THOR: RAGNAROK Seru, Lucu dan Penuh Aksi!

Default

Pasti dari antara kamu fans Marvel, sudah menanti-nantikan film yang satu ini, bukan? Ya, Thor: Ragnarok merupakan kelanjutan kisah Thor, si dewa petir dari mitologi Nordik, yang tergabung dalam grup superhero Marvel yaitu The Avengers. Kisah ini mengambil waktu empat tahun setelah Thor: The Dark World, dan merupakan runtutan dari kejadian yang ada dalam film Avengers: Age of Ultron.

Ragnarok sendiri dalam mitologi Nordik dan kepercayaan Asgardian, merupakan ramalan perang besar yang akan memusnahkan Asgard beserta seluruh isinya, dan bisa dibilang merupakan kiamat bagi para Asgardian.

Ads 8
Nulis Blog Berhadiah 6 Smartphone!
Jangan asal install aplikasi sembarangan, bisa bikin memori penuh. Daripada kamu asal install aplikasi, mending install aplikasi Langit Musik yang akan memberikan kamu banyak hadiah senilai Rp 23 juta!
LIHAT ARTIKEL

Saving Asgard From Ragnarok

Loki Loki Loki

Dikisahkan bahwa kini, muncul seorang dewi kematian, yaitu Hela (Kate Blanchett) yang luar biasa sakti. Ketika ia menghadapi Thor (Chris Hemsworth), Hela mampu menghancurkan palu Mjolnir yang dimiliki oleh sang Dewa Petir. Setelah Mjolnir hancur, Thor pun tidak lagi memiliki kekuatan yang bisa menandingi Hela. Diantara kekacauan pertarungan tersebut, Thor terbuang ke planet Sakaar.

Tanpa adanya Mjolnir, Thor harus berjuang sekuat tenaga untuk kabur dari planet Sakaar, dan kembali ke Asgard untuk menghentikan maksud jahat Hela untuk membawa kiamat Ragnarok ke planet kelahirannya tersebut. Di Sakaar, ia menemui berbagai macam tantangan, dan salah satunya adalah ketika ia diadu dalam sebuah pertarungan di arena/koloseum, di mana musuhnya ternyata adalah Hulk (Mark Ruffalo). Thor yang berpikir bahwa Hulk adalah temannya, kaget ketika akhirnya mereka harus bertarung betulan.

Thor In Full Ragnarok

Mampukah Thor kembali ke Asgard dan menyelamatkan masyarakatnya dari datangnya Ragnarok? Bisakah ia mendapatkan kekuatannya (dan Mjolnir) kembali? Bagaimana Loki menghadapi Hela? Semua itu disajikan dengan sangat epik, terlebih lagi jika ditonton dalam format 3D. Dengan efek suara, visual, pertempuran yang maksimal, Thor: Ragnarok merupakan film yang memang pantas untuk kamu nantikan!

Dan tentu saja wajib nonton apabila kamu sudah mengikuti keseluruhan rangkaian cerita The Avengers. Mulai hari Rabu, 25 Oktober 2017 film Thor: Ragnarok akan tayang di berbagai bioskop di seluruh Indonesia. Tunggu apa lagi? Ayokita pergi bertempur ke Asgard dan menghentikan Ragnarok! Ssst... jangan buru-buru beranjak pergi setelah film selesai, ada dua after-credits scene yang wajib kamu saksikan!

Source Photo: Entertainment Weekly

ARTIKEL TERKAIT
Ads 8
JalanTikus Bagi-bagi Smartphone dan Uang Jutaan, Yuk Ikutan!
Aplikasi Penghambat Kinerja Smartphone Banner
Segera Hapus 6 Aplikasi Ini Untuk Meningkatkan Kinerja Smartphone!
Banner Moto G5s Plus
5 Smartphone Gratis Khusus untuk Pembaca JalanTikus, Mau?
Video Game2141739b
5 Game Jadul Tahun 90-an Ini Merupakan Game Terbaik Di Masanya, Setuju Nggak?
62f16f23694f6b389b556a8f0599a264
Sama Canggih Dan Pastinya Lebih Murah, Ini 5 Smartphone Alternatif Samsung Galaxy S8  
APPS TERKAIT
Marvel Heroes 2015 Icon
Marvel Heroes 2015
Games Marvel Comics
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Marvel Comics Icon
Marvel Comics 3.6.4.36408
Apps Marvel Comics
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal