J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Enjoy Banget Ciuman di Film, Ada yang Sampai Nikah!

Senin, 7 Des 2020, 16:30 WIB
Para aktor dan aktris Hollywood ini cukup beruntung karena dapat menikmati adegan ciuman bersama lawan mainnya, bahkan ada yang sampai menikah! Lho?

Adegan ciuman dalam film umumnya nggak menjadi masalah besar bagi para aktor dan aktris, termasuk masalah hati.

Terlepas dari adegan tersebut hanyalah bagian dari skenario, nyatanya perasaan tidak bisa berbohong, geng.

Kenyamanan dan bibit cinta bukan tidak mungkin tumbuh setelah melakoni adegan yang memerlukan keintiman tersebut.

Hal ini pun menjadi awal dari kisah kasih banyak selebriti, contohnya saja para pasangan aktor berikut.

Aktor yang Terlalu Mendalami Ciuman dengan Lawan Mainnya

Tak seperti selebriti lain yang mencium lawan mainnya demi peran dan melupakannya begitu saja, pasangan aktor di bawah ini malah menumbuhkan perasaan lain setelah melakoni adegan tersebut.

Meski nggak semuanya berakhir pada kisah cinta yang abadi, beberapa dari mereka setidaknya sudah mencoba dan membuktikan keseriusan cintanya (yang berawal dari ciuman).

Siapa saja pasangan tersebut?

1. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Mr Mrs Smith Angelina Jolie Brad Pitt A45f0

Film Mr. & Mrs. Smith yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie memang menjadi awal kisah cinta bagi keduanya.

Padahal, saat itu Pitt masih berstatus sebagai suami dari Jennifer Aniston.

Bukan tidak mungkin bahwa percikan-percikan cinta antara keduanya terjadi akibat adegan ciuman panas dan berbagai scene romantis lainnya, termasuk menari tango dalam film.

Dari bibir turun ke hati, pasangan ini pun memutuskan untuk menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan sebelum akhirnya berpisah pada 2016.

2. Ryan Gosling dan Rachel McAdams

67Z3KJWB5ZAJ7AQ7CHAWEKIC2M D32ca

Nggak ada yang bisa mengelak bahwa adegan di mana Ryan Gosling dan Rachel McAdams saling mengunci bibir dalam film The Notebook adalah salah satu adegan ciuman favorit semua orang.

Padahal, sebenarnya mereka sebelumnya tidak menyukai satu sama lain di dunia nyata, bahkan bisa dibilang cukup membenci satu sama lain.

Tapi berbagai adegan romantis yang mereka lakukan bersama mampu menimbulkan debar-debar asmara dan berhasil mengubah benci jadi cinta, meskipun harus berakhir juga pada akhirnya.

Meski hanya sesaat, kita bisa melihat kisah cinta Noah dan Allie sempat menjadi nyata, geng.

3. Mandy Moore dan Milo Ventimiglia

This Is Us Couple 1000x667 93e65

Berbeda dengan adegan ciuman yang bikin aktornya kapok, ciuman Mandy Moore dan Milo Ventimiglia dalam serial This Is Us meninggalkan kesan positif bagi keduanya.

Bagi Moore, ciumannya dengan Ventimiglia adalah yang terbaik yang pernah ia lakukan di depan kamera.

Sementara itu, Ventimiglia mengatakan bahwa meskipun itu hanya akting, mencium Moore tidaklah terasa sulit karena koneksi yang telah mereka miliki sebagai karakter Jack dan Rebecca.

Terlebih lagi, menurutnya Moore sangat cantik dan baik, duh jadi makin kesemsem aja.

4. Bradley Cooper dan Lady Gaga

5c7402d6eb3ce85076695e86 2ff52

Dari chemistry mereka berdua di A Star Is Born, sangat mudah bagi penonton untuk menebak bahwa ada sesuatu yang terjalin diantara Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Sudah lihat sendiri kan, bagaimana mereka berciuman dan bermesraan di film dengan penuh perasaan? Sampe penonton aja ikutan baper dibuatnya.

Nyatanya hal itu terjadi karena mereka berdua sangat menikmatinya, disamping mereka berdua sangat dekat di kehidupan nyata.

Sayangnya, Gaga mengungkapkan bahwa nggak ada apa-apa diantara mereka dan semuanya sengaja dilakukan supaya semua orang bisa merasakan cinta antara Ally dan Jack bahkan setelah filmnya berakhir.

Yah... Ternyata settingan, guys.

5. Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Maxresdefault 32c07

Ciuman mesra Kristen Stewart dan Robert Pattinson dalam Twilight Saga sangat alami, seolah-olah hal itu adalah ciuman beneran yang direkam secara gak sengaja.

Dari ciuman itulah mereka mulai berpacaran hingga akhirnya putus di tahun 2012 akibat skandal ciuman Stewart dengan sutradara Rupert Sanders.

Skandal ini berhasil membuat publik marah banget sama Kristen Stewart, dan tentunya bikin Rob patah hati banget.

Hmm, ciuman lah yang mengawali, ciuman juga lah yang mengakhiri.

6. Tori Spelling dan Dean McDermott

Tori Spelling Dean McDermott Sex Life 0 A0075

Berstatus menikah saat membintangi Lifetime's Mind Over Murder tidak membuat Tori Spelling dan Dean McDermott tak bisa menikmati adegan ciuman nan mesra.

Lebih tepatnya, mereka terlalu menikmatinya, hingga hal itu menghancurkan pernikahan mereka berdua dengan pasangannya.

Spelling dan McDermott mengaku sangat mencintai satu sama lain, bahkan mereka langsung bercinta di malam pertama mereka bertemu.

Setelah bercerai dari pasangannya masing-masing, mereka menikah dan masih awet hingga sekarang.

7. Blake Lively dan Penn Badgley

Gettyimages 81948279 1504108548 7eb6e

Tidak banyak yang tahu apa yang membuat ciuman karakter Dan dan Serena dalam Gossip Girls terasa begitu nyata dan penuh cinta.

Rupanya, Blake Lively dan Penn Badgley tengah menjalani hubungan saat itu, dan merahasiakannya dari siapapun untuk menjaga kehidupan pribadi mereka.

Saat hubungannya putus dan terendus publik, Badgley mengaku bahwa Lively adalah ciuman terbaiknya di depan kamera, dan itu karena ia adalah pacarnya sendiri.

Jangan-jangan, ada adegan ciuman yang diimprovisasi nih, oleh mereka berdua.

Akhir Kata

Waduh, serius juga ya efek yang ditimbulkan adegan ciuman dalam film, bisa bikin jatuh cinta hingga merusak rumah tangga!

Inilah mengapa aktor dan aktris harus bisa profesional dalam berakting, biar nggak banyak melibatkan hati dan akhirnya sakit hati, jiah.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Film Adegan Di Pause Paling Lama Banner 70a34
7 Adegan Ciuman di Film Paling Sering Di-Pause | Favorit Semua Orang!
Adegan Kiss Terbaik Di Mcu Banner F5637
7 Adegan Ciuman Terbaik di Film-Film MCU, Paling Berkesan!
Adegan Ciuman Spontan Dalam Film Banner 2 62914
7 Adegan Ciuman yang Nggak Ada dalam Naskah | Curi-Curi Kesempatan?
Aktor Yang Benci Ciuman Dengan Lawan Mainnya Banner 226d9
7 Aktor yang Benci Ciuman dengan Lawan Mainnya, Aslinya Jijik!
Untitled Design 63 D76dc
Jijik Sampe Bikin Kapok, 7 Adegan Ciuman ini Absurd Parah!
Page F216d
7 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Paling Hot, Bikin Basah (?)
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal