J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Wajahnya Mirip Banget Tokoh Masa Lalu, Reinkarnasi?

Sabtu, 9 Jan 2021, 18:30 WIB
Apakah ini bukti bahwa reinkarnasi sungguh-sungguh ada? Berikut daftarnya!

Di dunia ini, kamu bisa menemukan orang-orang yang memiliki kemiripan fisik satu sama lain. Hal itu juga berlaku di kalangan selebriti, seperti aktor maupun aktris.

Jika dulu Jaka pernah menuliskan deretan aktor/aktris yang mirip dengan bintang film panas, kali ini Jaka bakal mencoba menulis dengan topik yang berbeda.

Topik tersebut nggak lain adalah membandingkan kemiripan aktor maupun aktris Barat dengan tokoh-tokoh di masa lalu. Berikut hasil penelusuran Jaka!

Aktor yang Wajahnya Mirip Banget dengan Tokoh Masa Lalu

Deretan aktor dan aktris populer ini memiliki kemiripan yang identik dengan tokoh di masa lalu. Banyak yang menduga, apakah ini bukti bahwa reinkarnasi sungguh-sungguh ada? Berikut daftarnya!

1. John Locke - Adrien Body

1 Custom 32fd3

Adrien Brody adalah salah satu aktor Hollywood terkenal yang sudah memerankan beberapa film terbaik di Amerika.

Nah, usut punya usut, ia memiliki kemiripan wajah dengan salah seorang filsuf terbesar yang pernah hidup, yakni John Locke.

Jika kamu perhatikan, baik Adrien Body dan John Locke sama-sama memiliki karakteristik wajah yang lonjong namun tegas.

2. Seorang Paman di Amerika - Dave Franco

2 Custom 563b1

Dave Franco adalah salah satu aktor dan bintang televisi yang sudah menelurkan berbagai macam serial TV maupun film terbaik.

Berkat popularitasnya, ia meraih beberapa penghargaan bergengsi. Namun ia juga mendapatkan sebuah "kejutan mini", yakni wajahnya yang sangat mirip dengan seorang pria di Amerika.

Dalam berita disebutkan, seorang remaja mengunggah perbandingan foto paman temannya semasa muda dengan wajah aktor ini. Setelah disejajarkan, ternyata mirip banget!

3. Lukisan Orang Muda - Michael Jackson

3 Custom B483f

Michael Jackson memang lebih terkenal sebagai seorang penyanyi. Namun, di masa mudanya ia memerankan beberapa film favorit. Bahkan, ia pernah jadi cameo dalam franchise Men In Black.

Nah, yang mengejutkan, ternyata wajahnya sangat mirip dengan sebuah lukisan orang muda yang dibuat oleh Barent Fabritius.

Yang bikin lebih creepy, lukisan tersebut dibuat pada tahun 1650, atau kira-kira hampir 400 tahun sebelum kelahiran Sang Raja Pop. Bagaimana mungkin wajahnya bisa mirip banget?

4. Wanita Amerika - Natalie Portman

4 Custom 8502e

Aktris yang pernah melakukan hubungan dewasa sungguhan dalam film ini ternyata juga memiliki kemiripan dengan seorang wanita di Amerika, loh.

Disebut dalam sebuah berita, seorang warga Amerika mengupload sebuah foto yang membandingkan wajah Natalie dengan temannya.

Saat diperhatikan, keduanya memiliki garis wajah dan tanda lahir yang sangat mirip. Kalau yang satu ini, apakah mungkin mereka adalah saudari yang terpisah?

5. Seorang Wanita Jadul - Daniel Radcliffe

5 Custom 7e84e

Nggak hanya memiliki "saudara kembar", ternyata Daniel Radcliffe diduga merupakan reinkarnasi dari seorang wanita di masa lalu.

Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah talk show, di mana Daniel ditunjukkan pada foto seorang wanita yang hidup di era 1900an.

Daniel pun mengaku kaget saat ditunjukkan foto tersebut, mengingat penampilannya sangat mirip dengan Daniel Radcliffe di era Harry Potter pertama dan kedua.

6. Vladimir Lenin - Leonardo DiCaprio

6 Custom 632a2

Siapa sih yang nggak familiar dengan Leonardo DiCaprio? Aktor yang terkenal dengan film-film terbaiknya ini merupakan idola banyak penggemarnya berkat kepiawaiannya dalam berakting.

Ia pun juga terkenal berkat parasnya yang tampan dan segar. Tapi siapa sangka, wajahnya terlihat sangat mirip dengan tokoh Revolusi Rusia tahun 1917 yang bernama Vladimir Lenin?

Jika kamu perhatikan, wajahnya sangat mirip dengan tokoh revolusioner komunis yang wafat sekitar tahun 1924 tersebut. Bagaimana menurutmu?

7. Pria Harlem 1939 - Jay Z

7 Custom 8e0ba

Jay Z dikenal sebagai salah satu rapper legendaris dan terbaik Amerika Serikat. Di samping itu, ia juga terkenal pandai berakting lewat sederet film yang ia perankan di awal tahun 2000an.

Nah, penampilan Jay Z yang khas ternyata sangat mirip dengan sebuah foto seorang pria yang diambil di tahun 1939.

Bahkan, ada yang menduga bahwa pria tersebut bereinkarnasi menjadi suami dari aktris dan penyanyi Beyonce tersebut. Menarik sekali .....

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor yang wajahnya mirip banget dengan tokoh masa lalu. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal