J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Siapa Pelaku Sebenarnya Kasus Videotron di Jakarta? [Update]

              Siapa Pelaku Sebenarnya Kasus Videotron di Jakarta? [Update]

              00
              Kamis, 6 Okt 2016, 12:15 WIB
              Kasus videotron di Jakarta benar-benar heboh. Berbagai pihak menyayangkan kenapa hal ini bisa terjadi. Coba saja baca artikel ini selengkapnya.

              Belakangan ini, masyarakat Jakarta tengah dihebohkan dengan kasus videotron Jakarta yang mana benar-benar memalukan ibu kota sendiri. Pasalnya, di bilangan Jakarta Selatan, sebuah videotron yang terpampang besar menampilkan konten dewasa dalam bentuk video.

              Benar, videotron Jakarta Selatan ini menyita perhatian dari berbagai pihak, baik itu dari institusi pemerintahan, warga masyarakat itu sendiri, maupun netizen. Memangnya, siapa sih pelaku sebenarnya? Apakah benar ini merupakan ketidaksengajaan dari pihak yang mengatur videotron tersebut?

              BACA JUGA
              • 5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini
              • Mau Update Tentang Berita Rokok Mahal? Begini Caranya!
              • Pantau Perkembangan Bahan Kedaluwarsa di Pizza Hut Dengan Aplikasi Ini

              Siapa Sebenarnya Pelaku Kasus Videotron Jakarta?

              Heboh Videotron 2

              Videotron Antasari yang berkawasan di Jakarta Selatan ini memang menghebohkan warga Jakarta sekaligus Gubernur DKI Jakrta, Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok. Yang mengenaskannya lagi, videotron bokep ini terletak tidak jauh dari kantor Walikota Jakarta Selatan.

              Tentunya ini merupakan hal tidak terpuji yang benar-benar tidak bisa dimaafkan. Kenapa? Karena pada saat kejadian, bisa saja ada anak-anak yang tidak sengaja melihatnya. Jadi, siapa dalang dari kejahatan ini? Sabar, Jaka jabarkan dulu satu per satu ya.

              Saat Videotron Bokep Tayang, Siapa yang Pertama Mematikan itu?

              Heboh Videotron 1

              Benar, masih banyak yang bertanya, ketika video itu diputar selama lima menit lamanya, siapa sih yang pertama mematikan videotron di kawasan Kebayoran itu? Ternyata, yang mematikan itu bukanlah superhero, polisi atau bahkan pihak pemerintah, melainkan hanya seorang pedagang soto.

              Ya, pedagang soto yang bernama Domang ini mengatakan bahwa saat ia sedang sibuk bekerja, ia kaget karena banyak pengendara yang menunjuk-nunjuk ke arah videotron. Setelah ia melihatnya, Polantas menyuruh Domang untuk mematikan videotron tersebut. Akhirnya, petugas Polantas dan warga membongkar panel sakelar, dan saat panelnya terbuka, Domang yang mematikan tombolnya.

              Apa Tanggapan Ahok Soal Videotron Antasari ini?

              Heboh Videotron 4

              Gubernur DKI Jakarta yang dikenal dengan sebutan Ahok mengatakan bahwa beliau mengaku belum mendapat laporan dari pihak kepolisian, terkait dengan tindak lanjut kasus videotron Jakarta ini pada hari tersebut. Namun, yang ia permasalahkan adalah videotron ini ternyata sudah habis masa izin pakainya.

              Ahok sendiri menduga ada keterlibatan oknum pajak dalam kasus videotron ini. Pasalnya, kenapa ada videotron yang tidak memiliki izin tapi masih bisa menayangkan video? Ahok berkata, "Ada oknum pajak yang bermain dengan alasan kekeliruan, kami lagi selidiki."

              Apakah Pelakunya Sudah Ditangkap?

              Heboh Videotron 5

              Pada hari yang sama, yaitu tanggal 30 September 2016, AKBP Budi Hermanto selaku Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa seorang pelakunya sudah tertangkap. Namun, sayangnya identitas pelaku masih belum dapat diketahui. Tetapi, ada hal yang janggal di sini.

              Benar, kejanggalan itu terjadi hingga saat ini yang mana pihak kepolisian belum bisa menetapkan tersangka karena masih dalam proses penyelidikan. PT Transito Adiman Jati selaku pengelola videotron pun mengatakan bahwa hal ini diduga akibat ulah hacker. Tapi pihak kepolisian meragukan hal itu. Jadi, proses penyelidikan masih akan terus berlanjut.

              Berarti Masih Harus Update Kasus Videotron Bokep Dong!

              Heboh Videotron 6

              Sebagai anak muda yang aktif dan penuh semangat, kamu harus terus mengikuti berita videotron ini sampai habis. Siapa pelaku sebenarnya, apa motif dan tujuan mereka melakukan hal ini, dan dengan cara apa mereka bisa melakukan tindakan gila seperti ini. Mau sih update berita terkini videotron, tapi caranya?

              Untuk kamu yang ingin update berita videotron tapi nggak mau ribet, kamu bisa download aplikasi BaBe. Kenapa? Karena melalui aplikasi ini, kamu bisa langsung melihat update berita terkini videotron melalui fitur Beritaku. Jadi, kamu nggak harus repot untuk searching berita satu per satu.

              Pelaku Sebenarnya Tertangkap!

              Pelaku Videotron Antasari

              Setelah mendalami kasus videotron Jakarta, akhirnya pihak kepolisian berhasil menetapkan siapa pelaku sebenarnya. Dikabarkan, pelaku yang berinisial SAR berumur 24 tahun ini sudah menjabarkan kronologisnya.

              Jadi, saat jam 12 siang, SAR melewati videotron tersebut. Pada tampilan layarnya, bertuliskan TeamViewer beserta login password dan username. Makanya, dia memfoto tampilannya dengan smartphone yang digunakan. Sesampainya di kantor, SAR mencari tahu apa itu TeamViewer, dan menemukan aplikasinya serta langsung mendownloadnya.

              Selanjutnya, setelah dia berhasil menginstall aplikasi tersebut, dia membuka website film porno dan menontonnya melalui aplikasi yang sudah didownloadnya itu. Namun, SAR tidak menyadari kalau link yang ditontonnya itu secara otomatis tampil pada videotron Antasari. Setelah 10 menit menonton, analis IT di PT Mediatrac itu melihat tampilan Lost Connection Server, karena instalasi videotron dicabut secara manual.

              Namun SAR sendiri, masih menjadi tersangka sementara. Sebab, menurut pihak kepolisian, penjabaran cerita dari SAR sendiri masih dinilai aneh dan belum lengkap. Dengan demikian, polisi akan tetap menyusuri kasus videotron Jakarta ini sampai tuntas.

              Nah, itulah kasus videotron Jakarta yang menghebohkan. Apa pendapat kamu soal kasus ini? Apakah kamu benar-benar ingin tahu siapa dalang dari semua ini? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah dan jangan lupa update berita terkini ya.

              APPS TERKAIT
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Capsa Royale Icon
              Capsa Royale 3.1.1
              Games 88 Entertaiment
              Icon Idm 86581
              Internet Download Manager 6.32 Build 6
              Apps Tonec Inc.
              DriverPack_Solution_logo
              DriverPack Solution 17.9.3
              Apps Artur Kuzyakov

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal