J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Artis Indonesia Ini Belikan Sang Ibunda Kado Mewah | Termasuk Mobil Rp1,2 M!

Jumat, 21 Mei 2021, 17:50 WIB
Sayang ibu masing-masing to the max, 5 artis Indonesia ini belikan kado mewah untuk sang ibunda tercinta.

Ibu adalah sosok wanita yang melahirkan dan membesarkan anaknya dengan telaten dan penuh kesabaran.

Tak heran banyak orang yang meyakini bahwa ibu merupakan figur yang paling penting di dalam hidup ini.

Maka dari itu, hari ulang tahun, Hari Ibu, dan berbagai hari raya merupakan saat yang tepat bagi sang anak untuk memberikan hadiah kepada sang ibunda tercinta.

Begitu pula beberapa artis Indonesia ini yang bahkan rela memberikan kado mewah kepada ibunda masing-masing, lho.

Siapa saja dan apa saja kado tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Raffi Ahmad Hadiahi Mama Amy Mobil Rp1,2 Miliar

Raffi Ahmad Belikan Amy Qanita Mobil Mercy 96801

Sumber foto: (YouTube/RANS Entertainment)

Setelah mengetahui bahwa sang ibu, Amy Qanita ingin mengganti mobilnya yang telah dipakai selama 6 tahun, Raffi Ahmad pun menyusun rencana untuk memberikan kado itu kepada sang ibu.

Tak perlu menunggu hari ulang tahun untuk pemilik RANS Cilegon FC yang dibantu oleh sang istri, Nagita Slavina dan timnya ini memberikan kejutan kepada sang ibu berupa mobil mewah Mercedes-Benz.

Hal itu terungkap di kanal YouTube RANS Entertainment pada Jumat (01/03/2019) lalu.

Mama Amy (panggilan akrab ibunda Raffi) sebenarnya hanya meminta mobil Toyota Alphard untuk aktivitas sehari-hari.

Kala itu, Raffi meminta Mama Amy untuk menjual mobil lamanya terlebih dahulu. Kemudian barulah membeli mobil baru.

Namun, sebelum mobil tersebut laku terjual, ayah Rafathar itu malah sudah membelikan mobil yang lebih mewah dari mobil yang diinginkan sang ibunda tercinta.

"Kan ini mobil impian Mama Amy. Jadi buat orang tua, jangan kasih yang kaleng-kaleng, kita kasih yang terbaik. Mama Amy itu mintanya Alphard, tapi kita kasih yang lebih bagus," ujar Raffi.

Mobil yang dibelikan Raffi untuk Mama Amy sendiri adalah Mercedes-Benz GLE 250d. Mobil SUV yang telah dirakit di Indonesia itu ditaksir dengan harga Rp1,2 miliar.

2. Jessica Iskandar Hadiahi Ibu Operasi di Korea Selatan

Jessica Iskandar Hadiahi Ibunda Operasi Facelift 69bd5

Sumber foto: (Instagram @inijedar)

Sebagai aktris sekaligus model dan presenter terkenal, Jessica Iskandar tentu sangat memedulikan penampilannya.

Namun, tidak hanya penampilannya sendiri, geng, melainkan juga penampilan sang ibunda.

Ibu El Barack ini bahkan mendaftarkan ibunda tercinta ke sebuah klinik di Korea Selatan untuk menjalani operasi facelift.

"Bulan ini mamaku akan menjalani operasi facelift di Korea. Aku sudah mendaftarkan mama di klinik terbaik. Ini janji aku sama mama, semoga lancar, mama," tulis Jessica Iskandar.

"Aku tahu pengorbanan mama selama ini, mengurus 5 anak, sampai tidak ada waktu merawat diri. Mama selalu tetap cantik di hatiku di mataku, mama adalah sumber kepercayaan diriku selama ini," ujarnya.

Operasi facelift sendiri merupakan operasi yang cukup populer untuk memberikan penampilan wajah yang lebih muda.

Prosedur ini membentuk kembali bagian bawah wajah dengan menghilangkan kelebihan kulit yang ada di wajah.

Dilansir dari Medical News Today, pada tahun 2016 saja, di Amerika Serikat sudah ada 107.261 wanita dan 13.702 pria yang menjalani operasi tersebut.

3. Aurel dan Azriel Berikan Bunda Ashanty Kalung Rp106,7 Juta

Aurel Dan Azriel Belikan Ashanty Kalung Bvlgari 2455b

Sumber foto: (Instagram @aurelie.hermansyah)

Pada tahun 2018 lalu, Aurel dan sang adik, Azriel juga memberikan hadiah mewah kepada sang bunda, Ashanty, yaitu sebuah kalung Bvlgari.

Momen manis itu diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6. Keduanya ternyata memiliki alasan khusus untuk memberikan kado spesial itu.

Aurel mengungkapkan bahwa ia jarang sekali melihat Ashanty mengenakan perhiasan kalung.

"Karena memang aku tuh sebenarnya jarang banget, malah hampir enggak pernah lihat Bunda pakai kalung. Jadi, aku memutuskan beliin Bunda kalung, semoga Bunda suka sama kado dari kita berdua," kata Aurel.

Aurel dan Azriel memang tidak menyebutkan harga kalung tersebut, sih.

Namun, dilihat dari situs resmi Bvlgari, kalung dengan bentuk dan rincian yang sama dibanderol dengan harga Rp106,7 juta, lho, geng.

4. Zaskia Gotik Hadiahi Ibu Cincin Berlian

Zaskia Gotik Belikan Ibunda Cincin Berlian Ab4fa

Sumber foto: (Instagram @zaskia_gotix)

Pada tahun 2018 lalu, Zaskia Gotik memberikan sebuah cincin berlian di ulang tahun ibunya.

Ketika itu, ia baru pulang dari liburan ke luar negeri. Begitu Zaskia datang dan memberikan kejutan, sang ibu sontak terlihat sangat senang, terlebih ketika cincin berlian itu ditunjukkan kepadanya.

"Terima kasih kadonya," ucap sang ibu senang kepada Zaskia Gotik.

Momen bahagia itu pun direkam di dalam beberapa foto dan video yang diunggah ke Instagram @zaskia_gotix.

Tampak penyanyi dangdut kelahiran 1990 itu dan ibunya yang tengah berpakaian sederhana sambil memamerkan cincin berlian tersebut.

5. Atta Halilintar Belikan Jam Tangan Bertabur Berlian untuk Ibunya

Atta Halilintar Belikan Sang Ibu Perhiasan Mewah 26c37

Sumber foto: (YouTube/Atta Halilintar)

YouTuber Atta Halilintar pun tak mau ketinggalan, geng. Ia pernah membelikan sebuah jam tangan bertabur berlian untuk sang ibunda.

Tidak hanya itu, suami dari Aurel Hermansyah ini juga memberikan sebuah gelang emas yang tentu dibanderol dengan harga yang fantastis, geng.

"Ini kunci rezeki aku guys, di mana kalau membelikan hadiah untuk orang tua apalagi ibu, rezekinya akan mengalir dengan deras," ujar Atta Halilintar di dalam kanal YouTube-nya.

Akhir Kata

Itulah 5 artis Indonesia yang membelikan hadiah mewah untuk ibunda masing-masing. Jangan lupa berikan hadiah kepada ibumu di hari spesialnya, yah, geng.

Tidak perlu yang mewah, yang penting kamu memberikannya dengan tulus, geng.

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

Waduh, Gunung Es Raksasa Berukuran 7 Kali Kota Jakarta Terlepas dari Antartika!

Download GB WhatsApp Apk Terbaru

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

7 Jurus Anime yang Bisa Bikin Pemiliknya Terbunuh, Terlalu Kuat?

Pengemis Tanpa Hidung Kepergok Naik Mobil | Aslinya Orang Kaya?

ARTIKEL TERKAIT
Seleb Banyak Anak E9ca9
10 Artis Indonesia yang Punya Banyak Anak | Banyak Rezeki?
Artis Dengan Ngidam Paling Unik 3d1d0
8 Artis Indonesia dengan Ngidam Paling Unik | Ada yang Pengin Foto Bareng Jokowi!
Cover Artis Esports 385e4
8 Artis Indonesia yang Bikin Tim Esports Sendiri, Prestasinya Nggak Main-main!
Pernikahan Gaya Arab C6715
8 Artis Indonesia yang Menikah dengan Nuansa Arab, Syahdu dan Mewah!
Raline Shah Keturunan Pakistan Fee1c
Mempesona, 8 Artis Indonesia Ini Ternyata Keturunan Pakistan
Artis Indonesia Berdarah Thailand D2965
5 Artis Indonesia Berdarah Thailand dengan Paras yang Khas
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal