J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film: Black Panther

Review Film: Black Panther

Rabu, 14 Feb 2018, 10:14 WIB
Wakanda Forever! Wow, akhirnya Black Panther resmi tayang di Indonesia! Saksikan kecanggihan body suit Vibranium, kemegahan negara Wakanda dan aksi baku hantam seru antar Black Panther yang hanya bisa kamu saksikan di film ini!

Kamu fans film superhero dari Marvel dan sudah menanti-nantikan macan tangguh yang satu ini? Ya, setelah muncul menggebrak dalam Captain America: Civil War, kapten berarmor vibranium hitam inipun mendapat filmnya sendiri yang tidak kalah menarik dibandingkan cerita lain dalam dunia Marvel Cinematic Universe.

Latar belakang ceritanya adalah Wakanda, sebuah negara di Afrika yang kaya akan logam penting Vibranium, yang kita tahu tentu saja merupakan salah satu jenis logam terkuat yang menjadi bahan utama perisai Captain America. Wakanda sendiri dibangun di atas hamparan logam ini, dan hampir semua elemen negara Wakanda memiliki vibranium didalamnya.

BACA JUGA
  • 3 Gadget yang Sebenarnya NGGAK Kamu Perlukan untuk Menghadapi Kuliah
  • 8 Laptop Terbaik di Bawah 5 Juta Untuk Mahasiswa
  • 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mahasiswa yang Aktif Belajar!

Wakanda Forever

Black Panther 01

King of Wakanda, T Chaka (John Kani), raja yang memimpin Wakanda dan mempertahankan keberadaannya dari dunia luar, baru saja meninggal. Anaknya, T Challa (Chadwick Boseman), baru saja kembali dari konflik yang terjadi di Captain America: Civil War, dan menemukan bahwa tampaknya ia harus meneruskan tahta sang ayah. Tapi apakah betul demikian? Tampaknya tidak semua orang setuju dengan hal tersebut. Terutama Erik Killmonger (Michael B Jordan) yang memiliki masa lalu misterius, serta Ulysses Klaue (Andy Serkis), seorang pedagang senjata yang ingin membongkar keberadaan Wakanda kepada dunia.

Tapi dalam menemukan keteguhan hatinya dan jati dirinya sebagai penerus tahta Wakanda, T Challa yang harus berjuang sebagai Black Panther melawan para pemberontak sekaligus pihak asing yang ingin memanfaatkan Wakanda, T Challa tidak sendirian. Ia ditemani oleh beberapa pejuang Wakanda, antara lain Nakia (Lupita Nyong o), Okoye (Danai Gurira) dan juga Shuri (Letitia Wright), adik perempuan T Challa yang menciptakan modifikasi body suit Black Panther agar lebih canggih dan lebih tangguh, dengan ilmu dan otaknya yang jenius.

Mini Black Panther 02

Bisa dibayangkan, pertarungan antar Black Panther, dan musuh-musuhnya yang memiliki teknologi serupa, bakal berlangsung cukup imbang walaupun luar biasa seru dan destruktif, apalagi dipermanis dengan CGI dan efek-efek visual yang mulus dan ciamik. Dan tampaknya Marvel berhasil meramu formula superhero yang sekali lagi, berhasil membumi dan terlihat manusiawi. Tanpa suitnya, Black Panther hanyalah seorang T Challa, tapi di samping itu, ia sendiri memiliki keteguhan hati yang luar biasa, dan kekuatan terbesarnya berasal dari kecintaannya terhadap Wakanda dan seluruh rakyatnya, serta dukungan semua orang yang ada di sekelilingnya yang percaya kepada T Challa.

Akankah pada akhirnya ia mengambil hak atas tahta kerajaan Wakanda? Apakah yang sebenarnya dikehendaki oleh para pemberontak? Dan bagaimana kisah Black Panther ini akan dijalin dengan dunia Marvel lainnya? Kalian bisa menyaksikannya sendiri di bioskop terdekat saat ini juga.

After Credits Scene Dan Wawancara Khusus

Tim2one

Jika kamu menonton film Black Panther hari ini, jangan buru-buru keluar bioskop! Ada dua after-credits scene yang WAJIB kamu saksikan. Scene pertama berada di tengah-tengah setelah visual credits, dan after-credits scene kedua ada di akhir banget dari credits roll. Percayalah, ada cameo penting yang mengaitkan Black Panther dengan Avengers: Infinity War yang juga akan tayang tahun ini.

Selain itu, jika kebetulan kamu menonton Black Panter di Kota Kasablanka, jangan lewatkan kesempatan berfoto dengan patung Black Panther dan replika pesawat Black Panther yang bisa kamu temukan di GF Mozaic Mall Kota Kasablanka. Selain berfoto, kamu juga bisa menonton trailer dan wawancara khusus Tim2One dengan para pemeran film Black Panther. Penasaran seperti apa? Intip saja di video berikut ini! #WakandaForever

ARTIKEL TERKAIT
Banner

10 Laptop Gaming yang Paling Banyak Dibeli Mahasiswa

Smartphone Murah

Smartphone Harga Sejutaan Terbaik untuk Pelajar

Hp Keep Reinventing

6 Laptop HP yang Dibuat Khusus untuk Pelajar, Gamers dan Professional

Software Kerja

Software yang Wajib Kamu Pelajari Sebelum Masuk Dunia Kerja

Office Lens6

Aplikasi Khusus Untuk Mahasiswa yang Malas Mencatat Pelajaran

APPS TERKAIT
The Silent Dark Horror Game Icon
The Silent Dark - Horror Game 2
Games
Horror Escape Icon
Horror Escape: Cemetery 1.0.2
Games NEAT ESCAPE
Eyes The Horror Game Icon
Eyes - the horror game 2.0.2
Games Paulina Pabis
Disillusions Manga Horror Icon
Disillusions Manga Horror 3.32
Games StephenAllen
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

Wajib Baca Ini Sebelum Kamu Nonton Film Black Panther!

Wajib Baca Ini Sebelum Kamu Nonton Film Black Panther!

Ga Sesuai Ekspektasi, Ternyata Gini Penampakan Wakanda di Dunia Nyata

Ga Sesuai Ekspektasi, Ternyata Gini Penampakan Wakanda di Dunia Nyata

Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru | Spider-Man Mau Dibawa Kemana?

Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru | Spider-Man Mau Dibawa Kemana?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal