J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Artis Indonesia yang Dulu Pernah Ngontrak Rumah, Kini Punya Rumah Sendiri!

Rabu, 7 Apr 2021, 21:00 WIB
Meski awalnya hanya bisa mengontrak rumah, kini deretan artis Indonesia ini sudah bisa beli rumah sendiri!

Kehidupan artis Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Tidak hanya harta kekayaan ataupun model rumah yang bisa dibahas, melainkan juga perjuangan mereka untuk bisa sesukses sekarang.

Menariknya, para artis ini juga pernah berada dalam masa-masa yang sulit. Untuk bertahan hidup, mereka rela hidup sederhana dalam keprihatinan.

Salah satunya adalah dengan mengontrak rumah yang kecil dan tidak mewah. Kerennya, berkat kerja keras dan usaha yang mereka lakukan terus menerus, mereka bisa membeli bahkan membangun rumah yang layak.

Di bawah ini, Jaka sudah mengumpulkan deretan artis Indonesia yang pernah hidup dengan mengontrak rumah. Semoga bisa jadi inspirasimu ya!

1. Andhika Pratama

Artis Ngontrak Rumah 1 013e0

Siapa sih yang nggak familiar dengan nama Andhika Pratama? Artis tampan kelahiran Malang, 11 November 1986 ini sudah dikenal sebagai aktor sekaligus pembawa acara idaman.

Namun siapa sangka, artis yang pernikahannya pernah disiarkan di stasiun televisi ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan kondisi seadanya?

Ia pun mengisahkan, saat pertama merantau ke Jakarta, ia sempat tinggal bersama neneknya. Namun, ia juga sempat mengontrak bahkan tinggal di indekos selama beberapa saat.

Rezeki pun mulai datang menghampiri Andhika saat ia dipercaya membintangi serial FTV dan film Indonesia, salah satunya Lewat Tengah Malam (2007). Kini ia sudah memiliki rumah sendiri, lengkap dengan keluarga barunya.

2. Vanessa Angel

Artis Ngontrak Rumah 2 93695

Artis cantik yang pernah terjerat narkoba ini juga dulunya hidup dengan mengontrak di sebuah rumah di Jakarta selagi meniti kariernya sebagai artis.

Setelah menikah dengan Bibi Ardiansyah pun, Vanessa Angel juga memilih untuk mengontrak sebuah rumah di kawasan Cinere, loh!

Ia mengaku sedang menabung untuk membeli rumah sendiri. Harapannya, rumah tersebut bisa didesain sesuai keinginannya beserta sang suami.

Vanessa Angel yang lahir pada tanggal 21 Desember 1991 ini sudah terkenal dengan sederet FTV serta sinetron terbaiknya. Pantas saja, ia kian diidolakan remaja-remaja.

3. Furry Setya

Artis Ngontrak Rumah 3 E0239

Memiliki nama lengkap Furry Setya Raharja, aktor terkenal ini lahir di Semarang, 7 April 1983. Sebelum masuk dunia akting, ia benar-benar berjuang keras demi menggapai cita-citanya menjadi seorang artis.

Dalam sebuah program yang dipandu Raffi Ahmad, aktor yang akrab disapa Mas Pur ini mengisahkan awal saat ia datang ke Jakarta hanya bermodal Rp300 Ribu.

Saat itu, ia bertekad untuk sukses di ibukota, bahkan pantang pulang sebelum dirinya menjadi artis. Ia pun rela ngontrak rumah bahkan sampai tidur di stasiun.

Kini, Mas Pur sudah memiliki rumah sendiri berkat kesuksesannya di dunia hiburan, salah satunya lewat aktingnya yang khas di sitkom Tukang Ojek Pengkolan.

4. Denny Cagur

Artis Ngontrak Rumah 4 Aa92a

Denny Cagur merupakan salah satu pelawak tersukses Indonesia saat ini. Pria kelahiran Bandung, 29 Agustus 1977 ini memulai perjalanan kariernya dari nol, loh!

Denny sendiri berasal dari keluarga yang sederhana, sehingga menuntutnya untuk mencari rezeki di usia muda. Bahkan, Denny harus berpindah-pindah kontrakan dan indekos.

Namanya pun mulai dikenal saat ia bersama kedua rekannya, yakni Wendy dan Narji mendirikan grup lawak yang bernama 'Cagur' pada tahun 1997. Setelah itu, ia mulai kebanjiran job seperti jadi MC dan bermain peran dalam film-film.

Berkat perjuangan dan kerja kerasnya, Denny akhirnya bisa memiliki rumah sendiri. Bahkan, rumahnya ini terbilang super mewah dan memiliki lift. Saking mewahnya, rumahnya ditaksir mencapai Rp15 miliar!

5. Tukul Arwana

Artis Ngontrak Rumah 5 09594

Pembawa acara populer yang lahir di Semarang, 16 Oktober 1963 ini sudah terkenal berkat gaya melawaknya yang khas dan ikonik, terutama lewat kata-katanya, "Kembali ke laptop!"

Siapa sangka, sosok Tukul ternyata pernah mencicip roda kehidupan yang berat. Berbagai macam pekerjaan berat dilakoninya, termasuk salah satunya adalah dengan menjadi supir truk.

Ia pun juga sempat mengontrak sebuah rumah di bilangan Blok S Jakarta Selatan. Setelah menikah pun, Tukul beserta keluarganya mengontrak rumah di Cipete Utara.

Kehidupannya mulai berubah saat ia diterima untuk bekerja sebagai penyiar di Radio Humor SK. Pelan-pelan, rezeki datang menghampirinya, dan puncaknya adalah ketika ia dipercaya membawakan acara talkshow sendiri.

Tukul pun akhirnya berhasil membeli dan membangun rumahnya sendiri yang ada di Jakarta. Ditaksir harga rumahnya mencapai Rp80 miliar loh!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan artis terkenal Indonesia yang dulunya hidup dengan mendiami rumah kontrakan. Sekarang, semuanya sudah memiliki rumah yang bagus dan mewah!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal