J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bukan Mati di Infinity War! 5 Superhero yang Mengalami Kematian Secara Tragis

Bukan Mati di Infinity War! 5 Superhero yang Mengalami Kematian Secara Tragis

Senin, 7 Mei 2018, 13:00 WIB

Superhero sering kali datang untuk menyelamatkan seseorang yang sedang dalam bahaya dan memerangi seseorang yang melakukan kejahatan. Meski superhero terkesan kuat dan tak terkalahkan, namun superhero juga dapat mengalami kematian dan beberapa diantaranya bernasib tragis dan membuat penggemarnya baper.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 superhero yang mengalami kematian secara tragis. Siapa aja sih superhero-superhero tersebut? Yuk langsung simak aja deh.

5 Superhero yang Mengalami Kematian Secara Tragis

1. Batman/Bruce Wayne (Final Crisis #6)

36 4f03a

Batman mengalami kematian secara tragis di dalam seri komik Final Crisis #6 setelah terkena serangan Omega dari Darkseid. Namun, Batman sebenarnya masih hidup karena gelombang Omega yang ditembakkan oleh Darkseid membuat Batman menelusuri ruang waktu sehingga ia masih hidup dan bangkit di dalam seri Batman R.I.P.

2. Spider-Man/Peter Parker (Ultimate Spider-man #160 dan Amazing Spider-Man #700)

37 B3c11

Spider-Man pernah diceritakan tewas sebanyak 2 kali. Kematian yang pertama terjadi pada Ultimate Spider-Man #160 setelah terkena tembakan peluru oleh The Puniser. Kematian yang kedua terjadi di dalam seri Amazing Spider-Man #700 setelah dijebak oleh Doctor Octopus saat ia sedang sekarat.

3. Captain Amerika/Steve Rogers (Captain America Vol.5 #25)

38 Eb902

Superhero ini tewas setelah terkena tembakan yang dilakukan Crossbone di lehernya dan ditembak lagi dengan jarak yang dekat oleh Sharon Charter. Namun sama seperti Batman, superhero ini sebenarnya masih hidup karena ia hanya dikirm ke ruang waktu. Ia pun bangkit kembali di dalam seri Captain America: Reborn.

4. Robin/Jason Todd (Death in The Family)

39 22c2e

Superhero ini memang tidak terlalu populer dibandingkan dengan superhero sebelumnya. Penggemar pun banyak yang menginginkan agar superhero ini dimusnahkan. Dan akhrinya di seri Death in the Family, superhero ini benar-benar hilang karena ia harus mengalami kematian secara tragis karena harus disiksa dahulu oleh Joker dengan linggis.

5. Aquababy/Arthur Jr. (Adventure Comics #452)

40 E9ab9

Di dalam cerita Adventure Comics #452, Aquaman ditangkap oleh sekumpulan orang jahat yang dilakukan oleh Black Manta dan terkurung bersama Aqualad. Namun, Aquaman berhasil bebas tapi Aquaman harus terhenti langkahnya karena Black Manta membawa anaknya yang bernama Arthur Jr. untuk dijadikan sebagai tawanan. Aquaman pun disuruh bertarung melawan anak dari Black Manta dan berakhir untuk kemenangan Aquaman. Akan tetapi, nyawa anaknya tidak bisa tertolong karena ia telah kehabisan nafas saat disekap oleh Black Manta.

Nah, itulah 5 superhero yang mengalami kematian secara tragis sehingga banyak penggemarnya yang baper. Jika ada superhero lain yang menurutmu mengalami kematian secara tragis, jangan lupa tulis di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ada Infinity War! Ini 17 Perbandingan Superhero Jadul dan Modern

Ada Infinity War! Ini 17 Perbandingan Superhero Jadul dan Modern

Ga Cuma Markas Avenger Buatan Jokowi di Papua, Ini 5 Markas Superhero di Dunia Nyata

Ga Cuma Markas Avenger Buatan Jokowi di Papua, Ini 5 Markas Superhero di Dunia Nyata

5 Kematian Tragis Paling Menyayat Hati dalam Video Game

5 Kematian Tragis Paling Menyayat Hati dalam Video Game

Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru | Spider-Man Mau Dibawa Kemana?

Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru | Spider-Man Mau Dibawa Kemana?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal