J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Video Game Ini Diklaim Menimbulkan Banyak Kebencian di Seluruh Dunia, Kenapa Ya?

5 Video Game Ini Diklaim Menimbulkan Banyak Kebencian di Seluruh Dunia, Kenapa Ya?

Jumat, 2 Jun 2017, 18:30 WIB
Tidak adil rasanya jika menilai kualitas **video game** hanya dari rasa suka atau tidaknya saat bermain. Namun, sudah sewajarnya menilai bagus dan tidaknya sebuah video game harus secara objektif

Tidak adil rasanya jika menilai kualitas video game hanya dari rasa suka atau tidaknya saat bermain. Namun, sudah sewajarnya menilai bagus dan tidaknya sebuah video game harus secara objektif. Bagaimanapun kita mungkin perlu melihat pendapat kritikus game atau ulasan pengguna lain.

Nah, kali ini Jalantikus akan mengulas tentang 5 game yang paling tidak disukai sepanjang masa. Yuk, langsung cek di bawah ini. Oh ya, untuk sedikit pemberitahuan jika Metascore yang paling tinggi saat ini masih dimiliki oleh The Legend of Zelda : Ocarina of Score, coba tebak berapa skornya? Fantastis, game tersebut memiliki Metascore sebesar 99 dan User Score sebesar 9.2. Yuk, bandingkan dengan yang di bawah.

5 Video Game Ini Diklaim Menimbulkan Banyak Kebencian di Seluruh Dunia

1. Motorbike

Metacritic Score : 17 & User Score 1.3

Mungkin kalian harus bertanya pada diri sendiri, apa yang bisa diharapkan dari game yang memiliki Metascore di bawah angka 20. Selain itu, game ini rupanya tidak gratis dan untuk memainkannya kalian harus rela merogoh kocek sebesar 14.99 dolar Amerika. Ya, kalian pasti menyesal jika membelinya.

Ada banyak sekali kelemahan game ini, salah satunya yang membuatnya tidak menarik adalah kurang matangnya sistem fisika di dalamnya, dan bug-bug lain yang tidak bisa ditolerir. Rupanya tak hanya itu, yang lebih parah lagi adalah kenyataan bahwa terdapat video game gratis dengan tawaran gameplay yang hampir serupa namun justru lebih baik dan tanpa ada masalah, contohnya adalah BMX Highlands yang bisa kalian rasakan sendiri perbedaannya.

2. NBA Unrivaled

Metacritic Score : 24 & User Score 0.9

NBA Unrivaled pada dasarnya terlihat seperti game arcade yang dibuat untuk PlayStation. Kelemahan utama game ini ada pada semua pemain yang terlihat kaku dan gerakan mereka seperti sedang terburu-buru. Sistem AI yang terlalu susah dikalahkan, dan semua pemain bintang di dalamnya sama sekali tidak mirip dengan pemain aslinya. Sederhananya tidak ada yang terasa nyata di dalam game ini. Setelah mengetahui beberapa kelemahan dan skor yang dimiliki game ini, saya rasa kalian tidak akan pernah ingin memainkan game ini.

3. Fast and Furious: Showdown

Metacritic Score : 21 & User Score 0.7

Biasanya video game yang mengadaptasi sebuah film tidak selalu bagus dan hal itu benar-benar terbukti pada game yang satu ini. Ada banyak kelemahan yang bisa dieksploitasi dari game ini, bahkan sangat banyak sekali. Tak hanya dari segi visualisasi, baik dari segi gameplay, tantangan yang hambar, sangat monoton, sistem poin, dan sama sekali tidak dapat menunjukan jika game ini dibangun secara serius. Yah, terlepas dari kalian mau percaya atau tidak biarkan skor di atas yang menjawabnya.

4. Family Party: 30 Great Games Obstacle Arcade

Metacritic Score : 11 & User Score 1.1

Melihat judulnya saja mungkin kita sudah bisa menebak jika game ini sepertinya tidak bagus. Ya benar saja, kita bisa melihatnya sendiri kalau game ini memiliki grafik yang buruk, gameplay tidak semenarik judulnya, mini games yang terlalu panjang. Lebih buruk lagi, kita diharuskan membayar sebesar 1 dolar Amerika untuk memainkan tiap mini games. Hal tersebut belum ditambah dengan harga gamenya itu sendiri yang mencapai 30 dolar.

5. Ride to Hell: Retribution

Metacritic Score : 13 & User Score 1.0

Bahkan ada salah satu media review gaming populer yang mengatakan jika game ini merupakan sebuah lelucon. Loh, kenapa? Jika boleh langsung disimpulkan mungkin memang tidak ada yang menarik dari game ini. Selain masalah visualisasi, kelemahan lain terletak pada desain karakter yang absurd, gameplay tidak mampu memberi kenikmatan bermain sama sekali, audio yang buruk dan monoton, cerita yang tidak terlalu menantang, dan yang lebih buruk ada adegan eksploitasi perempuan yang berlebihan, AI yang tidak pintar, dan gaya pertarungan yang jauh dari kata keren.

Yah, sekali lagi game ini mungkin cocok bagi gamer yang sekadar ingin menjajal betapa buruknya game ini.

Itulah 5 Video game yang paling tidak disukai sepanjang masa. Jika kalian punya masukan lain silakan bagikan melalui komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Gak Ada Google Dan 9 Hal Yang Tidak Bisa Kamu Temukan Di China

Gak Ada Google dan 9 Hal yang Tidak Bisa Kamu Temukan di China

Cara Menambah Ram Android Banner

Anti Lemot, Ini Cara Menambah RAM HP Android | No Root!

Alasan Iphone Lebih Baik Dari Iphone Banner

5 Alasan Kenapa iPhone Masih JAUH Lebih Baik daripada Android

Game Sebabkan Kematian

13 Orang Ini Mati Karena Video Game

Team Spirit

WASPADA! Ini Sisi Gelap Video Game Yang Belum Diketahui Para Gamer

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Mitos Video Game yang Beredar di Indonesia, Padahal Belum Tentu Benar

10 Mitos Video Game yang Beredar di Indonesia, Padahal Belum Tentu Benar

5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang Masa, Masih Mau Mainin?

5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang Masa, Masih Mau Mainin?

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

5 Game Buatan Anak Bangsa Ini Pasti Bikin Kamu Tercengang

Rekor-rekor dalam Video Game yang Berhasil Dicatat

Rekor-rekor dalam Video Game yang Berhasil Dicatat

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal