Video: Begini Jadinya Jika Mario dan Sonic Kehilangan Kekuatan Super

Default

Kamu pasti akrab banget kan sama game Super Mario Bros atau Sonic The Hedgehog? Mereka berdua adalah karakter game paling terkenal yang mewakili Nintendo dan SEGA. Seperti yang kamu ketahui juga, Mario memiliki kekuatan untuk melompat dengan tinggi dan jauh. Sedangkan Sonic memiliki kekuatan untuk berlari dengan sangat cepat, bahkan sampai bisa melawan gravitasi. Namun bagaimana jika Mario dan Sonic hanya memiliki kemampuan seperti manusia normal? Lihat di video: begini jadinya jika Mario dan Sonic kehilangan kekuatan super.

Baca juga: Kenapa Super Mario Bros Jalan Dari Kiri Ke Kanan? Ini Dia Jawabannya

Mario Sonic

Kali ini Jaka mau kasih lihat sebuah video kreatif tentang game Mario Bros dan Sonic the Hedgehog. Video ini dibuat oleh akun Youtube Jays Playground. Ia mencoba membuktikan bahwa ketinggian lompatan Mario atau kecepatan berlari Sonic mustahil jika dilakukan dalam dunia nyata. Mario tidak akan mampu menyundul koin atau menyebrangi jurang, dan Sonic tidak akan mampu melakukan putaran loop. Jays Playground menunjukkan jika Sonic dan Mario hanya memiliki kemampuan seperti manusia normal. Lihat yuk videonya.

Real Physics

Real Physics 2

Real Physics 3

Real Physics 4

Itu dia video yang menunjukkan jika Mario dan Sonic kehilangan kekuatan mereka. Semoga bisa bikin kamu terhibur. Jangan lupa kasih juga pendapat kamu lewat kolom comment di bawah ini, ya!

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal