J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aktor Indonesia yang Masa Mudanya Korban Bullying | Sampai Frustasi?

Sabtu, 30 Jan 2021, 18:30 WIB
Aktor Indonesia ternyata ada juga yang masa mudanya jadi korban bullying. Namun mereka mengubah pengalaman itu jadi karya yang sukses!

Bullying ternyata masih kerap terjadi di lingkungan sekolah. Tidak sedikit korban bullying ini yang ternyata kalangan aktor Indonesia.

Bullying yang dialami mereka pun tidak jauh dari cibiran, perlakuan kasar, hingga kekerasan fisik yang didapatkan dari lingkar pertemanan masa remaja.

Namun, kini mereka membuktikan kalau bisa lebih berprestasi dan sukses memutarbalikkan cibiran tersebut.

Penasaran siapa saja aktor Indonesia yang masa mudanya pernah menjadi korban bullying? Simak artikel ini selengkapnya.

1. Tatjana Saphira

Artis Tepos Indonesia Ac67a

Aktris cantik yang berperan dalam film hits 'Sweet 20' ini, di masa sekolah juga memiliki pengalaman menjadi korban bully. Ia mengaku pernah disuruh-suruh bahkan dipalak.

Tidak cuma itu saja, di awal kariernya saat masih berusia 13-14 tahun, ia kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman-temannya.

Bahkan Tatjana sempat menjadi kurang percaya diri, lantaran terlalu mengambil hati perlakuan teman-temannya itu.

2. Maxime Bouttier

Artis Indonesia Yang Memiliki Kelemahan Dan Prestasi E38a8

Aktor tampan Indonesia, Maxime Bouttier juga bercerita pernah menjadi korban bullying teman-temannya saat masih di bangku SMP.

Tidak tanggung-tanggung, bullying yang dia dapatkan sewaktu SMP itu berlangsung sekitar empat bulan.

Tentu saja, hal itu membuat dirinya tidak nyaman dan khawatir saat hendak pergi ke sekolah. Lantaran saat SMP dulu, Maxime merasa dirinya tidak memiliki wajah yang menarik dan terlihat culun.

Ternyata hal itu yang menjadi alasan mengapa dirinya sempat dirisak oleh teman-teman sejawatnya. Meski sempat pasrah dengan perundungan yang dilakukan teman-temannya, perlahan Maxime mulai berani melakukan perlawanan dan membela dirinya sendiri.

3. Verrell Bramasta

10 Artis Indonesia Yang Memiliki Kekurangan Fisik Cdba4

Aktor Indonesia yang masa mudanya pernah menjadi korban bullying berikutnya adalah Verrell Bramasta.

Hal ini ia akui melalui akun Instagram miliknya. Meski tidak menceritakan dengan detail bentuk bullying seperti apa yang ia dapatkan semasa di bangku sekolah.

Putra dari Venna Melinda itu menyebut bullying sebagai tindakan yang tidak memiliki kekuatan, tidak punya kendali, ataupun tidak terlihat kece daripada orang lain.

4. Prilly Latuconsina

Keburukan Artis Indonesia 5834a

Aktris dari web series My Lecturer My Husband ini juga mengaku pernah menjadi korban bullying di masa remajanya dulu.

Bahkan perundungan yang didapatkannya berupa body shaming ke fisiknya yang memang bertubuh mungil. Ia juga mengaku cibiran itu berlanjut hingga terjun di dunia showbiz.

Aktris yang hobi belanja barang mewah ini menyebut bullying yang dirinya dapatkan banyak berasal dari media sosial. Melalui komentar netizen atau yang lebih dikenal sebagai cyber-bullying.

Bahkan karena komentar pedas netizen Indonesia ini, memaksa dirinya mengubah pola makan dan sebagainya agar mendapatkan bentuk tubuh yang 'proporsional'.

5. Tulus

Kelemahan Artis Indonesia 70468

Pria yang bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini mengaku semasa kecilnya dulu pernah menjadi sasaran kekerasan teman-temannya.

Tulus bercerita dirinya pernah menjadi korban bullying semasa SD. Kisah dan pengalamannya tersebut dia curahkan ke dalam salah satu lagunya yang berjudul 'Gajah'.

Sebutan gajah, kerbau, dan beruang cukup sering ia terima dulu. Namun Tulus berhasil bangkit dan mengubah pengalamannya tersebut menjadi hal yang positif.

Akhir Kata

Itu dia aktor Indonesia yang masa mudanya pernah menjadi korban bullying. Untung tidak ada yang sampai memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Apakah kamu pernah mengalami bullying? Atau malah jadi pelakunya? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar, yuk! Jangan lupa simak terus informasi menarik lainnya dari JalanTikus.com.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

ARTIKEL TERKAIT
Tarif Agnez Mo 05a6f
5 Sumber Kekayaan Agnez Mo | Gak Cuma Nyanyi & Akting!
Film Kolosal Sadis Bfcea
5 Film Terkenal yang Terang-Terangan Ngejiplak Film Lain
Rahasia Artis Yang Dibongkar Kru C3317
5 Sisi Lain Artis Indonesia yang Dibongkar Kru TV | Penuh Drama
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal