J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Perusahaan Teknologi dengan Karyawan Paling Bahagia, Minat Ngelamar?

5 Perusahaan Teknologi dengan Karyawan Paling Bahagia, Minat Ngelamar?

Rabu, 15 Nov 2017, 14:00 WIB
Tuntutan dan tekanan sebagai karyawan di perusahaan teknologi memang besar, tapi bukan berari mereka gak bisa bahagia. Berikut 5 perusahaan teknologi dengan karyawan paling bahagia.

Bekerja di perusahaan teknologi memang terlihat sangat menjanjikan di era modern ini. Industri di bidang teknologi yang terus mengalami kemajuan di tiap harinya jadi prospek cerah untuk perusahaan-perusahaan teknologi sehingga diminati para pencari pekerjaan.

Meski menjanjikan, gak bisa dipungkiri kalau tekanan pekerjaan yang dialami sebagai karyawan perusahaan teknologi sangatlah besar. Apalagi mereka dituntut untuk terus berinovasi dan mampu bersaing dengan kompetitor tangguh. Lalu apakah karyawan yang bekerja di perusahaan teknologi cenderung mengalami stres? Gak selalu.

Situs Glasdoor merilis daftar perusahaan teknologi dengan tingkat kebahagiaan karyawan yang terbilang tinggi. Ya. Bukan stres, justru perlakuan yang baik dari perusahaan bisa membahagiakan karyawannya. Berikut lima perusahaan teknologi dengan karyawan paling bahagia.

BACA JUGA
  • 8 Perusahaan Game Paling Kaya di Dunia
  • 25 Logo Perusahaan Terkenal Dulu dan Sekarang
  • 10 Lokasi Perusahaan Besar di Dunia Sebelum dan Sesudah Sukses

5 Perusahaan Teknologi dengan Karyawan Paling Bahagia

1. Airbnb

Airbnb
Sumber foto: Sumber: Dezeen

Perusahaan jasa yang fokus menyediakan layanan pencarian kamar hotel, kondominium atau rumah untuk disewa para wisatawan ini tercatat sebagai salah satu perusahaan teknologi yang karyawannya paling bahagia di dunia. Meski baru berusia muda, Airbnb dikenal atas perlakuannya yang baik pada para karyawannya.

Budaya kerja yang profesional dan suasana bekerja yang kekeluargaan jadi faktor utama yang bikin karyawan perusahaan ini bahagia. Glasdoor sendiri memberikan skor 4,6 dari 5 yang menunjukkan tingkat kebahagiaan karyawan yang tinggi di perusahaan teknologi tersebut.

2. Guidewire

Guidewire
Sumber foto: Sumber: Medium

Guidewire adalah sebuah perusahaan pembuat software khusus industri asuransi. Perusahaan teknologi ini sukses dikategorikan sebagai salah satu perusahaan dengan karyawan paling bahagia oleh Glassdoor. Gabungan budaya antara perusahaan besar dengan perusahaan rintisan ini memungkinkan antara atasan dan bawahannya berkomunikasi dengan hangat dan selayaknya.

3. HubSpot

Hubspot
Sumber foto: Sumber: Glassdoor

Sebuah perusahaan pembuat software ternama, HubSpot, juga termasuk dalam salah satu perusahaan teknologi dengan karyawan paling bahagia. Kebijakan perusahaan yang satu ini dirasa sangat pro karyawan. Bahkan, HubSpot memberikan biaya penggantian untuk kuliah bagi karyawannya yang dirasa berprestasi, namun kurang dari segi biaya.

4. Facebook

Facebook
Sumber foto: Sumber: Wired

Siapa sih yang gak tahu perusahaan yang dimiliki Mark Zuckerberg ini? Perusahaan yang satu ini ternyata juga dikenal dengan budaya kerja yang menyenangkan dan kebijakan yang pro pada karyawannya. Yang paling baru, Zuckerberg menerapkan cuti melahirkan bagi karyawan pria! Ya. cuti itu diberikan untuk menemani sang istri untuk tujuan hubungan keluarga yang lebih harmonis.

5. Expedia

Expedia
Sumber foto: Sumber: Telegraph

Perusahaan berbasis situs perjalanan online, Expedia, juga termasuk dalam salah satu perusahaan teknologi dengan karyawan paling bahagia versi Glassdoor. Perusahaan ini sangat mendukung pengembangan kewirausahaan para pegawainya. Dengan tingkat kebahagian karyawan yang tinggi, Glassdoor bahkan sempat menganugerahkan Expedia sebagai tempat bekerja paling nyaman se-UK.

Akhir Kata

Itulah lima perusahaan teknologi dengan karyawan paling bahagia. Terbukti kan, meski tekanan pekerjaan berat, namun gak menutup kemungkinan untuk karyawan sebuah perusahaan teknologi merasa bahagia karena perlakuan dan kebijakan positif yang diterapkan perusahaan itu sendiri. Jadi ingin ngelamar kerja di sana ya, gengs?

Baca juga artikel seputar Teknologi atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Perusahaan Teknologi Gaji Anak Magang Besar Banner

10 Perusahaan Teknologi yang Kasih Gaji Anak Magang Selangit

Banner Bb

BlackBerry Bersama VoxSmart Bantu Perusahaan Jasa Keuangan

Game Bikin Perusahaan Pembuatnya Bangkrut

Miris! 10 Game Ini Malah Bikin Perusahaan Pembuatnya Bangkrut

Jersey Perusahaan Teknologi Banner

Ini Hasilnya Jika 10 Perusahaan Teknologi Menjadi Klub Sepak Bola

Banner Ivosights

Bisa Pantau Pengguna, Platform Ciptaan Ivosights Jadi Solusi Komunikasi Perusahaan!

APPS TERKAIT
Network Signal
Mobile Network Signal Booster 1.0
Apps Slovak Creative Studio
Net Framework Terbaru Icon
.NET Framework 4.7
Apps Microsoft Corporation
Wireless Network Watcher Icon Icon
Wireless Network Watcher 1.76
Apps Nir Sofer
Runtastic Six Pack Abs Workout Icon
Runtastic Six Pack Abs Workout 1.3
Apps Runtastic
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal