J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

15 Foto Barang yang Terlihat Seperti Makanan Saat Puasa

Kamis, 16 Jun 2016, 17:30 WIB
Karena lapar saat berpuasa, bisa aja sampe berhalusinasi. Saking parahnya halusinasi yang dialami, sampe nyangka benda-benda di sekitar yang bukan makanan pun sebagai makanan!

Menahan lapar dan dahaga menjadi salah satu kewajiban selama puasa Ramadan. Dampaknya, karena lapar selama puasa Ramadan kamu pasti akan berhalusinasi akan makanan-makanan nikmat di siang hari. Menariknya jika dampak kelaparan kamu sudah akut, bisa-bisa kamu malah berhalusinasi melihat barang-barang biasa pun jadi makanan.

Gak percaya? Meski mungkin kamu menganggapnya tidak mungkin, namun JalanTikus ada nih kumpulan MEME lucu salah lihat yang menggambarkan hal-hal biasa terlihat seperti makanan saat puasa.

BACA JUGA
  • 15+ Foto Lucu Iklan Vs. Realita Dari Makanan-makanan Ternama
  • 14 Foto Lucu yang Berubah Makna Akibat Di-Crop
  • 20 Meme Sambut Bulan Ramadhan Paling Kocak Bikin Gak Sabar Puasa

Meme Disangka Makanan Saat Puasa

Sebenarnya halusinasi karena puasa seharian doang itu lebay sih, tapi ya akan kocak juga jika benar melihat kecoak disangka kurma, kan? Nah, biar puasa kamu gak jadi kacau karena halusinasi, coba cek nih gambar MEME hal-hal yang bukan makanan tapi disangka makanan karena puasa.

1. Ini nih yang sering ditemukan. Girls, jangan simpen ini sembarangan ya!

Meme Lucu Karena Puasa 12

2. Hayo ngaku, siapa nih yang sering anggap kecoak kayak kurma?

Meme Lucu Karena Puasa 17

3. Bahaya, jangan sampe keseringan ke dapur nih!

Meme Lucu Karena Puasa 1

4. Masih tentang si pencuci piring. Ati-ati diminum, nanti jadi gak punya lemak tuh badan!

Meme Lucu Karena Puasa 15

5. Mirip banget ini sih!

Meme Lucu Karena Puasa 16

6. Iya emang. Hahahahazeeeg!

Meme Lucu Karena Puasa 18

7. Untuk tabung gas ngumpet di kolong kompor semua.. haha

Meme Lucu Karena Puasa 9

8. Ini siapa coba yang nyimpen kanebo di meja? Kan jadi mau dimakan!

Meme Lucu Karena Puasa 11

9. Masih godaan kanebo.

Meme Lucu Karena Puasa 8

10. Bukan cairannya aja, busa pencuci piring juga bisa jadi bahan halusinasi saat puasa.

Meme Lucu Karena Puasa 4

11. Tuh kan beneran..

Meme Lucu Karena Puasa 2

12. Hahahahzeg! Coba aja makan tuh terasi kalo berani.

Meme Lucu Karena Puasa 7

13. Ini kucingnya iseng banget dah!

Meme Lucu Karena Puasa 5

14. Njay.. Nyegerin gitu sungainya buat diminum pas puasa.. haha

Meme Lucu Karena Puasa 3

15. Fix, yang terakhir ini masih dampak akut halusinasi.

Meme Lucu Karena Puasa 13

16. Makin ngaco karena lapar.

Meme Lucu Karena Puasa 6

Udah ah, segitu aja kumpulan foto lucunya. Takut makin ngaco gara-gara lapar. Udah mah jadwal buka puasa hari ini masih lama lagi. Kan godaan kalo nanti beneran halusinasi lihat segalanya jadi makanan.

Selamat berpuasa!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Wajib Instal Sebelum Puasa 94201

15 Aplikasi Unik Wajib Install Untuk Menyambut Bulan Puasa

Anime Jangan Di Tonton Bulan Puasa Banner

Jangan Nonton 7 Anime Ini Kalo Gak Mau Puasa Kamu Batal (Part 1)

Ciuman Saat Puasa

Ustadz Jaka: Berciuman Saat Puasa, Batalkah?

Donor Darah Saat Puasa 4

Ustadz Jaka: Bolehkah Donor Darah Ketika Puasa?

Setan Diikat Selama Puasa

Ustadz Jaka: Benarkah Setan Diikat Selama Bulan Puasa?

APPS TERKAIT
Memegeneratorlite
Meme Generator Lite 1.2.2
Apps Neqoo
Memecomicindonesia Icon
Meme Comic Indonesia 0.9.5
Apps Ganjil Studio
Muslim Pro Azan Quran Qibla Android
Muslim Pro: Azan, Quran, Qibla 6.5.4
Apps Muslim
Prayer Times Qibla Azan Icon
Prayer Times: Qibla & Azan 4.2.1
Apps PXL APPS
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ustadz Jaka: Apa Hukumnya Menelan Ludah Saat Puasa?

Ustadz Jaka: Apa Hukumnya Menelan Ludah Saat Puasa?

Ustadz Jaka: Bolehkah Puasa Hanya Setengah Hari?

Ustadz Jaka: Bolehkah Puasa Hanya Setengah Hari?

Ustadz Jaka: Berciuman Saat Puasa, Batalkah?

Ustadz Jaka: Berciuman Saat Puasa, Batalkah?

Ustadz Jaka: Bolehkah Donor Darah Ketika Puasa?

Ustadz Jaka: Bolehkah Donor Darah Ketika Puasa?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal