KEREN! Game Legendaris SNAKE Hadir di Dunia Nyata!

15 November 2015

Siapa yang tidak kenal game legendaris SNAKE? Itu loh, game ular yang makan 1 titik, lalu menjadi panjang. Game ini menjadi game legendaris karena sudah ada sejak handphone klasik milik Nokia masih berjaya. Bagaimana jadinya jika game legendaris ini hadir di dunia nyata?

Berbentuk seperti game, tapi hadir di dunia nyata. Orang-orang ini menciptakan karya menakjubkan terinspirasi oleh game legendaris SNAKE.

Game Legendaris SNAKE Hadir di Dunia Nyata

1. Video Game Karyawan Membuat Game SNAKE

Adalah karyawan-karyawan BuzzFeed yang membuat game klasik lagendaris yang ada di handphone Nokia ini hadir di dunia nyata dengan menggantikan piksel tubuh ular di game menggunakan karyawan yang menduduki kursi putar kantor. Agar lebih hidup, setiap karyawan yang ikut serta membawa senter untuk penanda pikselnya.

Keren! Hasilnya adalah video yang nampak seperti gerakan piksel game SNAKE di handphone Nokia zaman dulu saat dimainkan di dalam gelap.

2. Game SNAKE di Air Mancur

Bosen main game SNAKE di handphone? Nah, di London kamu bisa memainkan game SNAKE secara langsung di air mancur loh! Di sebuah ruang terbuka yang berdekatan dengan stasiun King Cross London kamu bisa memainkan game SNAKE yang telah dimodifikasi oleh tim Fountain Workshop secara langsung di dunia nyata menggunakan air mancur. Kebayang serunya kan?

snake

Seperti yang pernah jaka bahas sebelumnya, air mancur yang disulap menjadi game SNAKE legendaris ini tidak semata-mata bisa langsung dimainkan begitu saja. Melainkan harus menggunakan aplikasi Granary Squirt dan terkoneksi dengan jaringan The Cloud WiFi yang tersedia di ruang terbuka itu.

Penasaran bagaimana hasilnya? Silakan cek video berikut:

Nah, itu tadi 2 video keren yang berhasil membawa game legendaris SNAKE ke dunia nyata. Kamu tertarik untuk membuat game SNAKE hadir di dunia nyata? Apa ide kamu? Atau kamu ingin mencoba game lain untuk hadir di dunia nyata? Selamat berkarya!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar