J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film The Girl in The Spider s Web: Femme Fatale Abad Ini!

Review Film The Girl in The Spider s Web: Femme Fatale Abad Ini!

Senin, 12 Nov 2018, 16:30 WIB
Seorang wanita superhacker mendapatkan misi mencuri sebuah piranti lunak yang berbahaya. Usut punya usut, misi ini justru membawanya ke dalam jaringan kriminal siber yang mematikan.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, The Girl in The Spider s Web menyuguhkan sebuah laga aksi yang intens. Sepanjang film sudah pasti seru.

Penggemar genre film aksi seperti ini pasti akan terpuaskan oleh rentetan kejar-kejaran yang seru dan mendebarkan. Gimana selengkapnya, simak sebagai berikut...

BACA JUGA
  • Review Film The Grinch: Doctor Strange Kok Enggak Suka Natal?
  • Review Film On Your Wedding Day: Bukan Sekadar CLBK
  • Review Bohemian Rhapsody: Legenda Itu Bernama Freddie Mercury

Misi yang Mustahil

Review Film The Girl In The Spiders Web 01 64f03

The Girl in The Spider s Web berfokus pada Lisbeth Salander (Claire Foy) dan jurnalis yang menulis kisah hidupnya, Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason). Beberapa menit pertama film ini diawali dengan prolog yang menurut Jaka epik banget. Dari sini, kamu bisa mendapatkan sedikit gambaran tentang kemampuan yang dimiliki Lisbeth sebagai tokoh utama.

Lepas misi tersebut, Lisbeth mendapatkan penawaran untuk melakukan sebuah misi yang disebut-sebut mustahil . Sang klien, Frans Balder (Stephen Merchant), rupanya telah merancang sebuah piranti lunak pengendali rudal yang berbahaya bila jatuh ke tangan yang salah.

Misi tersebut awalnya bisa dijalankan dengan mudah oleh Lisbeth. Tapi tanpa disadari, sekelompok orang tak dikenal membobol tempat persembunyiannya dan merebut piranti lunak berbahaya tersebut. Lisbeth pun meninggalkan tempat persembunyiannya demi merebutnya kembali.

Dengan bantuan Mikael, Lisbeth akhirnya mengetahui bahwa orang-orang tersebut berasal dari kelompok yang disebut Spider Society. Selain merebut piranti lunak tersebut, kelompok penjahat berbahaya ini memburu Balder dan anak laki-lakinya untuk memperoleh kode yang dapat membukanya.

Lisbeth dan Mikael harus beradu cepat dengan Spider Society untuk menemukan Balder dan anaknya untuk menyelamatkan mereka. Siapa sangka, kejar-kejaran ini akhirnya mempertemukan Lisbeth dengan saudarinya yang telah lama terpisah dengannya, Camilla Salander (Sylvia Hoeks). Camilla sekarang justru menjadi tokoh penting dalam sepak terjang Spider Society dan jejaring kriminal siber.

Kenapa Kamu Harus Banget Nonton Film Ini

Review Film The Girl In The Spiders Web 02 67fbb

Harus diakui, mengadaptasi novel yang sarat adegan aksi menjadi film memang enggak gampang. Tapi, film yang menjadi bagian dari seri novel Millenium ini terbilang cukup berhasil menyuguhkannya dalam rangkaian adegan yang harmonis.

Kamu yang belum pernah menonton film-film pendahulunya pun enggak perlu khawatir. Pasalnya, film ini memiliki cerita sendiri yang mudah dipahami penonton awam sekalipun. Tak lupa, faktor lain yang membuatnya jadi tambah keren adalah kemampuan Lisbeth dalam meretas (hacking) berbagai gawai, komputer skala besar, hingga kendaraan.

Bagi Jaka, salah satu hal yang mungkin jadi evaluasi adalah alur yang relatif cepat dan sejumlah adegan yang terlalu kebetulan. Maksudnya, ada saja pahlawan telat yang membantu Lisbeth pada kondisi paling berat sekalipun.

Musik latarnya pun keren dan menggugah emosi. Tapi lagi-lagi bagi Jaka, ada satu-dua adegan hening yang sebenarnya tanpa musik latar pun sudah bagus.

Meski demikian, film ini tetap recommended. Kamu bisa menonton film-film pendahulunya terlebih dulu agar lebih memahami alur ceritanya secara menyeluruh. Biar tambah penasaran, coba simak trailer-nya berikut ini!

ARTIKEL TERKAIT

Teknik Hacking Account Dump yang Bisa Dapatkan Akun Premium Gratis

Aplikasi Populer Hack Password Windows Dan Website F9093

10 Aplikasi Hacking Populer Untuk Menjebol Password Windows dan Website

Channel Youtube Belajar Hacking Banner2

10 Channel YouTube Terbaik untuk Belajar Hacking Secara Gratis

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Trailer Film Paling Banyak Dilihat 2017

10 Trailer Film Paling Banyak Dilihat 2017

9 Rekomendasi Film Terbaik yang Akan Tayang Bulan Oktober 2018

9 Rekomendasi Film Terbaik yang Akan Tayang Bulan Oktober 2018

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

28 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal