J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Adegan Intim dalam Film yang Jadi Masalah | Karena Memerankan Gay?

Minggu, 6 Des 2020, 16:30 WIB
Adegan intim dalam film nyatanya nggak selalu berakhir dengan mulus, geng. Banyak dari adegan tersebut yang menimbulkan masalah bagi aktornya!

Nggak bisa dipungkiri bahwa adegan intim sangat disukai oleh para penonton, tetapi sayangnya nggak semua adegan tersebut bagus dan bisa dinikmati.

Contohnya saja beberapa scene panas di 50 Shades of Gray yang malah pantas masuk ke dalam adegan seksi paling gagal total, meskipun adegan bercinta merupakan suguhan utamanya.

Selain itu, banyak adegan intim yang ternyata memiliki cerita yang baru diketahui oleh khalayak luas setelah filmnya rilis.

Dari banyak film yang mereka perankan, beberapa selebriti ini harus apes karena adegan intimnya malah menjadi masalah di dunia nyata. Waduh!

Adegan Intim yang Bikin Pemerannya Bermasalah

Dalam film Hollywood, sudah nggak asing jika ada scene romantis yang berujung dengan keintiman, atau biasa disebut 'love scene'.

Adegan semacam ini memang menjual, tetapi bukan berarti tidak ada konsekuensi bagi para pemainnya di dunia nyata.

Dari kecemburuan hingga tuduhan mengerikan, adegan dalam film tersebut malah membuat aktornya berada dalam masalah besar.

1. The Long Home

4804DFB700000578 5258749 Image A 20 1515679579286 68d07

Film yang seharusnya dirilis pada 2017 ini belum juga diluncurkan hingga artikel ini ditulis.

Mungkin hal ini disebabkan oleh tuduhan Sarah Tither-Kaplan dan 5 aktris lainnya terhadap sang sutradara sekaligus aktor dalam film ini, James Franco.

Meski Tither-Kaplan sudah mengetahui bahwa akan banyak adegan seksual dalam film tersebut, ia merasa Franco mengeksploitasi dirinya secara seksual.

Menurutnya, Franco menawarinya untuk berperan dalam adegan "bonus" super panas dengan menjanjikan bahwa bagian pribadi mereka tidak akan terlihat. Tetapi ternyata Franco melepas penutup tersebut.

Franco sendiri membantah tuduhan ini, tetapi publik sudah terlanjur marah terhadapnya.

2. Last Tango in Paris

Last Tango 0744a

Mengesampingkan fakta bahwa film drama erotis Marlon Brando ini memenangkan Oscar dan sangat terkenal, ternyata ada kasus yang timbul setelah 44 tahun penayangan perdananya.

Pada 2013, sang sutradara Bernardo Bertolucci mengaku bahwa ia dan Brando tidak memberi tahu Maria Schneider, yang saat itu berusia 19 tahun, bahwa mereka akan melakukan suatu adegan seksual terhadapnya.

Menurutnya, ia hanya ingin Schneider bereaksi secara alami sebagai seorang gadis, bukan seorang aktris.

Ternyata, Schneider sendiri memang merasa terhina dan merasa "sedikit diperkosa" oleh Bertolucci dan Brando yang 29 tahun lebih tua darinya.

Kasus ini sempat viral dan mendapat tanggapan dari berbagai selebritis seperti Jessica Chastain dan Chris Evans.

3. Martin

1255dea651cbb03a91a511d7e875a896 4da81

Dalam serial Martin, pasangan Gina dan Martin Payne yang diperankan oleh Tisha Campbell dan Martin Lawrence terlihat solid dan cocok. Sehingga love scenes yang terjadi juga terlihat sangat alami.

Ternyata, di dunia nyata mereka berdua justru memiliki masalah besar yang menyebabkan serial ini tenggelam sebelum waktunya pada 1997, pasca keluarnya Campbell.

Keputusan Campbell ini dilatarbelakangi oleh pelecehan seksual yang dilakukan Lawrence padanya di lokasi syuting. Bahkan hal tersebut terjadi secara berulang dan terus meningkat intensitasnya.

Pada musim ke 5, Campbell memohon pada penulis naskah untuk berhenti menulis adegan ranjang antara dirinya dan Lawrence, tetapi tidak didengarkan.

Muak dengan keadaan tersebut, Campbell meninggalkan serial Martin meski HBO sempat menuntutnya.

4. Brokeback Mountain

Brokeback Mountain Library Congress 2 1024x657 D0686

Film Brokeback Mountain yang dirilis pada 2005 ini terkenal dengan plot kontroversialnya yang menyuguhkan cerita cinta homoseksual.

Sutradara Ang Lee tanpa ragu menampilkan adegan romantis gay dalam Brokeback Mountain, yang ujung-ujungnya membuat pemirsa dan media menuduh film ini mendukung agenda LGBT.

Berani mengambil peran sebagai pasangan gay, Jake Gyllenhaal dan Heath Ledger layak dijuluki aktor pemberani. Lantaran sebelumnya banyak aktor yang menolak untuk beradegan seksi dalam film ini.

Sukses yang dituai Brokeback Mountain nyatanya malah membuat Ledger dan Gyllenhaal harus menghadapi lelucon homofobik dan berbagai kritik. Film ini pun sempat diduga berpotensi mengakhiri karir keduanya.

5. Original Sin

Original Sin Fab52

Sesuai dengan judul filmnya, Original Sin memang benar-benar penuh dosa dengan banyaknya adegan hot antara Angelina Jolie dan Antonio Banderas.

Saking banyaknya adegan seks di film tersebut, sutradara Michael Cristofer sempat tersandung masalah dengan Motion Picture Association of America yang memintanya untuk memotong beberapa adegan.

Terlebih lagi, saat itu banyak tabloid gosip yang berspekulasi bahwa Melanie Griffith, yang saat itu masih menikah dengan Banderas, cemburu terhadap Jolie.

Di sisi lain, Jolie malah mengatakan ia bersahabat dengan Griffith, dan malah lebih tertarik dengan Griffith daripada Banderas. Oops.

6. Mini's First Time

22420617 Large 887a8

Kisah seorang siswi SMA yang memutuskan untuk menjadi pekerja seks dan jatuh cinta pada ayah tirinya sendiri dalam Mini's First Time sudah mengisyaratkan konten eksplisit yang ada di dalamnya.

Film besutan Nick Guthe ini hampir tidak pernah diingat oleh khalayak, namun ada perseteruan yang timbul antara Alec Baldwin dan para produser beberapa tahun kemudian.

Pasalnya, Baldwin yang saat itu berperan menjadi sang ayah tiri mengaku tidak menyadari bahwa Nikki Reed, pemeran karakter Mini, masih di bawah umur.

Tetapi, salah satu produser mengungkapkan Baldwin mengetahui bahwa Reed saat itu baru berusia 17 tahun dan bahkan menyatakan tidak keberatan dengan hal itu. Yang bener yang mana, nih?

7. Blank Check

25907372 8106583 Image A 67 1584052673053 A55bc

Kamu yang berlangganan Disney+ mungkin cukup familiar dengan kehebohan mengenai film Blank Check pada Maret 2020.

Hal ini lantaran adanya adegan ciuman bibir antara anak kecil berusia 11 tahun dengan wanita berusia 23 tahun, yang diperankan oleh Brian Bonsall dan Karen Duffy.

Adegan yang sempat viral di Tiktok ini kemudian membuat netizen marah dan jijik. Mereka juga tidak percaya bahwa Disney bisa meloloskan adegan seperti itu. Kok bisa ya, geng?

Akhir Kata

Adegan intim dalam film memang gak bisa dibuat dengan main-main, geng.

Harus ada pertimbangan matang dan persetujuan aktor dan sutradara secara jelas dan detail tentang setiap adegan, supaya nggak jadi masalah ke depannya.

Bahkan, walaupun sudah menyetujui adegan tersebut, dampak di dunia nyata yang harus dihadapi cukup berat juga.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Film Bertema Pelecehan Seksual B6b6e
10 Film Bertema Pelecehan & Kekerasan Seksual, Perempuan Harus Dihormati!
Rahasia Adegan D3w45a Di Film Banner 99430
5 Rahasia di Balik Adegan Seks Film | Pakai Kantong hingga Spons Basah!
Artis Hollywood Terpanas Yang Jadi Sex Symbol C8172
7 Aktor Hollywood yang Jadi Simbol Seks Terpanas | Bikin Gerah!
Aktris Yang Menolak Beradegan Seksi 9a5c6
7 Aktris Hollywood yang Menolak Beradegan Seksi di Film, Patut Dicontoh!
Page De821
7 Film Komedi Paling Kontroversial | Ada Adegan Seksual & Hina Agama!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal