J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Doraemon in Antartica: Doraemon Kedinginan Sejak 100.000 Tahun Lamanya!

Review Film Doraemon in Antartica: Doraemon Kedinginan Sejak 100.000 Tahun Lamanya!

Senin, 15 Okt 2018, 11:30 WIB
Doraemon muncul lagi tahun ini! Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo berpetualangan bersama ke 100.000 tahun yang lalu, dalam keadaan zaman es menutupi bumi. Ternyata, ada kekuatan jahat yang menyelimuti bumi. Berhasilkah Doraemon dan teman-temannya mengembalikan bumi sesuai dengan sejarahnya~

Dari zaman dulu, Jaka seneng banget nonton Doraemon. Minggu pagi, di salah satu TV swasta di Indonesia. Gak muluk-muluk, dulu Minggu pagi sengaja bangun pagi supaya bisa nonton serial kesayangan satu itu.

Lanjut deh, koleksi komiknya. Dari mulai yang komik biasa, cerita sehari-hari Doraemon dan temen-temen sampai komik Petualangan Doraemon.

Petualangan Doraemon sendiri, khusus dibuat filmnya dan diluncurkan di bioskop per tahun. Tahun ini, cerita original Petualangan Doraemon berjudul Doraemon In Antartica (2017) yang masuk ke Indonesia.

BACA JUGA
  • Review Office Uprising: Kemasan Berbeda Tontonan Wajib Penggila Zombie
  • Review Film Venom di 4DX CGV: Berasa Jadi Venom Sungguhan!
  • Review Film A Simple Favor: Misteri Hilangnya Istri Deadpool

Doraemon dan Nobita Lagi Kepanasan

MV5BMGUyYWRmZmItMTk1Ni00ODYyLWI0YTktYjg3NGU3NDRmZTJhXkEyXkFqcGdeQXVyNzI1NzMxNzM V1 52357

Dimulai dengan musim panas di Jepang, saat itu Nobita dan Doraemon sedang libur musim panas. Nobita enggak berhenti-berhenti mengeluh karena kepanasan, jadinya enggak bisa ngerjain PR. Padahal mah, emang Nobita malas aja.

Doraemon ngide. Dia bilang, mereka cabut aja ke Antartika. Enggak akan ada habis-habisnya. Awalnya mereka cuma mau buat es serut di sana. Eh, Doraemon keterusan. Dia buat deh tempat setengah kastil di atas bongkahan es. Dari mulai kastil, ujung-ujungnya jadi taman ria yang terbuat dari es.

Mulailah Doraemon dan Nobita bawa Shizuka, Giant dan Suneo main ke sana. Pas lagi main, mereka hampir kecelakaan. Di tengah-tengah lagi shock karena habis kecelakaan, Nobita malah menemukan sebuah cincin.

Setelah ditelusuri, ternyata cincin ini berasal dari 100.000 tahun lalu. Menyimpan sebuah sejarah dari dunia tersembunyi, Atlantis. Penasaran, mereka kembali ke zaman dahulu. Ternyata, 100.000 tahun yang lalu, seluruh bumi tertutupi es karena ada makhluk mengerikan.

Doraemon dan teman-teman harus berjuang agar sejarah tidak berubah dan bumi tetap berjalan seperti yang seharusnya. Berhasilkan mereka, sebelum semua terlambat?

Cerita Doraemon yang Berkelanjutan

MV5BM2I2MjFlZTktYmI5My00MTI5LTk3NWUtOGUzNzhlY2FjOGMyXkEyXkFqcGdeQXVyNzI1NzMxNzM V1 05436

Semenjak sukses dengan Doraemon Stand By Me (2014) dengan kecanggihan dan gambar yang 3 dimensi, Doraemon di Antartika (2017) kembali lagi ke gaya animasi klasik. Jaka sendiri enggak merasa terganggu dengan ini semua. Malah, lebih nyaman dengan animasi klasik ini. Lebih nostalgia.

Untuk jalan cerita, Jaka sendiri merasa bahwa ceritanya cukup kompleks untuk Doraemon. Ada beberapa part di mana Jaka merasa sedikit bingung dan tumpah tindih dengan ceritanya. Setelah Jaka cek, film satu ini sama seperti Doraemon Stand By Me (2014) yang enggak pernah diangkat dari komik mana pun.

Nah, yang Jaka sedikit tidak menyangka, musik pendukung di film ini bagus banget. Jaka sampe berkali-kali nyeletuk bahwa score film ini enak. Memang Doraemon dari dulu musik-musiknya enak ya.

Akhir Kata

Jaka rasa, penting sih nonton film ini ke bioskop. Selain mengobati rasa kangen sama Doraemon, menikmati petualangan mereka yang selalu seru, nonton Doraemon juga membuat terasa dihibur.

Filmnya sendiri akan rilis di Oktober 2018 ini di bioskop-bioskop kesayangan. Coba bawa adik-adik dan keponakan untuk nonton ini, biar mereka bisa dapat feel-nya betapa Doraemon lucu banget.

Buat yang penasaran, Jaka sertakan trailer-nya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT
Poster C2764

Review Film Brother of the Year: Bawaannya Pengen Nikah Sama Orang Thailand!

Adrift Low 5a5a6

Review Film Adrift: Titanic Mah Lewat!

Banner 845c7

Review Film Hotel Transylvania 3: Liburannya Para Monster

The Incredibles 2 Logo 14076

Review Film Incredibles 2:Film Keluarga Buat Lebaran 2018

Mamma Mia Banner 0b533

Review Film Mamma Mia! Here We Go Again: Tik-Tok di Layar Lebar

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Lava Music 81fda
Lava Music 0.2.1
Apps
Pororo
Pororo Penguin Run 1.0.6
Games mocoga
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal