J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kasus Kematian Unik Sekaligus Mengerikan yang Nyata Terjadi di Dunia

Sabtu, 14 Jul 2018, 15:00 WIB
Hal-hal kecil yang terlihat tidak berbahaya ternyata juga dapat menimbulkan bahaya besar. Berikut ini deretan kasus kematian unik yang pernah menimpa beberapa orang di dunia.

Banyak kasus kematian paling paling unik di dunia, mulai dari yang disebabkan karena tusuk gigi hingga gara-gara jenggot yang terlalu panjang. Hal tersebut membuktikan bahwa hal-hal kecil yang terlihat tidak berbahaya ternyata juga dapat menimbulkan bahaya besar, bahkan dapat menyebabkan seseorang kehilangan nyawa.

Seperti yang terjadi di berbagai belahan dunia, beberapa orang tercatat mengalami kejadian nahas yang merenggut nyawa. Namun, bukan kejadian yang mengerikan melainkan karena kebiasaan unik mereka sendiri, seperti saat seorang mahasiswa mencelupkan permen karet ke dalam cairan kimia yang malah membuatnya tewas.

Bahkan, ada juga seseorang yang tewas akibat kebiasaan uniknya menelan tusuk gigi. Tak jelas apa alasan pria tersebut menelan tusuk gigi, namun yang jelas tusuk gigi tersebut malah membawa petaka dalam hidupnya. Seperti yang dirangkum dari laman Oddee, berikut ini deretan kasus kematian unik yang pernah menimpa beberapa orang di dunia.

BACA JUGA
  • Selfie Membunuhmu! 8 Orang ini Mati Konyol Gara-Gara Selfie
  • 6 Gamer yang Mati Mengenaskan Karena Game
  • 7 Peraturan Paling Aneh dan Konyol dari Seluruh Dunia

7 Kasus Kematian Unik Sekaligus Mengerikan yang Nyata Terjadi di Dunia

1. Tennessee Williams

Tennessee Williams 5ff50
Sumber foto: Sumber foto: artspecialday.com

Kejadian nahas yang menimpa Tennessee Williams terjadi di Hotel Elysee di New York pada 1983. Dia diberitakan tidak sengaja tersedak tutup plastik kecil yang sedang ia mainkan, meskipun pemeriksaan medis pernah membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh barbiturate secobarbital.

Menurut seorang profesor di CUNY, kematiannya mungkin disebabkan karena dia keracunan campuran Seconal dengan zat lain, seperti kasus Michael Jackson meninggal. Namun, sahabat Williams membantah hal tersebut dan dia menegaskan bahwa sahabatnya tersebut meninggal karena tersendak tutup botol.

2. Steve Peregrin Took

Trex Picsay 09776
Sumber foto: Sumber foto: ultimateclassicrock.com

Steve Peregrin Took adalah mantan seorang personil band Tyrannosaurus Rex. Setelah keluar dari bandnya tersebut dia menggunakan uang royaltinya untuk membuat pesta besar-besaran. Namum nahas, saat pesta tersebut tengah berjalan dia malah tewas tersendak buah ceri, singkat cerita dia meminum koktail yang berisikan ceri. Namun, tak sengaja ceri tersebut tertelan hingga menyangkut di tenggorokannya hingga akhirnya dia meninggal di usia 31 tahun.

3. George M Prior

Shutterstock 102480881webedit 1024x683 Db68a
Sumber foto: Sumber foto: shutterstock.com

George M Prior adalah seorang Letnan Angkatan Laut yang memutuskan mengambil cuti beberapa hari demi untuk bermain golf. Dia bermain di Army Navy Country Club di Arlington, VA, namun bukannya bersenang-senang dia malah mengalami kejadian nahas. Bermula saat akhir hari pertama, dia merasa sangat mual hingga pada akhir hari ketiga, dia mengalami ruam dan demam tinggi. Beberapa minggu kemudian dia meninggal dan 80% kulitnya terbakar dan melepuh, kemudian pihak rumah sakit mengatakan bahwa hal itu disebabkan karena kebiasaannya menempelkan tee golf di mulutnya.

4. Sherwood Anderson

Sherwood Anderson Bd74b
Sumber foto: Sumber foto: minimaetmoralia.it

Saat sedang berlayar bersama istrinya pada 1941, dia mulai mengalami kram perut yang cukup parah. Hingga kemudian dia meninggal beberapa beberapa tusuk gigi di perutnya. Diketahui tusuk gigi tersebut merusak organ internal Anderson dan menginfeksi organ bagian dalamnya. Namun, tak diketahui apa alasannya sehingga memiliki kebiasaan menelan beberapa tusuk gigi.

5. Basil Brown

Basil Picsay 2f485
Sumber foto: Sumber foto: saesferd.wordpress.com

Basil Brown"* meninggal dunia karena sebab yang cukup konyol, yakni karena dia nekat meminum **satu galon jus wortel setiap hari. Saat dia tidak mengonsumsi jus wortel, dia akan mengkonsumsi Vitamin A dalam jumlah berlebihan sebagi gantinya. Dan hasilnya bukan kesehatan yang didapatnya melainkan ajal yang menjemputnya, dia meninggal karena "hypervitaminosis A," atau overdosis vitamin A sehingga menyebabkan hatinya berhenti bekerja.

6. Vladimir Likhonos

5624a1928c3d9 Picsay 0b3e6
Sumber foto: Sumber foto: orzzzz.com

Kebiasaan unik mahasiswa di Kyiv Polytechnical Institute of Ukraine, ini malah membuatnya menghadap Yang Maha Kuasa. Hal itu bermula pada kebiasaan isengnya saat berada di ruangan laboratorium, dia kerap mencelupkan permen karetnya ke dalam asam sitrat untuk memberinya sensasi rasa asam. Namun, suatu hari dia secara tidak sengaja mencelupkan permen karetnya ke dalam bahan peledak, bukan sitrat seperti yang dia kira. Dan hasilnya pun mengerikan, permen karet tersebut meledak di dalam mulutnya hingga akhirnya ia tewas.

7. Hans Steininger

484 Death Beard Picsay 5940c
Sumber foto: Sumber foto: shootofscience.com

Kasus kematian Hans Steininger bisa dibilang menjadi kasus kematian unik di dunia. Perlu diketahui Hasn sendiri memiliki jenggot panjang nan lebat merupakan sebuah kebanggaan tersendiri sbagi sebagian pria, tek terkecuali bagi pria bernama Hans Steininger. Namun jenggot super panjangnya tersebut malah membawa petaka bagi hidupnya.

Diketahui pria asal Austria tersebut tercatat sebagai pria pemilik jenggot terpanjang di dunia yang panjangnya mencapai sekitar 140 cm. Namun pada 1567, terjadi kebakaran yang membuatnya panik dan berlari hingga tak sengaja menginjak janggutnya dan dia pun terjatuh hingga akhirnya tewas setalah tulang lehernya patah.

Itulah 7 kasus kematian unik yang pernah menimpa beberapa orang di dunia. Hal tersebut mengajarkan untuk tidak meremahkan hal kecil, karena bisa saja di balik hal kecil tersebut menyimpan bahaya yang dapat mengancam nyawa.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri 55909
Cara Menyimpan Video dari YouTube ke Galeri, Tanpa dan dengan Aplikasi
Sick 23975
5 Penyakit Aneh Paling Terkenal Sepanjang Sejarah Video Game
Tiktokindonesia
Tik Tok Resmi Hadir di Indonesia, Bikin Video Kece dengan Teknologi Super Canggih!
Msc2014smartphone Audiencemuellermsc2014
7 Barang Yang Terancam Punah Karena Tergantikan Fungsinya Oleh Smartphone
Gluten Free Chinese Custard Buns Picsay A2441
Gak Cuma Barang Elektronik, Makanan dan Minuman Ini Juga Dipalsukan di China
APPS TERKAIT
Shoton For Mi Signature Foto Icon
ShotOn for Mi - Signature Foto 1.2
Apps Shot On Stamp
Tilt Shift Camera Icon
Tilt-Shift Camera 12.20
Apps mrgnpza
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Foto Misterius yang Hingga Kini Belum Terpecahkan
10 Foto Misterius yang Hingga Kini Belum Terpecahkan
7 Foto Penampakan Hantu Yang Pernah Menggemparkan Dunia
7 Foto Penampakan Hantu Yang Pernah Menggemparkan Dunia
Jangan Sok Pintar, 7 Orang ini Kehilangan Nyawa Karena Bualannya Sendiri
Jangan Sok Pintar, 7 Orang ini Kehilangan Nyawa Karena Bualannya Sendiri
7 Aplikasi Keren untuk Membuat Foto 3D di Android
7 Aplikasi Keren untuk Membuat Foto 3D di Android

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal