J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Petualangan dan Nostalgia Seru Di Christopher Robin

Kamis, 16 Agt 2018, 22:20 WIB
Yuk, bernostalgia dengan Winne The Pooh, Piglet, Eeyore dan Tigger di dalam petualangan live action Christopher Robin yang seru ini! Banyak hal menarik, cerita yang menyentuh dan action mendebarkan di akhir film yang pasti bakal membuat kamu jumping with joy!

Kenal beruang Winnie the Pooh dan kawan-kawannya, yaitu Piglet, Tigger dan Eeyore? Mungkin selama ini kita mengenal tokoh-tokoh kartun itu sebagai Winnie the Pooh saja, tapi sebenarnya mereka merupakan boneka hidup dalam kisah klasik yang adalah bagian dari kisah Christopher Robin, sang pemilik mainan/boneka-boneka tersebut.

Disney memang membuat kartunnya terkenal karena berfokus pada cerita-cerita keseharian Pooh dan kawan-kawannya, tapi dalam film layar lebar yang diperankan oleh manusia ini, ceritanya jadi lebih lengkap, dan menjawab pertanyaan asal muasal Pooh dan hutan yang menjadi tempat tinggalnya, yaitu Hundred Acre Wood.

BACA JUGA
  • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
  • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

The Life After War

Christopher Robbin Inside Img 1 6f034

Tokoh utama dalam film ini adalah tentu saja Christopher Robin (Orton O Brien), anak kecil yang baru saja akan pindah sekolah dan hidup di asrama, sehingga teman-temannya, para boneka hidup yang bernama Winnie the Pooh (Jim Cummings), Tigger (Jim Cummings), Piglet (Nick Mohammed), Eeyore (Brad Garret), Kanga (Sophie Okonedo), Roo (Sara Sheen), Owl (Toby Jones) dan Rabbit (Peter Capaldi), mengadakan perpisahan.

Christopher Robin pun berjanji tidak akan melupakan seluruh temannya tersebut. Tapi apa dikata, setelah ia beranjak dewasa, kuliah, sampai bekerja, sesudah perang Dunia II berakhir, ia menikah dengan seorang gadis bernama Evelyn (Hayley Atwell) dan punya anak perempuan bernama Madeline (Bronte Carmichael), tentu saja Christopher Robin dewasa (Ewan McGregor) akhirnya lupa dengan semua fantasi masa kecilnya tersebut.

Sampai akhirnya suatu saat Pooh mengunjungi London karena mencari teman-temannya yang lain yang tiba-tiba saja menghilang, dan ia pun bertemu Christopher Robin dewasa. Kebetulan Christopher sedang dirundung stres yang tinggi karena kerjaan, dan ia bingung harus mencari cara agar karyawannya tidak dipecat masal gara-gara masalah efisiensi.

Hundred Acre Woods

Christopher Robin Inside Img 2 7fd26

Wajar kalau Christopher awalnya sangat kaget melihat Pooh, dan terlebih lagi ia kaget karena teman-temannya hilang di Hundred Acre Woods. Meski sedang dirundung banyak masalah di kantor, Christopher memaksakan diri untuk pergi ke desa di Sussex dan mengembalikan Pooh serta mencoba membantu mencari teman-temannya yang hilang.

Ketika Christopher terpisah dari Pooh, ia berhasil menemukan Eeyore dan Piglet, namun kebalikannya, ia tidak dikenali oleh Eeyore dan Piglet, sehingga ia harus membuktikan dirinya dengan mengalahkan Heffalump, yaitu para makhluk mengerikan berupa gajah supernatural yang sering melahirkan suara-suara mengerikan di hutan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Christopher Robin dan Pooh? Apakah seluruh temannya dapat ditemukan setelah berhasil bertemu dengan Eeyore dan Piglet? Apa saja petualangan yang menanti mereka di Hundred Acre Woods? Dan bagaimana respon keluarga Christopher mengetahui bahwa ada boneka-boneka hidup ini? Kisah ini sangat disarankan untuk ditonton semua umur, terutama bagi mereka yang memang fans berat Winnie the Pooh dkk. Tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung bernosltalgia di bioskop CGV, Cinema XXI, Flix atau Cinemaxx terdekat!

ARTIKEL TERKAIT
2a7191e50a922fc41530b3dca55d99b9
WASPADA! Begini Cara Mengetahui Laptop Telah Di-Hack!
Cheaplaptops Lowres 5965
Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW
Ddd3f9c324410bd6be715561481eacf7
9 Fakta Mengejutkan Mengenai Sejarah Video Game
Game Petualangan Android Gratis
10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik
Cara Bungkam Alay Facebook
Cara Bungkam Alay di Facebook Tanpa Block dan Unfriend
APPS TERKAIT
Marvel Tsum Tsum Icon
Marvel Tsum Tsum 2.2.0
Games XFLAG, Inc.
Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games Netmarble Games
Marvel Avengers Academy Apk Icon
MARVEL Avengers Academy 1
Games TinyCo
Marvel Mighty Heroes Icon
Marvel Mighty Heroes 2.0.11
Games DeNA corp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Robin Hood Modern Dengan Panahan Akrobatik
Robin Hood Modern Dengan Panahan Akrobatik
Benda Iblis, Inilah Boneka Paling Terkutuk di Dunia!
Benda Iblis, Inilah Boneka Paling Terkutuk di Dunia!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!
Daftar Film Kartun Anak Terbaik| Update Desember 2018!
Daftar Film Kartun Anak Terbaik| Update Desember 2018!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal