J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Situs yang Paling Banyak Dikunjungi di Dunia

Senin, 31 Jul 2017, 07:00 WIB
Sebagai pengguna Internet, tahukah kamu situs apa saja yang paling banyak dikunjungi di dunia? Jangan cuma buka satu situs doang, karena JalanTikus punya 10 situs yang paling banyak dibuka di dunia.

Kecuali Deep Web, di Internet terdapat banyak sekali situs-situs keren yang menyajikan banyak informasi dan konten menarik. Ada beragam situs yang menyediakan berbagai konten yang sesuai dengan kebutuhan pengguna Internet.

Sesuai kebutuhan, kamu pasti mengunjungi situs-situs yang berbeda setiap waktunya. Tapi tahukah kamu, situs apa saja yang paling banyak dikunjungi di Internet?

BACA JUGA
  • 17 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!
  • 12 Situs untuk Belajar Coding Secara Gratis
  • 13 Situs Live Streaming Sepak Bola Terbaik dan Gratis 2020

Situs yang Paling Banyak Dikunjungi di Dunia

Setiap alamat website memiliki layanan sendiri. Ada yang memfokuskan diri sebagai mesin pencarian, ada juga yang bersifat sebagai penyedia konten hiburan, bahkan yang dijadikan layanan media sosial. Nah, ini dia beberapa situs yang banyak dikujungi di dunia berdasarkan informasi yang dirangkum dari Top Sites Alexa.

1. Google

Didirikan oleh dua bersahabat Larry Page dan Sergey Brin, Google berdiri kokoh dari sejak tahun 1998. Google adalah situs layanan mesin pencari yang paling besar di dunia. Cukup dengan memasukkan keyword pencarian, kamu akan mendapatkan beragam informasi yang kamu butuhkan di Google. Ngaku deh, setiap hendak mencari informasi apa-apa pasti kamu membuka www.google.com kan?

Situs Paling Banyak Dikunjungi 5

Semakin maju dan semakin besar, Google kini bukan hanya fokus sebagai layanan mesin pencari. Google menjadi sebuah website layanan Internet terbesar dan terlengkap di dunia. Dengan akun Google, kamu bisa menggunakan layanan email, layanan kontak, chatting, bahkan memanfaatkan fungsi produktivitas seperti Google Keep. Maka, tak heran jika Google menjadi pemimpin situs yang paling banyak dikunjungi di dunia.

2. YouTube

Situs Paling Banyak Dikunjungi 6

Sejak pertama kali didirikan, YouTube mengusung tagline "Broadcast yourself". Tagline ini cukup mewakili layanan yang ditawarkan YouTube, yang memungkinkan penggunanya untuk mengupload dan menonton video YouTube kreasi pengguna lainnya. Akhir-akhir ini YouTube menjadi fenomena khusus dengan semakin banyaknya pengguna yang mudah terkenal lewat YouTube.

3. Facebook

Situs Paling Banyak Dikunjungi 7

Berpusat di California, Amerika Serikat, Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004. Facebook memfokuskan diri sebagai layanan sosial media. Dengan layanan yang dibawanya, Facebook banyak digemari oleh anak muda karena memudahkan penggunanya untuk berbagi dan mencari informasi mengenai banyak hal. Bukan hanya mencari informasi hal-hal baru, di Facebook kamu bisa menemukan informasi orang lain juga.

Review Oneplu 5 Ram 6gb
RAM 6GB Nih!
Penasaran seperti apa kencangnya performa OnePlus 5? Kebetulan meja review JalanTikus kedatangan OnePlus 5 RAM 6GB. Jadi, yuk simak review One Plus 5 di JalanTikus!
LIHAT ARTIKEL

4. Baidu

Situs Paling Banyak Dikunjungi 4

Sama seperti Google, Baidu adalah website yang menyediakan layanan pencarian dan produktivitas Internet. Berbeda dengan Google, Baidu lebih banyak dikenal sebagai mesin pencarian terbesar di China. Namun melihat respon pasar yang tinggi, Baidu mulai merambah bisnisnya ke ke nagara lain, termasuk Indonesia. Bukan hanya mesin pencarian, Baidu memiliki banyak layanan untuk PC dan Android.

5. Wikipedia

Situs Paling Banyak Dikunjungi 10

Wikipedia adalah sebuah proyek bersama untuk mewujudkan ensiklopedia digital terlengkap dalam semua bahasa di dunia, termasuk bahasa Indonesia. Saking banyak penggunanya, Wikipedia banyak dijadikan referensi online yang bisa diakses oleh siapa dan di mana saja selama bisa terhubung dengan Internet. Bahkan setiap kali kamu melakukan pencarian di Google, setiap keyword pasti banyak dipimpin oleh Wikipedia. Bisa kebayang kan berapa banyak orang yang membuka Wikipedia setiap waktunya?

6. Yahoo

Situs Paling Banyak Dikunjungi 8

Tidak jauh berbeda dengan Google dan Baidu, Yahoo juga merupakan website penyedia layanan pencarian dan produktivitas di Internet. Pada masanya, Yahoo banyak digunakan untuk berkirim email, layanan pencarian berita, hingga aplikasi chatting di Yahoo Messenger. Pada bulan Juli 2016 silam, Yahoo yang telah lama berdiri sebagai perusahaan mandiri, akhirnya dibeli oleh Verizon.

7. QQ

Situs Paling Banyak Dikunjungi 2

QQ adalah portal layanan web terbesar di China yang dimiliki oleh Tencent Inc. Saat ini, Tencent memberdayakan QQ untuk menjadi "one stop-online life service" lewat QQ Show, Pet QQ, QQ Game, dan QQ Musik/Radio/Live untuk memudahkan penggunanya.

8. Google India

Situs Paling Banyak Dikunjungi

Google India menjadi salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di dunia menurut Alex. Berbeda dengan Google, Google India menawarkan tampilan dalam bahasa Inggris, Hindi, Bengali, Telugu, Marathi dan Tamil.

9. Reddit

Screenshot214

Jadi situs hiburan dan juga berita yang disebarkan oleh antar pengguna, Reddit banyak dikunjungi oleh pengguna internet yang suka ngerumpi dan berbagi informasi. Antar pengguna lain bisa memberikan voting "Up" dan "Down" untuk meningkatkan popularitas suatu postingan di Reddit.

10. Amazon

Situs Paling Banyak Dikunjungi 3

Amazon berusaha untuk menjadi pusat pelayanan konsumen di dunia. Yang mana, di Amazon pelanggan dapat menemukan banyak barang dengan harga dan diskon menarik. Di Amazon, kamu bisa menemukan banyak barang dari berbagai negara yang dibanderol dengan harga khusus. Akhir-akhir ini Amazon bahkan mulai menjalankan bisnis pengantaran paket menggunakan Drone agar cepat.

Itu dia 10 situs yang palng banyak dikunjungi di dunia. Semuanya sesuai dengan yang dirangkum dari Top Sites Alexa (3/10). Ada situs favorit kamu nggak di sana?

Baca juga artikel seputar Situs atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
37 Tips Dan Fitur Whatsapp Yang Belum Banyak Diketahui Orang
51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yang Belum Diketahui
Aplikasi Berguna Dibawah 5 Mb Banner
5 Aplikasi Android Paling Berguna di Bawah 5MB
Smartphone Mati Total Banner
7 Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan Ketika Smartphone Mati Total
Review Oneplu 5 Ram 6gb
Review OnePlus 5: Smartphone Murah Terbaik yang Wajib Dibeli!
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Az Screen Recorder Logo Cd1e3
AZ Screen Recorder - No Root 5.5.8
Apps AZ Screen Recorder
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Pemerintah Didesak Tutup Google dan YouTube, Ada Apa Gerangan?
Pemerintah Didesak Tutup Google dan YouTube, Ada Apa Gerangan?
5 Produk Google dengan Nama Paling 'JELEK' Sepanjang Sejarah
5 Produk Google dengan Nama Paling 'JELEK' Sepanjang Sejarah
Tidak Seperti Google, 4 Mesin Pencari Ini Tidak Akan Memata-matai Kamu
Tidak Seperti Google, 4 Mesin Pencari Ini Tidak Akan Memata-matai Kamu
10 Produk Terkenal Google yang Gagal dan Tidak Diminati
10 Produk Terkenal Google yang Gagal dan Tidak Diminati

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal