J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Pasangan Ini Bertemu di Game Online dan Menikah di Dunia Nyata

7 Pasangan Ini Bertemu di Game Online dan Menikah di Dunia Nyata

Minggu, 4 Mar 2018, 12:00 WIB
Bertemu jodoh memang bisa dimana saja dan tak pandang tempat, seperti contohnya beberapa pasangan yang satu ini. Mereka saling bertemu saat bermain game online.

Bertemu jodoh memang bisa dimana saja dan tak pandang tempat, seperti contohnya beberapa pasangan yang satu ini. Mereka saling bertemu saat bermain game online.

Penasaran siapa saja dan game apa saja yang mereka mainkan? Lalu kok bisa ya? Emang secocok apa sih mereka? Inilah beberapa pasangan yang menemukan belahan jiwanya saat bermain game online.

BACA JUGA
  • Cewek Jilbab Cantik Temukan Pasangan Hidup di Clash of Clans!
  • 6 Alasan Kenapa Cewek Sering Sebel Sama Cowok Gamer!
  • Jangan Marah Dulu, ini 7 Alasan Kenapa Cewek Ngambek Pas Kamu Main Game Terus

7 Pasangan Ini Bertemu di Game Online

1. Nguyen Van Chinh & Pham Thi Kieu

Fotopgg1

Pasangan ini bertemu di game online besutan Gamevil yaitu Darkness Reborn. Masing-masing mempunyai nick bernama Endriguyen dan 3dthalian.

Namun, di dalam game online tersebut 3dthalian (Pham) merasa kesal karena selalu dikalahkan oleh Endriguyen karena Nguyen mempunyai fitur VIP.

Usut punya usut ternyata Nguyen dan Pham bekerja di perusahaan yang sama, namun mereka tidak pernah saling menyapa, hingga akhirnya Pham tidak sengaja melihat Nguyen sedang bermain game Darkness Reborn dengan nick Endriguyen yang selalu menjadi musuh utamanya.

Namun alih-alih kesal dengan Pham yang selalu memintanya untuk mengalah dan menerimanya untuk masuk guild, Nguyen justru tertarik dengan sikapnya Pham yang polos dan pantang menyerah.

Setelah beberapa waktu, akhirnya Pham berhasil bergabung dengan guild-nya Nguyen, dan karena dukungan dari teman-temannya, Nguyen dan Pham berhasil menjalani masa pacarannya dan menikah di tanggal 13 Maret 2016 lalu.

2. Afez Dean & Nurul Ezzaty

Fotopgg2

Pasangan yang satu ini bertemu di game online Clash of Clans, kejadian ini bermula ketika Nurul sedang membutuhkan naga dan ia pun langsung bertanya kepada salah satu akun yang ada di dalam permainan tersebut dan bertanya apakah mau untuk memberikan salah satu naga kepadanya.

Hebatnya akun tersebut langsung memberikan apa yang Nurul inginkan tanpa basa-basi.

Perlahan-lahan Nurul mulai dekat dengan seseorang yang telah berbaik hati kepadanya, seseorang itu bernama Afez Dean. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk saling berkenalan di dunia nyata, lalu setelah saling kenal mereka pun berpacaran dan akhirnya menikah.

3. Gary Davy & Kayleigh Hopgood

Fotopgg3

Gary dan Kayleigh bertemu pada salah satu game perang yang cukup digemari oleh para pecinta game yaitu Call of Duty 2. Awalnya mereka hanya bermain bersama selama setahun lamanya tanpa bertemu sekalipun, hingga akhirnya mereka mulai dekat lewat pesan-pesan yang dikirimkan lewat game tersebut.

Lalu mereka memutuskan untuk bertukar nomor telepon dan memutuskan untuk bertemu pada tahun 2012. Mereka menikah pada Juni 2015 lalu.

4. Jay Coulbeck & Marie

Fotopgg4

Jay dan Marie bertemu pada game online yang berjudul IMVU. Awalnya mereka hanya memutuskan untuk menikah di dunia game online tersebut, namun ketika Jay & Marie memutuskan untuk saling bertukar foto aslinya di dunia maya, mereka pun perlahan saling menyukai dan jatuh cinta satu sama lain.

Akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungannya di game online ke dunia nyata. Dan akhirnya mereka pun resmi menikah beberapa waktu lalu.

5. Stephen Monahan & Britney Hilbun

Fotopgg5

Pasangan yang satu ini bertemu di game Words With Friends besutan Zynga Inc. Awalnya ketika sedang bermain game online tersebut Stephen tidak sengaja memilih lawan secara acak dengan meng-klik Random Opponent .

Namun, karena nick Stephen yang sangat lucu menjadikan lawannya mengomentari namanya tersebut, diketahui lawan dari Stephen adalah seorang wanita cantik bernama Britney Hilbun.

Mereka saling melontarkan komentar satu sama lain, lama-lama karena merasakan kenyamanan satu sama lain, keduanya pun mulai saling berkomunikasi hingga kejadian tak terduga terjadi yaitu Stephen mengatakan kepada Britney Maukah kau menikah denganku? .

Ketika Stephen mengatakan perasaannya tersebut lewat chat-nya di game online, ternyata Stephen juga sudah menyusun kata-kata dalam game Scrabble tersebut yang bertuliskan I-L-U-V-Y-O-U . Karena kejadian tersebut hubungan mereka semakin erat dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah.

6. Dean & Nicole Joseph

Fotopgg6

Dean dan Nicole bertemu di salah satu game Facebook yang berjudul Hot or Not. Awal mula, Nicole menganggap bahwa game tersebut hanya untuk sekedar lucu-lucuan saja dan tidak lebih, lalu tiba-tiba ia bertemu dengan Dean di game tersebut.

Dean adalah seorang laki-laki berusia 42 tahun yang menderita lumpuh kaki akibat kecelakaan mobil. Ketika bertemu di game tersebut, mereka melangsungkan obrolannya dan mulai saling berkenalan satu sama lain.

Dan tak disangka, setelah mereka berbincang-bincang dan mulai saling mengenal, ternyata Nicole semakin suka kepada Dean, dan mulai menumbuhkan lagi semangat Dean yang sudah terjatuh karena lumpuh tersebut. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah karena merasa cocok satu sama lain.

7. Deny Hadi & Septiva Utami

Fotopgg7

Pasangan yang terakhir ini adalah salah satu gamer pro yang mempunyai nick FuurinKazan (Deny) dan Crestfall (Septiva), keduanya bertemu di game yang sudah mendunia yaitu DotA.

Awalnya mereka bertemu satu sama lain ketika mengikuti salah satu turnamen DotA yang diadakan pada tahun 2011, namun sejak turnamen itu mereka selalu berusaha untuk menjadi couple gamers di setiap turnamen DotA. Setelah saling mengenal satu sama lain selama 5 tahun, akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada 5 Mei 2016 lalu.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Terbaik Khusus Cewek

Cowok HARAM Install 5 Aplikasi Terbaik Khusus Cewek Ini!

Seragam Cewek Jepang

Suka Cewek Jepang? Ini Fakta Menarik Tentang Seragam Cewek Jepang

Perbedaan Persahabatan Cewek Dan Cowok 10

9 Ilustrasi Kocak Tentang Perbedaan Persahabatan Cewek dan Cowok

Poster Film India Yang Meniru Luar Negeri Banner

Lucu! Ini 25 Poster Film Bollywood yang Meniru Poster Negara Lain

Bahaya Pake Earphone 2

Earphone Berbahaya Bagi Telinga dan Otak! Begini Cara Mencegahnya

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Clash Royale Android Icon
Clash Royale 1.7.0
Games Supercell
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal