J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fidget Spinner Lewat! Ini 10 Mainan Masa Depan yang Sudah Dijual Saat Ini

Fidget Spinner Lewat! Ini 10 Mainan Masa Depan yang Sudah Dijual Saat Ini

Senin, 25 Sep 2017, 16:00 WIB
Pengen tahu apa saja 10 mainan futuristik yang lebih keren dari fidget spinner dan sudah dijual di pasaran? Yuk, simak ulasan Jaka di berikut ini!

Kamu pasti tahu dong mainan fidget spinner yang sempat digandrungi oleh kalangan anak remaja ini. Ya, kita tahu selain bentuknya yang unik, rupanya fidget spinner juga menyimpan banyak manfaat yang tidak kita tahu. Mainan tersebut katanya mampu menghilangkan stres dan rasa bosan jika kita memainkannya.

Tapi, tahukah kamu ada beberapa mainan yang sebenarnya lebih keren dari fidget spinner? Mainan futuristik ini selain modern dan lebih kekinian, juga memiliki beragam fungsi yang lebih keren loh. Fidget spinner mah lewat guys! Pengen tahu apa saja 10 mainan futuristik yang lebih keren dari fidget spinner dan sudah dijual di pasaran? Yuk, simak ulasan Jaka di berikut ini!

BACA JUGA
  • Yuk Berburu Koleksi Mainan dan Game di Colony Collection Market!
  • Segera Lengkapi Koleksi Mainanmu di Colony Collection Market 2016!
  • WAJIB HADIR! Colony Collection Market 2016 Akan Ada Lelang Mainan Langka

10 Mainan Masa Depan yang Sudah Dijual Saat Ini

1. Pasir Kinetik

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah mendengar apa itu sand kinetic atau bisa juga disebut sebagai pasir kinetik. Pasir kinetik adalah mainan edukatif yang futuristik karena dibuat menggunakan 98 persen pasir asli dan sisanya dicampur menggunakan bahan yang dapat membuat pasir tidak akan kering ataupun lengket jika dipegang.

Nah, pasir kinetik ini dapat menjadi mainan pengganti saat bermain pasir di pantai. Pasir kinetik ini juga diklaim dapat menjadi mainan yang tepat untuk meningkatkan perkembangan anak sejak dini. Keren banget kan guys!

2. Hoverkraft

Jika kalian suka permainan menyusun bangunan, namun itu masih di bidang datar, maka itu kurang menantang. Nah, Hoverkraft merupakan sebuah mainan menyusun bangunan di atas sebuah medan magnet yang bergoyang. Permainan ini memungkinkan kalian menyusun bangunan di atas udara dengan posisi melayang.

3. Cognitoys Dino

Cognitoys Dino merupakan mainan dengan bahan dasar plastik yang telah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan. Hal ini memungkinkan untuk membuat mainan ini dapat menyesuaikan diri sekaligus dapat berinteraksi langsung dengan sang pemilik. Mainan ini juga data mengingat nama-nama siapa saja yang pernah ditemuinya. Keren ya guys!

4. Sphero

Mainan Sphero berbentuk bola yang gerakannya dikontrol melalui aplikasi smartphone. Mainan ini dapat dikontrol seperti layaknya sebuah mobile remote dengan kemampuannya yang dapat melewati segala rintangan yang sulit sekalipun. Bahkan mainan ini katanya dapat bergerak bebas di dalam air.

5. Thymio

Mainan Thymio merupakan mainan yang diciptakan khusus untuk anak-anak yang ingin belajar robotik sekaligus pemrograman komputer. Sehingga melalui mainan ini, proses belajar pemrograman yang dirasa sulit menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

6. Mindflex

Mindflex adalah mainan yang menggunakan gelombang otak sebagai pengendalinya. Mainan ini menggunakan teknologi electroencephalography, yakni sebuah teknologi yang digunakan untuk mengukur gelombang otak. Untuk memainkan permainan ini pemain harus menggunakan ikat kepala yang dilengkapi dengan teknologi pembaca gelombang otak untuk mengendalikan bola yang dapat melayang dan bergerak bebas.

7. Hoverboard

Hoverboard merupakan sebuah mainan papan luncur yang dikembangkan dengan beberapa teknologi canggih di dalamnya. Meski papan luncur ini masih belum bisa melayang seperti di film-film, hoverboard dilengkapi dengan satu roda besar yang dilengkapi dengan sensor gyroscope yang dapat menjaga keseimbangan.

Papan luncur ini juga mampu meluncur dengan kecepatan 20 mil per jam dan menembuh jarak 15 mil sampai baterainya habis. Menariknya lagi, Hoverboard hanya membutuhkan waktu charging 15-60 menit saja. Mainan ini telah dipasarkan secara massal pada Juni 2016 lalu dengan harga sekitar US$3.000 atau setara Rp 42 jutaan, lengkap dengan sonar dan speaker Bluetooth.

8. Meccanno Meccanoid G15

Mainan ini merupakan sebuah robot yang dapat diprogram sendiri untuk menjadi teman atau menemani hidup kalian di rumah. Robot ini terdiri dari 600 potongan dan memiliki 6 motor utama yang menggerakan kepala, lengan, dan roda dikakinya. Robot ini juga dilengkapi teknologi pengenalan suara sehingga kalian bisa memberi perintah seperti berjabat tangan atau berjalan-jalan sambil bergandengan tangan dengan kalian.

9. Google Tilt Brush

Mainan ini memungkinkan kalian untuk melukis 3D menggunakan teknologi augmented reality. Melalui perangkat Google Tilt Brush kalian dapat melukis sesuka hati yang kalian inginkan, seperti melukis menggunakan api atau melukis menggunakan salju. Hasil lukisan bisa langsung dibagikan atau disimpan dalam bentuk VR dan dijadikan sebuah animasi pendek.

10. No Man s Sky

No Man s Sky merupakan mainan video game satu-satunya yang menawarkan permainan dengan konsep open-world yang paling unik dan menarik. Game ini di dalamnya berisi dunia yang begitu luas, bahkan diklaim luasnya sudah seperti dunia yang kita tempati sekarang. Permaian ini dimulai dari perjalanan ke luar angkasa dan berkelana ke seluruh alam semesta yang luas, serta menjelajahi galaksi, sistem tata surya, dan triliunan lebih planet.

Saking besarnya alam semesta di dalam game ini, kesempatan kalian untuk bertemu pemain lainnya sangatlah kecil atau bahkan tidak mungkin sama sekali. Menurut majalah wired, jika kalian ingin menjelajahi setiap planet di dalam game ini, maka kalian akan membutuhkan waktu hingga 5 miliar tahun untuk menyelesaikannya. Menariknya lagi, pada banyak planet terdapat banyak tumbuhan dan hewan yang dapat berevolusi secara manual, yang bahkan para pengembang sendiri tidak mengetahui seperti apa bentuk mereka setelah berevolusi.

Nah, itu dia daftar 10 mainan futuristik yang lebih keren dari fidget spinner dan sudah dijual di pasaran. Gimana menurut kamu? Mana yang akan kamu koleksi? Silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Kartu Paling Populer Di Indonesia Banner

5 Jenis Permainan Kartu yang Paling Populer di Indonesia

Cara Tertawa Orang Di Internet Banner

Ngakak! Ternyata Begini Cara Ketawa Pengguna Internet di Seluruh Dunia

Google Melacak Lokasi Kita 5

Awas! Google Maps Merekam Setiap Pergerakanmu, Begini Cara Mengatasinya

Screenshot Di Instagram 3

Cara Mengetahui yang Mengambil Screenshot Foto di Instagram

Seru! Gini Cara Main Instant Games Facebook Messenger di Indonesia

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Mainan Paling Berbahaya yang Pernah Dijual ke Publik, Duh, Ngeri Banget!

10 Mainan Paling Berbahaya yang Pernah Dijual ke Publik, Duh, Ngeri Banget!

8 Mainan Berbahaya Ini Jangan Kamu Jadikan Kado Natal!

8 Mainan Berbahaya Ini Jangan Kamu Jadikan Kado Natal!

Fidget Spinner Ketinggalan Jaman! Ini 5 Mainan Bertema 'Fidget' Lainnya yang Sedang Tren

Fidget Spinner Ketinggalan Jaman! Ini 5 Mainan Bertema 'Fidget' Lainnya yang Sedang Tren

Tembus 100 Miliar! Ini 8 Koleksi Mainan Termahal Di Dunia

Tembus 100 Miliar! Ini 8 Koleksi Mainan Termahal Di Dunia

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal