Para Wanita Pasti Iri dengan Skill Makeup 5 Pria Ini

Default

Sudah pernah dengar berita tentang cowok pertama yang dijadikan brand ambassador untuk merek makeup ternama? Zaman sekarang ternyata nggak cuma cewek aja yang suka utak-atik makeup. Ada juga laki-laki yang berkecimpung di dunia beauty dan fashion dan memiliki kemampuan makeup yang nggak kalah hebat dari para wanita!

Untuk kamu yang ingin tahu siapa aja sih cowok di dunia ini yang makeup-nya lebih jago daripada cewek. Cowok-cowok ini hadir dari berbagai negara yang ada di dunia ini loh! Berikut adalah ulasan lengkapnya.

BACA JUGA
  • 15 Ide dan Tutorial Makeup Halloween yang Harus Kamu Coba
  • Ear Makeup, Tren Fashion Unik yang Sedang Hits Saat ini
  • Seberapa Hebat Skill Fashion Kamu? Buktikan Dengan Main Game Android Ini

Cowok Jago Makeup

1. James Charles

Cowok Yang Jago Make Up 1

Cowok yang masih berumur 17 tahun ini tidak lain dan tidak bukan adalah brand ambassador pria pertama untuk CoverGirl. Karya-karyanya pertama kali dikenal dari Instagram pribadinya. Ia telah mengunggah lebih dari 200 foto hasil makeup-nya di Instagram dan memiliki hampir 800 ribu followers. Channel YouTubenya sendiri, James Charles, yang berisi tutorial-tutorial makeup sudah memiliki lebih dari 100 ribu subscribers. Hebatnya lagi, James Charles belajar makeup secara otodidak loh! Itu adalah cara untuk menuangkan kreativitasnya.

2. Jake-Jamie Ward

Cowok Yang Jago Make Up 2

Sama seperti kulit wajah cewek, cowok juga punya masalah-masalah yang sama! Tapi bedanya, kebanyakan tidak berusaha menutupinya. Jake-Jamie Ward yang memiliki channel YouTube The Beauty Boy sangat piawai dalam memanfaatkan foundation dan concealer untuk menutupi kekurangan-kekurangan di wajahnya. Jake mulai mengulik makeup untuk menutupi bekas jerawatnya yang muncul sewaktu masih muda. Cek channel YouTubenya untuk mendapatkan tips makeup natural untuk pria!

3. Alex Faction

Cowok Yang Jago Make Up 3

Alex Faction adalah seorang makeup artist yang berasal dari Chicago, Amerika Serikat. Keahliannya adalah Special FX Makeup. Kalau kamu cek YouTubenya, Alex Faction, kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk makeup Halloween yang dijamin serem-serem banget! Tapi tidak khusus itu saja, Alex juga mengunggah beberapa tutorial beauty makeup untuk pria.

4. Jordan Liberty

Cowok Yang Jago Make Up 4

Makeup artist profesional yang juga fotografer ini beroperasi di Philadelphia dan New York, Amerika Serikat. Karya-karyanya telah muncul di televisi nasional dan majalah-majalah, serta di pagelaran busana New York Fashion Week. Channel YouTubenya sendiri, Jordan Liberty, sudah memiliki lebih dari 400 ribu subscribers. Di sana, kamu bisa melihat karya-karyanya termasuk makeup ** Leopard Eyes ** yang terkenal.

5. Edward Avila

Cowok Yang Jago Make Up 5

Edward Avila adalah seorang guru kecantikan yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Dikenal dengan nickname Panda101 di YouTube, video-videonya yang ringan dan lucu sangat bikin ketagihan untuk ditonton. Ketertarikannya pada makeup bermula saat ia merasa tidak pede dengan kantung matanya yang hitam sewaktu SMA. Kemudian ia mulai mencari tutorial untuk menutupinya, sampai pada akhirnya ia membeli produk makeup pertamanya yaitu concealer.

Bagi para cewek maupun cowok yang mau mengasah skill makeup, bisa langsung ke channel mereka untuk belajar loh! Kamu juga bisa bereksperimen makeup di game Fashion yang baru dirilis bulan lalu, yakni Dress Up Diary! Di sana ada berbagai jenis makeup yang bisa kamu padu padankan dengan pakaian-pakaian dari tema kasual sampai fantasi.

Download gamenya di sini: Dress Up Diary. Jangan lupa untuk like fanspage Facebook dan follow Instagramnya ya!

Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Simulasi Maingames
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Hasil Kontes Photoshop
14 Foto Seksi Artis Hollywood Jadi Super Kocak Hasil Kontes Photoshop
Surface Studio Banner
Microsoft Surface Studio, All-in-One PC Spek Gahar Siap Pecundangi iMac
Cara Root Oppo Neo 7 Banner
100% Berhasil, Inilah Cara Root OPPO Neo 7 Tanpa PC!
Pjimage 2021 09 03t175807 325 Cb0eb
Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator | Update September 2021
Kebohongan Instagram Banner
8 Foto Kocak Tentang Apa yang Terjadi Di Luar Bingkai Foto Instagram
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal