J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Status Media Sosial Paling Heboh dan Kontroversial Di Indonesia

8 Status Media Sosial Paling Heboh dan Kontroversial Di Indonesia

Minggu, 5 Jun 2016, 15:00 WIB
Berikut ini kami sajikan kepada kalian semua, status-status fenomenal dan kontroversial yang dibuat oleh orang Indonesia dan sempat diutarakan oleh orang-orang tak bertanggungjawab.

Apa yang terjadi jika orang yang belum siap untuk bertanggung jawab dalam perkataan mereka dan kemudian mencoba untuk berkicau di internet? Sayangnya, ada banyak sekali orang yang menyebalkan seperti itu. Bukannya membagikan hal yang positif, mereka justru membagikan kebencian, kata-kata kotor, kesombongan, bahkan kekerasan.

Berikut ini kami sajikan kepada kalian semua, status-status fenomenal dan kontroversial yang dibuat oleh orang Indonesia dan sempat diutarakan oleh orang-orang tak bertanggungjawab. Status-status tersebut menjadi buah bibir di masyarakat dikarenakan kata-katanya yang kasar atau bermuatan foto kekerasan atau foto yang tidak layak lainnya.

BACA JUGA
  • Alasan dan Penyebab Orang Ketagihan Media Sosial
  • Inilah 9 Penyakit Mental BERBAHAYA Yang Timbul Akibat Media Sosial!
  • Kumpulan Foto Kocak Mengenai Situasi di Luar Foto Keren Media Sosial

8 Status Media Sosial Paling Kontroversial Di Indonesia

1. Mahsina, Orang yang Meledek Anak Presiden

Sosmed Bully 1
Meskipun berpendidikan tinggi, bukan berarti kamu bisa menjaga omongan kamu. Inilah yang dialami oleh salah seorang pengguna Twitter bernama Mahsina yang secara teranga-terangan meledek anak dari presiden Indonesia saat ini yaitu Jokowi. Kicauan dari Mahsina tersebut menyerang Kaesang Pangarep dengan isi tweet bermuatan menghina. Ia menilai bahwa Kaesang kampungan karena menggunakan uang 1 milyar hanya untuk berjualan martabak yang ia rintis sendiri yaitu Markobar.

2. Pembakar Orang Utan

Sosmed Bully 2
Foto tidak pantas diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama Polo Panitia Hari Kiamat. Melalui foto tersebut, ia berfoto bersama orang utan yang sedang dibakar. melalui caption bertuliskan "Dimasak gawe buka puasa" dan "Yooo di masak bumbu kecap seger", ia berhasil membuat banyak orang marah karena seharusnya, orang utan merupakan binatang yang dilindungi dan terancam punah. Kini akun dengan nama yang cukup alay tersebut sudah tidak aktif dan masih menyisakan kabar yang menggantung dari pihak kepolisian.

3. Destiia Barbiie, Orang Kaya yang Sombong

Sosmed Bully 3
Di Facebook, ada sebuah akun bernama Destiia Barbiie yang sering mengunggah status dan foto bernada nyinyir terhadap orang miskin. Ia acap kali berbagi status bermuatan kebencian dan berkesan pamer karena hartanya yang berlimpah. Tidak heran, banyak sekali netizen yang kesal akan ulahnya dan menuntut Destiia agar bertobat. Namun Destiia kembali membuat status yang terkesan membalikkan kembali ledekan-ledekan dari netizen, seolah tidak peduli.

4. Dominico Danang, Si Penembak Kucing

Sosmed Bully 4
kalau yang satu ini sempat terkenal hingga ke media televisi. Namanya adalah Dominico Danang dan ia terkenal akibat mengunggah foto mayat kucing yang berhasil ia tembak menggunakan senapan. Foto mengerikan tersebut akhirnya menjadi viral dan mengundang banyak sekali respon dari masyakarat, baik pengguna media sosial maupun media cetak.

5. Kemal, Si Peledek Kota Bandung

Sosmed Bully 5
Untuk urusan peledek kota, maka Kemal salah satu netizen yang terkenal gara-gara ulahnya. Melalui Twitter, ia menuliskan serangkaian status bernada kasar terhadap Kota Bandung terutama mengulang kata-kata kotor yaitu P---K. Walikota dari kota kembang yang terkenal aktif di dunia maya tentu saja dengan cepat bereaksi. Kicauan kasar itu langsung ia laporkan ke pihak berwajib dan menuntut Kemal untuk meminta maaf kepada warga Bandung secara umum.

6. Florencia Sihombing, Penghina Kota Yogyakarta

Sosmed Bully 6
Jika Kemal terkenal di Bandung, maka dari Kota Yogyakarta ada Florencia Sihombing. Mahasiswa salah satu universitas ternama di sana itu membuat kicauan kasar di Path yang meledek kota tersebut. Ia bahkan berkata "Jogja miskin, tolol, dan tak berbudaya". Tentu saja itu membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib, bertemu dengan Sri Sultan Hamengkubuwono, dan fotonya beredar di media massa.

7. Dinda, Musuh Semua Ibu Hamil

Sosmed Bully 7
Masih melalui media sosial Path, ada wanita bernama Dinda yang membuat gempar internet. Bagaimana tidak, ia membuat sebuah status berisi curahan hatinya yang kesal terhadap ibu hamil ketika menaiki gerbong. Ia menilai bahwa ibu hamil seharusnya tidak layak untuk diberi tempat duduk karena terlambat. Kasar sekali. Beberapa kalimat di dalam statusnya tersebut berisi kata-kata kebencian seperti: "benciii bgt ama ibu2 hamil yg tiba2 dateng minta duduk" dan "mntang2 hamil maunya dingertiin trs".

8. Zhafira, yang Mengkritik Ibu Negara

Sosmed Bully 8
Terakhir ada Zhafira dari Instagram. Ia sebagai salah satu pengguna Instagram yang "budiman" rupanya memberikan kicauan yang cukup pedas terhadap ibu negara yaitu Ani Yudhoyono. Zhafira menilai bahwa ibu negara seperti tidak bekerja ketika Jakarta sedang terkena banjir, dan menyalahkannya karena selalu bermain Instagram ketika rakyat sedang kesulitan. Kritik memang perlu, namun harus berdasarkan data kan?

Itu dia 8 status di media sosial yang menuai kehebohan dan kontroversi di antara para pengguna lainnya di internet. Apakah ada yang kami lupakan? Jangan lupa untuk turut berpendapat melalui kolom komentar di bawah ini ya.

Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Spek Dewa Lemot Banner

Ini 3 Alasan Kenapa Komputer Spek 'DEWA' Masih Sering Terasa Lemot!

Antivirus Palsu Banner

BAHAYA! Inilah 3 Tanda Komputer Kamu Terinfeksi Antivirus Palsu

Meme Gafatar Banner

Kumpulan Meme dan Foto Lucu GAFATAR yang Pastinya Kocak

Aksi Curang Pelajar Banner

9 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

Jangan Search 4 Banner

Jangan Search 5 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut! (Part 4)

APPS TERKAIT
Facebook Messenger Icon
Facebook Messenger For Android
Apps Facebook, Inc.
Twitter Icon
Twitter for Android
Apps Twitter
Path Icon
Path for Android
Apps Path, Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Inilah 8 Jenis Status yang HARAM Kamu Bagikan di Media Sosial

Inilah 8 Jenis Status yang HARAM Kamu Bagikan di Media Sosial

Kamu Sering Melakukan Di Facebook? Berarti Kamu Termasuk Orang Menyedihkan!

Kamu Sering Melakukan Di Facebook? Berarti Kamu Termasuk Orang Menyedihkan!

Bukan Cuma Kena Hack, Ini 6 Alasan Orang Berhenti Gunakan Media Sosial

Bukan Cuma Kena Hack, Ini 6 Alasan Orang Berhenti Gunakan Media Sosial

7 Kasus Orang yang Dipecat Akibat Status Kontroversial di Media Sosial

7 Kasus Orang yang Dipecat Akibat Status Kontroversial di Media Sosial

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal