J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pria Lebih Pilih ROBOT Ketimbang Wanita?! Ini 5 Alasannya

Rabu, 6 Sep 2017, 17:00 WIB
Teknologi berkembang nyaris ke seluruh aspek kehidupan, termasuk urusan pasangan hidup. Bahkan, gak sedikit pria yang kini memilih robot sebagai pacar atau pendamping ketimbang wanita. Kok bisa? Ini 5 alasannya.

Bukan. Judul di atas bukan bermaksud cari-cari alasan buat para jones alias jomblo ngenes yang susah banget dapet pacar, mungkin yang nasibnya kayak kamu gitu, gengs! Hahaha! Tapi di era teknologi yang serba canggih ini, nyaris semua hal pasti menggunakan teknologi. Saking parahnya, sampai pasangan hidup pun bisa tergantikan dengan teknologi, dalam hal ini oleh sebuah robot.

Hal ini nyatanya udah banyak terjadi di Jepang. Banyak laki-laki di sana yang menjadikan robot perempuan sebagai pacar hingga pendamping hidup mereka. Ketika ditanya, mereka lebih memilih robot ketimbang perempuan asli lho! Jika melihat kecenderungan yang ada di Jepang, terlebih adanya globalisasi yang juga memudahkan penyebaran apa saja, maka bukan gak mungkin pria-pria di negara lainnya termasuk Indonesia, juga ikut-ikutan menjadikan robot sebagai pasangan ketimbang wanita asli.

Tapi kenapa sih mereka bisa sampai lebih memilih robot? Ternyata ada beberapa faktor yang jadi penyebabnya. Penasaran apa saja? Berikut Jaka kasih tau lima alasan pria lebih memilih robot ketimbang wanita asli:

BACA JUGA
  • Super Canggih! Inilah 10 Robot yang Berhasil Mengubah Dunia
  • Mengerikan! 5 Pekerjaan Manusia Ini Siap Diambil Alih Oleh Robot
  • 5 Situs Belajar Robot Terbaik, Ada Bahasa Indonesia

5 Alasan Pria Lebih Pilih Robot Ketimbang Wanita

1. Gaya Hidup

Yang pertama adalah soal gaya hidup. Zaman sekarang, apa-apa serba mahal. Kebanyakan laki-laki gak bisa selalu memenuhi tuntutan perempuan yang gaya hidupnya tergolong high class. Bandingkan jika pasangannya adalah robot. Laki-laki gak perlu repot bawa dia ke cafe mahal atau shopping di mall, cukup bawa dia sekedar jalan-jalan ke taman atau makan di pinggir jalan, si robot dijamin gak akan ngambek.

2. Sikap dan Tingkah Laku

Sikap Perilaku

Gak bermaksud menyamaratakan semua perempuan ya. Tapi, kebanyakan perempuan sekarang sikap dan tingkah lakunya suka bikin laki-laki stres. Dengan dalih bebas berekspresi atau ingin jadi diri sendiri, kelakuan perempuan kadang bisa lebih liar dari laki-laki sendiri. Sekali lagi, gak smua perempuan seperti itu ya. Tapi kenyataannya emang banyak yang begitu.

Kalo dibandingkan dengan robot yang sikap dan perilakunya bisa kita setting semau kita. Mayoritas robot pasti dibuat dengan sikap penurut dan menyenangkan. Yang paling canggih, robot sekarang dikabarkan bisa menjadi teman curhat yang pengertian lho!

3. Wajah dan Postur

Wajah Postur
Sumber foto: Sumber: Epoch Times

Jika ditanya soal fisik, nyaris semua laki-laki pasti akan memilih perempuan yang cantik dan tubuh yang ideal untuk jadi pasangannya. Sayangnya, perempuan dengan tipe tersebut juga punya selera yang tinggi. Untuk laki-laki minder, mereka bisa aja beralih untuk memilih robot. Seperti robot pada gambar di atas, kamu yang bukan siapa-siapa bisa punya gandengan seorang Scarlett Johansson lho.

4. Pintar

Pintar di sini mungkin lebih ke pintar karena selalu bisa peka dan mengerti laki-laki kapan pun. Beda dengan manusia yang kalo lagi emosi, kadang gak mau mengerti siapa pun termasuk pasangannya. Punya pasangan robot yang dilengkapi chip sebagai otak buatan, robot-robot tersebut dirancang untuk bisa mengerti saat kamu lagi marah, sedih bahkan sakit. Jadi dalam beberapa kasus, pasangan robot bisa jadi lebih peka dibanding perempuan normal.

5. Kenyamanan Lebih

Kenyamanan Lebih

Perempuan sering menjadikan faktor kenyamanan sebagai alasan utama mereka memilih laki-laki sebagai pasangannya. Nyatanya, kebanyakan laki-laki juga seperti itu. Laki-laki sulit bertahan sama pasangannya yang egois, cerewet atau posesif. Hal itu gak akan terjadi jika pasangannya adalah robot. Si robot didesain untuk selalu memberi kenyamanan pada pasangannya. Bahkan, robot bisa memberikan 'kenyamanan lebih' kapan aja si pemilik ingin.

Akhir Kata

Itulah lima alasan yang bisa bikin pria berpaling dari wanita asli ke robot. Jaka pribadi gak setuju dan gak pernah kepikiran untuk jadiin robot pasangan hidup sih. Tapi kalo cewek jaman sekarang gak bisa lebih peka dan ngertiin cowoknya, bukan gak mungkin si cowok akan beralih ke robot. Apalagi kalo robotnya secantik mbak Scarlett, kan?

Baca juga artikel seputar Teknologi atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Line Us Banner

Menggambar di Kertas Kini Lebih Mudah dengan Robot Canggih Ini

Chatbot Donotpay Robot Pengacara Pertama Di Dunia Bisa Apa

Chatbot DoNotPay, Robot Pengacara Pertama di Dunia! Bisa Apa?

49ba54d5e679a2fbedfedad8176483ba

8 Kelebihan Robot 'Albert Einstein' yang PASTI Bikin Kamu Kagum

Lilly Dan Inmoovator 20161224 101321

Cewek Ini Pengen Nikah Sama Robot! Emang Gak Ada Cowok?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Walking War Robots Icon
Walking War Robots 1.7.0
Games Pixonic LLC
Robodance
Robot Dance Party 1.0.3
Games Mobage
Battle Robots Icon Icon
Battle Robots! 1.4.1
Games COLOPL, Inc
Roboform Icon
Roboform 7.9.21.5
Apps Siber Systems Inc
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Awas! 5 Robot Pembunuh Ini Siap Musnahkan Umat Manusia

Awas! 5 Robot Pembunuh Ini Siap Musnahkan Umat Manusia

Seram dan Bisa Musnahkan Manusia! Ini 5 Robot Paling Mematikan di Dunia

Seram dan Bisa Musnahkan Manusia! Ini 5 Robot Paling Mematikan di Dunia

8 Robot Paling Menakutkan yang Pernah Diciptakan

8 Robot Paling Menakutkan yang Pernah Diciptakan

4 Kemampuan Manusia Dalam Pekerjaan yang Tidak Bisa Digantikan Robot

4 Kemampuan Manusia Dalam Pekerjaan yang Tidak Bisa Digantikan Robot

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal