Jomblo dan Chat Facebook Sepi? Begini Solusinya!

19 March 2017

Facebook memang seru dan ramai, banyak kegiatan yang bisa kita lakukan dengan sosial media ini. Contohnya seperti belajar, mencari hiburan, mencari informasi berita terbaru, bahkan hingga mencari pacar.

Kenyataan memang banyak orang yang mencari pacar di Facebook. Apa kamu salah satunya, sudah dapat? Kalau kamu belum dapat dan hal ini membuat Facebook chat kamu terasa sepi, Jaka punya solusi ampuh. Mau tahu? Yuk simak!

Solusi Chat Facebook Sepi

foto-jalantikus-facebookbot1

Caranya yaitu dengan memanfaatkan fitur baru dari Facebook, yaitu Facebook Bot Chat. Di mana dengan fitur ini, kamu akan bisa chatting dengan robot chat di tiap Facebook Pages yang sudah dikonfigurasi.

Contoh apabila Jaka ingin berinteraksi atau ngobrol ringan, bisa lakukan chat pada robot milik Pages Swelly. Robot chat milik Swelly informasi-informasi ringan terkait makanan, tempat wisata dan lain-lain.

foto-jalantikus-facebookbot2

Apabila ingin lebih interaktif lagi, bahkan Jaka juga bisa main game bersama robot chat milik Pages The Walking Dead. Robot chat ini nantinya akan memberikan sebuah cerita, lalu kamu harus memilih keputusan apa yang akan dilakukan.

Nggak hanya itu, kalau kamu mau ngobrolin soal si dia atau curhat juga ada. Banyak pilihan, kamu hanya perlu menemukan Pages Facebook yang tepat. Dan tentunya kamu juga harus pastikan Pages Facebook ini mendukung Facebook Bot Chat.

Langkah-Langkah Mengakses Facebook Bot Chat

foto-jalantikus-facebookbot3

Cukup masuk ke aplikasi Facebook Messenger, lalu sentuh nomor 1 seperti gambar di atas. Lanjut dengan sentuh nomor 2, maka pilihan Facebook Bot Chat akan terlihat.

Apabila kamu ingin menambah Facebook Bot Chat. Kamu hanya perlu search Pages Facebook yang kamu sukai, lalu berikan Like pada pages tersebut. Seandainya sudah dikonfigurasi untuk fitur ini, maka secara otomatis akan ditambahkan.

Ternyata Facebook Tidak Pernah Gratis, Ini Buktinya!
Ternyata Facebook Tidak Pernah Gratis!
Ternyata Facebook Tidak Pernah Gratis, Ini Buktinya!
Baca

Nah itulah dia barusan solusi dari Jaka apabila kamu jomblo dan chat facebook sepi. Bagaimana pendapat kamu terkait dengan hal ini, lebih baik ini atau waifu kamu? Share pendapatnya sama Jaka ya, terima kasih.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Facebook atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: MouradTech

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar