Kini Pedal Sepeda Kamu Juga Bisa Jadi Pintar Menggunakan Teknologi Ini

Default

Kini bukan cuma manusia dan telepon aja yang smart , tapi sepeda kamu juga bisa jadi smart lho. Mari Jaka perkenalkan dengan Smart Pedal, yaitu sebuah alat yang akan menggantikan pedal konvensionalmu menjadi teknologi dengan berbagai guna. Seperti diketahui bahwa pencurian sepeda merupakan salah satu hal yang sering terjadi di kota besar, dan pedal ini juga berfungsi sebagai tracker tersebut.

The Connected Cycle

Dilansir dari Cnet, Smart pedal dengan nama The Connected Cycle tersebut merupakan pedal yang dilengkapi dengan sensor GPS dan GPRS yang ditenagai dengan kayuhan si penggunanya. Segera setelah si penggunanya mengayuh sepeda, alat ini akan merekam setiap aktivitas yang dilakukan seperti kecepatan, rute, turunan, dan kalori yang terbakar setiap kamu menggunakan sepeda. Data tersebut akan tersimpan dan terhubung ke aplikasi yang terinstal di smartphone kamu yang kemudian dapat kamu cek dengan mudah.

Pedal Pintar 1

Fitness Tracker Konvensional

Pedal ini memang berfungsi sebagai pengganti fitness tracker konvensional dan plus satu fitur tambahan lainnya, yaitu anti-theft. Jadi kamu tidak perlu takut lagi apabila sesorang jahil terhadap sepeda kamu, karena The Connected Cycle dapat memberi kamu lokasi pasti keberadaan sepeda kesayangan kamu. Akan tetapi, produk ini memang belum mulai dijual secara bebas dan masih dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Mari kita tunggu saja kelanjutan dari proyek yang menarik ini dan mari berdoa saja harganya terjangkau.

Google Fit Icon
Google Fit 1.50.51-000
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal