5 Artis Indonesia yang Sempat Dituduh Star Syndrome, Padahal Aslinya .....

Tidak selamanya artis mendapatkan dukungan dari penggemar setianya. Tak jarang, mereka juga mendapatkan beragam hate speech yang sangat tajam dan keras.

Salah satunya adalah ketika nama mereka naik daun dan viral, para artis mendapatkan cibiran dan hujatan yang menyebut mereka terkena star syndrome.

Benarkah demikian? Jaka sendiri berhasil mengumpulkan daftar artis Indonesia yang sempat dituduh star syndrome pasca namanya viral. Selamat membaca!

1. Via Vallen

Artis Star Syndrome 1 2af3b

Via Vallen yang terkenal berkat lagu-lagu dangdut terbaiknya ternyata juga pernah dituduh star syndrome seiring namanya yang kian tenar di jagad hiburan.

Salah satunya, ia pernah kepergok menggunakan headphone yang ditutupi tisu sambil memasang muka jutek. Tentu saja aksinya langsung memanen hujatan haters.

Tentu saja artis sekaligus penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini langsung membela diri. Ia menyebut bahwa headphone yang dipakai sengaja dilapisi tisu agar tetap steril.

Selain itu, pedangdut yang mendapat julukan 'Ratu Pop Koplo' ini mengaku tak ambil pusing dengan ujaran kebencian yang dilakukan hatersnya, toh dia masih punya banyak penggemar setia.

2. Nella Kharisma

Artis Star Syndrome 2 Edbca

Tidak hanya Via Vallen saja yang kerap mendapat ujaran kebencian. Sesama penyanyi dangdut asal Surabaya, Nella Kharisma, juga beberapa kali mendapat hate speech dari haters.

Salah satunya, ia dianggap tidak sopan dengan beberapa pedangdut senior, salah satunya Inul Daratista. Hal tersebut berawal dari Inul yang mengeluhkan Nella tak membaca DM yang dikirimkan via Instagram.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Nella mulai melupakan orang-orang besar yang pernah membantu membesarkan namanya dan terkena star syndrome.

Nella pun langsung memberikan klarifikasi lewat akun IG pribadinya sambil mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyadari adanya DM dari Inul. Aduh!

3. Marion Jola

Artis Star Syndrome 3 11a49

Penyanyi yang sudah terkenal cantik sedari kecil ini juga pernah menjadi bulan-bulanan haters yang menganggapnya terkena star syndrome pasca naik pamor di ajang Indonesian Idol.

Namun dalam sebuah wawancara, Marion Jola mengaku bahwa sejak terkenal, ia beberapa kali lupa diri dan merasa sombong.

Biarpun begitu, ia tetap berusaha menuruti keinginan fans, walau tak jarang keinginan tersebut dirasa berlebihan dan tak perlu dilakukan, seperti berpenampilan sensual di panggung.

Kini, penyanyi kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 tersebut sudah bisa belajar untuk tampil lebih percaya diri dan punya pendirian teguh.

4. Rizky Billar

Artis Star Syndrome 4 59af3

Buat kamu yang sering menyaksikan sinetron-sinetron populer Indonesia pastinya familiar dengan aktor tampan yang satu ini, yakni Rizky Billar.

Aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini mulai menapaki dunia akting lewat beberapa sinetron terfavorit pemirsa, mulai dari Jinny Oh Jinny Datang Lagi (2016) hingga Cinta Nikita (2021).

Nah, seiring namanya kian naik, sang manajer, Ricardo Sinaga mulai membatasi ranah privasi Rizky dengan meminta media untuk tak meliputnya tanpa seizin manajemen.

Tentu saja hal ini sempat membuat beberapa pihak merasa Rizky terkena star syndrome. Namun hal tersebut langsung diklarifikasi manajemennya, dengan mengatakan bahwa banyak pemberitaan tentang Rizky yang hoax dan mengada-ada.

5. Kekeyi

Artis Star Syndrome 5 A6ffe

Siapa sih yang nggak familiar dengan selebgram yang terkenal dengan sebutan 'Queen Pentol' ini? Artis kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995 ini selalu jadi bahan berita karena aksinya yang mengundang sensasi.

Salah satunya, ia sempat dituduh star syndrome saat menggarap musik video Aku Bukan Boneka. Bahkan ada yang mengatakan bahwa ia tidak mau bergaul dengan para dancer, meskipun belakangan kabar ini tidak benar.

Selain itu, yang nggak kalah heboh adalah hubungannya dengan model Rio Ramadhan yang diduga hanyalah settingan belaka untuk menaikkan nama keduanya.

Pada akhirya, mau bagaimanapun pemberitaannya, Kekeyi tetap mendapat tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan artis terkenal Indonesia yang sempat dituduh star syndrome gara-gara viral. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

5 Hewan Purba yang Masih Hidup di Indonesia | Bikin Takjub Dunia!

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal