganti Gender
Page4 C5b0a
5 Artis Terkaya Indonesia yang Punya Orang Tua Sederhana, Bagai Bumi & Langit!
Page3 0d5ca
5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!
Pernikahan Artis Indonesia Yang Disiarkan Di Tv Banner Ed5ae
11 Pernikahan Artis Indonesia yang Disiarkan di TV, Heboh dan Mewah!
Page1 9abc1
5 Artis Indonesia dengan Jumlah Pembantu Terbanyak, Ada yang Sampai 20 ART?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal