J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Mobil Masa Depan Ini Dilengkapi Teknologi Canggih dan Desain Futuristik, Harganya Berapa ya?

Minggu, 17 Sep 2017, 12:00 WIB
Mobil yang berkonsep masa depan ini juga pastinya memiliki nilai jual yang sangat tinggi ya guys.

Pernahkah sobat membayangkan seperti apa mobil masa depan dengan teknologi canggih serta desain yang futuristik? Tentu saja mobil masa depan saat ini sudah mulai terwujud, tak tanggung-tanggung kali ini terdapat beberapa karya mobil masa depan yang sangat inovatif dan spektakuler, dan juga orang-orang hebat ini telah berhasil menciptakan teknologi canggih ke dalam mobil super yang mewah ini. Mobil yang berkonsep masa depan ini juga pastinya memiliki nilai jual yang sangat tinggi ya guys.

Nah bagi yang penasaran mengenai harga sekaligus seperti apa bentuk dan keunggulan mobil masa depan ini. Yuk simak langsung deh ulasan Jaka yang berikut ini.

BACA JUGA
  • Canggih! Kendaraan Sebesar Laptop ini Bisa Melaju Hingga 16 Km per Jam!
  • Asli! Hoverboard Ini Benar-benar Bisa Melayang
  • Takut Hoverboard Kamu Meledak? Begini Cara Memilih Hoverboard Yang Aman

7 Mobil Canggih Masa Depan yang Dilengkapi Teknologi Canggih dan Desain Futuristik

1. Mobil Terbang - The Terrafugia TF-X

Sebagian dari kita mungkin pernah stress ya sobat akibat menghabiskan waktu berjam-jam di jalanan yang macet. Nah kini tiba saatnya bagi kita untuk bisa bernafas lega mengatasi masalah kemacetan yang semakin parah setiap harinya.

Saat ini kita telah diperkenalkan dengan kehadiran mobil terbang masa depan yang super canggih. Mobil super canggih ini diharapkan mampu memberikan solusi bagi kita semua agar terlepas dari kemacetan ibukota ya sobat. Mobil terbang ini atau The Terrafugia TF-X ini tidak memerlukan landasan pacu agar bisa mengudara, selain itu jika di udara, mobil ini mampu melaju dengan kecepatan 321 km/jam.

Itu artinya untuk menempuh jarak 800 km atau perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya, mobil ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam saja untuk bisa sampai ke tujuan, keren!

2. Taksi Tanpa Awak Taxi nuTonomy

Pernahkah sobat berpikir bagaimana rasanya naik taksi tanpa sopir? Nah jika sobat penasaran bagaimana rasanya maka sobat bisa langsung datang ke Singapura untuk menjajal bagaimana kenyamanan serta kecanggihan taksi tanpa sopir yang diberi nama nuTonomy ini. nuTonomy ini sebenarnya adalah sebuah perusahaan pengembangan mobil tanpa awak yang pusatnya berada di Amerika Serikat. Perusahaan yang khusus berkecimpung pada bidang robotik dan teknologi tanpa awak ini mempunyai beberapa kantor di Singapura dan AS.

Taksi-taksi nuTonomy ini hanya beroperasi di beberapa wilayah bagian barat Singapura saja, jadi untuk lokasi penjemputan dan penurunan penumpang sudah ditentukan sehingga penumpang tidak dapat naik atau turun sesuai kemauan mereka.

3. Mobil Cerdas Ala Knight Riders

Masih ingatkah sobat dengan film Knight Riders? Yakni film era 80-an yang memunculkan mobil serba pintar buatan manusia pembela kebenaran. Kini mobil tersebut muncul sebagai konsep mobil masa depan pada festival mobil yang diselenggaran di Amerika Serikat tahun 2017 lalu. Sedan sport car asal Jerman berdesain futuristik ini mampu melaju dengan kecepatan 250 km/jam.

Mobil ini menjadi kendaraan serba pintar lengkap dengan beberapa fitur canggih di dalam ruang kabin. Beberapa tombol pintar di antaranya adalah model self driving, membuat jadwal harian sendiri, memberikan saran waktu yang tepat untuk beraktivitas, rekomendasi tempat makan yang enak, hotel yang bagus, video call, dan tombol auto driver. Canggih banget ya guys.

4. Mobil Terbang Tanpa Roda VW Aqua

Satu lagi mobil canggih yang bisa menjadi pemecah masalah kemacetan ibukota, pada 2013 lalu mobil Volkswagen telah mengeluarkan mobil masa depan, yakni sebuah mobil terbang canggih tanpa roda bernama VW Aqua. Mobil yang tak memerlukan roda ini membuat pemilikinya tak perlu khawatir kebanjiran atau takut terkena musibah ban bocor di jalan raya.

Rancangan desain muda Yuhan Zhang asal China telah membawa mobil ini terbang yang dapat menempuh segala medan. Mobil ini memiliki dua motor penggerak dengan motor utamanya dan menggunakan hidrogen sebagai bahan bakarnya. Keren banget deh!

5. Truk Tanpa Sopir - Mercedes Benz Future Truck 2025

Untuk memahami sebuah perjalanan jauh, Mercedes Benz Future Truck 2025 hadir dengan teknologi tanpa sopir. Untuk bisa berjalan tanpa sopir, konsep truk yang diperkenalkan tahun 2013 ini disokong teknologi sensor radar dan kamera yang terintegrasi dengan sistem yang disebut highway pilot. Dengan begitu mobil ini dapat berjalan sendiri dengan kontrol kamera yang terlihat di display kabin. Teknologi layaknya sebuah fitur pesawat terbang bernama auto pilot membuat mobil ini makin memanjakan pengemudi saat menempuh kecepatan tinggi.

6. Mobil Tanpa Mesin dan Transmisi MTV

Beberapa tahun yang lalu sebuah mobil masa depan terwujud dengan konsep mobil tanpa mesin dan transmisi gigi, tepatnya di Ohayo, Amerika Serikat. Sebuah penelitian di bidang teknologi otomotif tentang mobil yang efektif dan ramah lingkungan yang telah dilakukan oleh Junmin Wang, seorang asisten professor mechanical engineering, ia kemudian melakukan sebuah eksperimen.

Dari penelitannya mereka berhasil menemukan sebuah konsep mobil tanpa mesin dan transmisi gigi. Jadi, hanya ada tiga komponen paling penting di mobil ini yakni setir kemudi, pedal gas, dan rem. Gimana guys, berani test drive?

7. Mobile Dilengkapi Lounge Berjalan - Mercedez Benz F 015 Luxury In Motion

Pernahkah sobat merasakan kemewahan dan kenyamanan duduk di sebuah lounge, pasti sangat nyaman ya guys. Lalu apa jadinya jika ada lounge di dalam sebuah mobil pribadi. Hal ini telah diwujudkan oleh produsen mobil asal Jerman dalam konsep mobil masa depan bernama Mercedez Benz F 015 Luxury In Motion.

Bertahun-tahun konsep kenyamanan serta luxury class melekat pada sosok mobil bintang yang mewah ini. Tak hanya sekedar mewah, mobil ini dilengkapi lounge berjalan guna melengkapi gaya hidup manusia modern saat ini. Selain tampil mewah dalam kabin, teknologi auto drive atau mobil yang dapat melaju sendiri semakin memanjakan penumpang di dalamnya.

Mobil ini menggunakan kombinasi motor elektrik bertenaga baterai dan teknologi fussell yang mampu membawa mobil menempuh 1.100 km dan masih menyisakan bahan bakar di dalamnya. Pasti mobil canggih masa depan ini menjadi salah satu mobil termahal yang pernah dibuat oleh produsen mobil raksasa asal Jerman.

Itulah tujuh mobil canggih dengan segala teknologi canggih serta desain yang futuristik. Jadi, yang mana mobil impian sobat? Jangan sungkan beri tanggapanmu dan share artikel ini jika bermanfaat ya. Sampai jumpa di artikel Jaka yang lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Pecah Sudah Rekor Dunia Mengendarai Hoverboard Terjauh Banner

Pecah Sudah! Rekor Dunia Mengendarai Hoverboard Terjauh

Promo Kontri Banner

Nulis Asyik, Bayaran Gede Cuma di JalanTikus dan BABE

Jangan Buka File Jpeg 2000 Jika Tidak Ingin Di Hack

Jangan Buka Jenis File ini Jika Kamu Tidak Ingin Di-HACK!

Cara Bikin Screenshot Palsu Banner

100% Berhasil: Begini Cara Membuat Screenshot Palsu di Komputer

Hasil Fotoshop Terburuk

15 Photoshop Terburuk yang Pasti Bikin Mata Kamu Sakit (Part 2)

APPS TERKAIT
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Suka Mobil? Ini 5 Mobil Tercepat di Dunia yang Bikin Ngiler

Suka Mobil? Ini 5 Mobil Tercepat di Dunia yang Bikin Ngiler

Gak Usah Ragu Lagi, Jual-Beli Mobil Bekas Makin Mudah Dengan Ini!

Gak Usah Ragu Lagi, Jual-Beli Mobil Bekas Makin Mudah Dengan Ini!

5 Mobil Terkuat di Indonesia, Tiang Listrik Mah Lewat!

5 Mobil Terkuat di Indonesia, Tiang Listrik Mah Lewat!

Dijamin Ngakak! Inilah 20 Foto Modifikasi Mobil Paling Aneh di Dunia

Dijamin Ngakak! Inilah 20 Foto Modifikasi Mobil Paling Aneh di Dunia

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal