J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

AOC Monitor dan Independence Day: Resurgence Tawarkan Hadiah Trip ke Amerika!

AOC Monitor dan Independence Day: Resurgence Tawarkan Hadiah Trip ke Amerika!

Kamis, 23 Jun 2016, 14:30 WIB
Mau jalan-jalan GRATIS keliling Los Angeles, Amerika Serikat? Ikutin aja kuis yang akan digelar oleh AOC Monitor, 20th Century Fox dan Independence Day: Resurgence berikut ini!

Setelah sukses mendukung film box office Ice Age 4, The Martian dan X-Men First Class, AOC Monitor bersama 20th Century Fox Indonesia baru-baru ini juga meramaikan peluncuran perdana film Independence Day: Resurgence di XXI Plaza Indonesia, Jakarta. Brand monitor yang meraih penghargaan "The Best Consumer PC Monitor" pada ajang Golden Ring Awards ini bahkan menyediakan Grand Prize Trip ke Los Angeles, Amerika Serikat!

Buat kamu yang pengen menginap 3 malam di hotel mewah di Hollywood, antar-jemput Limousine keliling Los Angeles, Tur Ekslusif dari 20th Century Fox Studio, dan melihat di balik layar pembuatan film Independence Day: Resurgence bisa kunjungi akun Facebook AOC Monitor Indonesia sekarang Juga! Sebelum ikutan kuis berhadiah trip ke Amerika dari AOC Monitor ini, mending kamu tonton dulu filmnya biar afdol!

BACA JUGA
  • Wisata Luar Angkasa Kini HANYA 1 Milyar Rupiah!
  • Router WiFi Tercepat di Dunia Ini Berbentuk Seperti Alien

REVIEW Independence Day: Resurgence

Sudah 20 tahun lewat sejak serangan Alien pertama ke bumi, umat manusia kini bersatu padu membangkitkan diri dari puing-puing kehancuran mengerikan yang merenggut jutaan nyawa. Memanfaatkan teknologi Alien yang tertinggal, para ilmuwan dan pilot generasi baru membentengi bumi dengan senjata canggih dan pesawat-pesawat berteknologi tinggi yang mampu menembus luar atmosfer dan beraksi di angkasa. Sekilas, bumi terasa aman dan manusia pun bersorak-sorai merayakan kemerdekaan dari Alien yang kini terkungkung di penjara Area 51.

Independence Day Resurgence

Namun kebahagiaan mereka ternyata hanya sementara, sebuah pesawat Alien berukuran 3,000 mil tiba-tiba saja datang dan meluluh-lantakan seluruh benua Asia dan menguasai lautan Atlantik. Pilot-pilot generasi baru seperti Jake Morrison (Liam Hemsworth), Rain Lao (Angelababy), Charlie Miller (Travis Tope) dan anak kandung Kapten Steven Hiller (Will Smith), Dylan Hiller (Jessie T. Usher) dikerahkan untuk menjatuhkan bom ke atas pesawat Alien raksasa tersebut. Berhasilkah Mereka?

Boom Boom Boom!

Seperti yang sudah diperkirakan dari Sutradara Roland Emmerich sang Master of Disaster, Independence Day 2: Resurgence ini skala kehancurannya luar biasa. Efek yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung. Sangat cocok untuk ditonton di audi canggih 4DX atau format layar besar seperti Sphere X. Meski karakter-karakternya kurang memorable, kecanggihan teknologi yang dilibatkan untuk memproduksi film ini sudah lebih dari cukup untuk menjadikannya hiburan spektakuler di bioskop kesayangan.

Bukan itu saja, kembalinya beberapa tokoh utama dari film Independence Day (1996) seperti President Thomas J. Whitmore (Bill Pullman), Julius Levinson (Judd Hirsch), Dr. Brakish Okun (Brent Spiner) dan David Levinson (Jeff Goldblum) dijamin akan membuat siapapun yang menonton film pertamanya merasakan nostalgia tersendiri. Selain muka-muka lama tadi ada satu karakter baru yang berhasil mencuri perhatian saya, meski dia tidak didapuk sebagai karakter utama. Ia adalah Dikembe Umbutu (Deobia Oparei), seorang War Lord yang tidak hanya hebat di medan perang, tetapi juga termasuk intelek dan punya insting yang luar biasa tajam. Sejatinya akan sangat menarik jika 20th Century Fox membuat spin-off Independence Day yang dibintangi Umbutu muda di masa mereka berperang dan membantai para Alien tersebut. Bagaimana menurut kamu?

ARTIKEL TERKAIT
Isis Prozac Banner

KOCAK ABIS! Website ISIS Dihack oleh ANONYMOUS Jadi Website Jualan Obat!

Tips Anti Hacking Isis Banner

ISIS Sebarkan Tips Anti Hacking CEMEN untuk Hindari Serangan ANONYMOUS

Anonymous Hack Isis Banner

ANONYMOUS Ajak Semua Orang Nge-Hack ISIS dan Ngasih Tahu Caranya!

Hacker Cantik 7

Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia

Kasus Hacking Terbesar 2016 Banner

9 Kasus Hacking Terbesar Selama Tahun 2016

APPS TERKAIT
Merchants Of Space Icon
Merchants of Space 1.0.4
Games POSSIBLE Games
Spaceteam Icon
Spaceteam 1.7.2
Games Henry Smith
Space Bubble Icon
Space Bubbles 1.0
Games MyRealGames.com
Space Defense Icon
Space Defense 1.2.2.3
Games ByQ Develop
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
4 Teknologi Dalam Film Sci-fi yang Kini Menjadi Nyata

4 Teknologi Dalam Film Sci-fi yang Kini Menjadi Nyata

Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker

Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker

10 Hantu Terseram Dari Film yang Pasti Membuat Kamu Mimpi Buruk

10 Hantu Terseram Dari Film yang Pasti Membuat Kamu Mimpi Buruk

Jangan Lewatkan Acara Seru 'Korea Indonesia Film Festival 2016' Ya!

Jangan Lewatkan Acara Seru 'Korea Indonesia Film Festival 2016' Ya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal