J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

15 Tren di Media Sosial yang Malah Menyiksa Hidup

15 Tren di Media Sosial yang Malah Menyiksa Hidup

Minggu, 29 Apr 2018, 15:00 WIB
Tak semua tren harus diikuti. Terlebih, kita sepatutnya menyadari keterbatasan yang kita punya agar tak selalu mencoba mengikuti tren apapun yang ada, padahal tak cocok atau sesuai dengan diri kita.

Media sosial memang jadi wadah penting bagi kita saat ini. Tak hanya sekadar berbagi dengan teman, kini kita juga bisa mengetahui beragam informasi hingga tren yang sedang diikuti banyak orang melalui media sosial.

Namun, tak semua tren harus diikuti. Terlebih, kita sepatutnya menyadari keterbatasan yang kita punya agar tak selalu mencoba mengikuti tren apapun yang ada, padahal tak cocok atau sesuai dengan diri kita.

BACA JUGA
  • Anjay, Sekarang Instagram Sudah Dipakai 700 Juta Pengguna Lho!
  • Sekarang Bisa Upload Foto Tanpa Aplikasi Instagram, Begini Caranya
  • Cara Membuat Foto Grid di Instagram yang Kekinian (Terpotong-Potong)

15 Tren di Media Sosial yang Malah Menyiksa Hidup

Contoh nyata terlihat seperti pada 15 gambar di bawah ini, bukannya jadi kece, orang-orang ini malah menyiksa hidupnya akibat ngotot mengikuti tren. Cekidot!

1. Bukan salah jeansnya, tapi postur badannya ya.

Insta1

2. Kalo sampe bikin bekas gitu sih males juga.

Insta2

3. Sama-sama bolong sih, tapi...

Insta3

4. Maunya kayak Mbak Taylor, tapi kok kurang ya.

Insta4

5. Emang yang robek lagi ngetren sih, tapi liat-liat juga pakenya.

Insta5

6. Itu bukan gosong karena berjemur, kan?

Insta6

7. Beda lumayan jauh ya, mungkin gak disokong modal yang kuat.

Insta7

8. Ikut tren punya bintik boleh, tapi jangan lebay juga.

Insta8

9. Aduh! Bisa loyo gitu bulu matanya.

Insta9

10. Gradasi warnanya rada fail gitu ya.

Insta10

11. Kalo setengah-setengah mending jangan di-posting deh.

Insta11

12. Kaos kakinya pak yang merah, bukan tasnya.

Insta12

13. Gak semulus difoto endorse ya?!

Insta13

14. Malah jadi kayak badut sulap gitu.

Insta14

15. Mungkin kalo bentuk pipi kurang mendukung, jangan dipaksa lha.

Insta15

Akhir Kata

Itulah 15 orang yang menyiksa diri sendiri akibat memaksa ikuti tren yang ada di media sosial. Lucu atau malah terlihat ngenes? Jaka sarankan, lebih baik jangan sekali-kali jadi orang yang suka memaksakan diri ya.

Baca juga artikel seputar Foto atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Instagram

Keren! Nonton Live Instagram Sekarang Bisa Lewat Stories!

Malware Turla Instagram

Ngeri-ngeri Sedap, Malware Ini Nyebar Lewat Instagram Artis!

Upload Foto Instagram Dari Pc Banner

2 Cara Mudah Upload Foto Video Instagram dari Komputer

Bahaya Instagram Live

Awas! Ini 4 BAHAYA Keseringan Pake Instagram Live

E5a05fe5a128f7d7202c1fab1afa8c32

Begini Cara Hapus Notifikasi Live Instagram Yang Mengganggu

APPS TERKAIT
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Like4like Icon Icon
Like4Like: Get Instagram Likes 2.3.3
Apps DominoSoft.com
Instagram Icon Icon
Instagram+ 7.6.0
Apps
Insta Downloader
Instagram Downloader 1.8.10
Apps MohammadAG
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal