Teror Modern Samara di RINGS 2017

Default

Siapa yang tidak kenal dengan saga horor The Ring (2002), film yang diangkat dari salah satu karya sinema Jepang, Ringu (1998) ini tak hanya sukses meneror Asia tapi juga seluruh dunia. Tak heran jika kini Paramount Pictures kembali membangkitkan kisah Samara ke layar lebar lewat Rings (2017). Disutradarai oleh F. Javier Guti rrez, Rings membawa teror modern Samara ke abad 21.

Tak lagi menggunakan medium VHS (Videotape), kini video terkutuk tersebut disebarkan dalam bentuk file yang dapat dikopi dari satu komputer ke komputer lain lewat perantara USB ataupun email. Masih menganut hukum yang sama, Barang siapa yang menonton video tersebut, akan mati dalam 7 hari , Rings tak hanya memaksimalkan elemen modern tetapi juga menggunakan kesempatan ini untuk menguak lebih dalam kisah Samara dan nasib apa yang sejatinya menimpa gadis malang tersebut.

BACA JUGA
  • Dilarang Install! Ini 8 Aplikasi Android Pendeteksi Hantu Asli
  • Lo Berani? Ayo Cobain Game Horor Paling Serem Ini!
  • 5 Setan di Game Horor yang Paling NGESELIN dan NGAGETIN

Pengorbanan Berbuah Penyelidikan

Holt Dkk

Kekasih Julia (Matilda Lutz), Holt (Alex Roe) pergi untuk kuliah dan menghabiskan mayoritas waktunya dalam sebuah proyek riset milik Gabriel (Johnny Galecky), seorang professor yang secara tidak sengaja mendapatkan video mematikan di sebuah pasar loak. Gaberiel sendiri menyadari bahwa kutukan tersebut bisa dikalahkan, jika dalam waktu tujuh hari, siapapun yang menonton video tersebut bisa mendapatkan orang lain yang bersedia untuk turut menontonnya.

Sebagai kekasih, Julia tentu saja ingin menyelamatkan nyawa Holt dan iapun nekat menonton video aneh tersebut. Kini nyawa Julia terancam, namun alih-alih ketakutan ia malah terketuk hatinya untuk memecahkan pesan-pesan yang coba disampaikan oleh video tersebut. Penyelidikan Julia membawanya ke sebuah kota kecil dan gereja tempat dimana Samara seharusnya dikuburkan.

Sadako

Perlahan tapi pasti setiap gambar dan kilasan yang hadir di video tersebut menyibak arti tersendiri. Petunjuk-petunjuk itu diikuti Julia hingga ia akhirnya dipertemukan dengan seorang pria buta bernama Burke (Vincent D Onofrio). Siapakah dia? Misteri apa yang menanti Julia diujung pencariannya? Saksikan saja RINGS (2017) di bioskop-bioskop terdekat, tayang mulai hari Rabu, 22 Februari 2017 di Indonesia!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Yahoo Japan Gagababa
SERAM!! Jangan Pernah Search "gagababa" di Yahoo Japan!!
Pocong Lembur
[UPDATE] Film Horror Pendek TERSERAM Asli Karya Anak Indonesia
Game Horror Terseram
7 Game Horror PALING SERAM Di Smartphone dan Konsol Portabel
Zodiak Menyeramkan Banner
SERAM! 12 Simbol Zodiak Ini Bisa Mendatangkan Mimpi Buruk Bagi yang Melihat
Dont Breathe Banner
Teror Menyesakkan Horor Segar Don’t Breathe
APPS TERKAIT
Tangkap Kunti Icon
Tangkap Kuntilanak 0.1
Games Diva JS
The Silent Dark Horror Game Icon
The Silent Dark - Horror Game 2
Games
Zombie Lava Shooter Icon
Zombie Lava Shooter 1.0.3
Games Agate Jogja
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal