J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Menyesal Tampil di Adegan Panas, Malu Seumur Hidup!

Rabu, 27 Jan 2021, 18:00 WIB
Aktor-aktor ini menyesal pernah tampil di adegan panas suatu film. Apa alasannya? Simak di sini!

Adegan panas di film Hollywood seakan-akan jadi bumbu penyedap agar semakin laku di mata penonton. Oleh karena itu, totalitas para aktor dan aktrisnya sangat diwajibkan.

Walaupun adegan-adegan tersebut terlihat sukses dalam film, nyatanya tidak sedikit artis Hollywood yang menyesal karena pernah tampil tanpa busana dalam suatu adegan film.

Penasaran siapa saja? Simak 7 artis Hollywood yang menyesal karena tampil di adegan panas di bawah ini. Alasannya banyak yang bikin sedih!

1. Kate Winslet

Aktor Yang Menyesal Tampil Di Adegan Panas Kate Winslet 3574a

Nama Kate Winslet sudah tidak asing lagi, mengingat aktris penuh talenta ini terkenal berkat aktingnya di film romantis Titanic.

Salah satu adegan di film Titanic menampilkan Kate yang berperan sebagai Rose dilukis telanjang oleh Jack yang diperankan Leonardo Dicaprio.

Kate Winslet mengaku menyesal pernah syuting adegan vulgar tersebut karena banyak fans yang meminta dirinya untuk menandatangani lukisan dirinya yang tanpa busana.

2. Eva Mendes

Aktor Yang Menyesal Tampil Di Adegan Panas Eva Mendes 65848

Eva Mendes merupakan salah satu aktor yang berperan di film Once Upon a Time in Mexico, bersama dengan aktor Hollywood terkenal lainnya seperti Johny Depp, Antonia Banderas, dan Salma Hayek.

Ada satu hal yang paling disesalkan Eva Mendes saat sedang syuting film ini, terutama saat harus beradu akting dengan Johnny Depp. Kok bisa?

Eva mengaku ia telah mengagumi Johnny Depp sejak dirinya masih kecil dan justru menyesal karena tidak menciumnya lebih lama!

3. Sharon Stone

Aktor Yang Menyesal Tampil Di Adegan Panas Sharon Stone 92bb8

Film Basic Instinct yang mengangkat tema detektif bisa dibilang populer di masanya. Diperankan oleh Sharon Stone, film yang rilis tahun 1992 tersebut justru membuatnya menyesal.

Salah satu adegan dalam film tersebut menampilkan Sharon tanpa busana sama sekali. Hal ini membuatnya sangat marah karena ia merasa dibohongi oleh sang sutradara.

Pasalnya, sebelum film dirilis, sutradara menjanjikan bahwa adegan tersebut tidak akan disadari oleh penonton. Nyatanya, justru kebalikannya yang terjadi!

4. Ben Stiller

Aktor Yang Menyesal Tampil Di Adegan Panas Ben Stiller 4779d

Film komedi berjudul Along Came Polly yang dibintangi Ben Stiller pada tahun 2004 ini membuatnya sangat kesal.

Mirip dengan kasus Sharon Stone, sutradara film tersebut berjanji bahwa adegan memalukan Ben Stiller di pantai tidak akan ditampilkan dalam film.

Nyatanya, hal tersebut dilanggar dan adegan tersebut tidak jadi dipotong sesuai dengan perjanjian dengan sutradara. Miris banget!

5. Jessica Findlay

Aktor Yang Menyesal Tampil Di Adegan Panas Jessica Findlay B0109

Nama Jessica Findlay menjadi terkenal karena serial TV Downtown Abbey. Pada tahun 2021, ia membintangi film drama komedi berjudul Albatross.

Alih-alih menikmati ketenarannya, Jessica justru malu dan menyesal pernah membintangi film tersebut karena salah satu adegan panas.

Ia mengira pengambilan adegan di film tersebut dilakukan dari bagian samping, bukan depan, sehingga tanpa sadar mengekspos dadanya.

6. Natalie Portman

Aktor Yang Menyesal Tampil Di Adegan Panas Natalie Portman Dbe36

Walaupun termasuk salah satu aktor berprestasi yang sukses dalam film psikologi Black Swan, Natalie Portman menyesali beberapa adegan di film yang pernah ia mainkan.

Natalie mengaku ia menyesal bermain dalam film pendek berjudul Hotel Chevalier pada tahun 2007, di mana ia menunjukkan lekuk tubuhnya.

Tampil tanpa busana dalam adegan panas bukanlah hal yang baru untuknya, namun ia tetap mengaku sangat menyesal.

7. Jennifer Lawrence

Aktor Yang Menyesal Tampil Di Adegan Panas Jennifer Lawrence 063ad

Film fiksi ilmiah Passengers merupakan film yang tidak mudah bagi Jennifer Lawrence. Pasalnya, ia dituntut melakukan adegan panas untuk pertama kalinya.

Saking sulitnya, bahkan Jennifer rela minum alkohol hingga mabuk untuk syuting adegan tersebut.

Menurutnya, adegan tersebut sulit dilakukan karena lawan mainnya yang sudah menikah saat itu, sehingga membuat Jennifer merasa amat sangat tidak enak.

Akhir Kata

Sekian dari kumpulan artis yang menyesal tampil di adegan panas. Namanya juga penyesalan, pasti datangnya di akhir!

Semoga mereka bisa mendapatkan pelajaran dari kejadian tersebut. Jangan lupa untuk share pendapatmu mengenai artikel ini di kolom komentar, ya!

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Yang Sebenarnya Tidak Selesai Saat Rilis Banner D1f73
7 Film yang Sebenarnya Tidak Selesai Saat Rilis, Malah Jadi Lebih Bagus?
Film Dengan Judul Paling Pendek Di Dunia Banner 38314
7 Film dengan Judul Paling Pendek di Dunia, Ada yang Cuma Satu Huruf!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal