Cantik Dan Seksi!! 5 Karakter Wanita Di Video Game Ini Ternyata Sangat Mematikan

16 April 2017

Dalam bermain Video Game, tentunya kita pasti menemukan berbagai karakter yang membuat kita terkagum-kagum. Entah itu karena desain karakternya, pribadi karakter itu sendiri, ataupun karena kemampuannya. Karakter-karakter pria terkenal seperti Cloud Strife dari Final Fantasy VII atau Snake dari Metal Gear Solid dan beberapa karakter lain tentunya memberikan kesan tersendiri, khususnya bagi para pencinta game.

Selain karakter pria, di dalam game, kita juga tentunya akan menemukan sejumlah karakter-karakter wanita yang memang dibuat untuk menarik perhatian para gamer, khususnya kaum adam. Namun, meskipun karakter-karakter wanita di dalam game sengaja didesain agar terlihat cantik, rupanya terdapat yang juga tergolong sangat mematikan. Siapa saja ya? Simak yuk!

Cantik dan Seksi!! 5 Karakter Wanita di Video Game Ini Ternyata Sangat Mematikan

1. Bayonetta Dari Bayonetta

masukkan deskripsi gambar disini

Bayonetta merupakan karakter wanita dari seri Bayonetta yang dirilis pada tahun 2009. Bayonetta merupakan seorang penyihir Umbra yang memiliki kemampuan menembak yang sangat hebat atau sering disebut Bullet Arts dalam gamenya. Ia juga pemilik dari Left Eye yang mampu mengawasi kegelapan.

Bayonetta jelas terlihat begitu cantik dan seksi, apalagi dengan battlesuit ketat yang ia gunakan dilengkapi 4 buah pistol modifikasi pada tangan dan kakinya.

Meskipun penampilannya terkesan menggoda, kemampuan Bayonetta ini tidak perlu diragukan lagi, khususnya dalam hal membunuh. Ia mampu menguasai berbagai jenis senjata dengan mudah meskipun baru pertama kali memakainya untuk membunuh para malaikat yang dikirim untuk membunuhnya dengan sangat mudah. Selain itu dia juga menguasai berbagai jenis sihir termasuk sihir penyiksaan, serta mampu membekukan air menjadi senjata seperti tombak. Belum lagi kemampuannya merasuki Infernal Demon yang hanya dimiliki oleh penyihir tingkat tinggi.

2. Samus Aran Dari Metroid

masukkan deskripsi gambar disini

Untuk para pencinta seri Metroid, tentunya sudah mengenal karakter yang satu ini. Samus Aran merupakan seorang pemburu cantik antargalaksi yang diadopsi oleh ras misterius Chozo, kemudian diubah menjadi seorang prajurit andal yang mematikan. Di dalam seri Metroid sendiri, Samus dikenal karena keberhasilannya dalam menyelesaikan berbagai misi yang tidak bisa diselesaikan oleh orang lain. Salah satunya adalah menghancurkan pangkalan bajak laut luar angkasa di Zebes.

Samus digambarkan sebagai seorang wanita muda cantik dengan battlesuit ketat yang lebih sering menggunakan armor untuk menyembunyikan identitasnya. Kemampuannya pun tidak perlu diragukan lagi, karena ia telah mendapatkan pelatihan tempur sejak kecil. Belum lagai efek DNA Chozo yang meningkatkan kemampuannya secara drastis sehingga terkadang kemampuannya dianggap terlalu superior.

Ia mampu melompat sangat tinggi melebihi kemampuan manusia dan mampu menahan benturan akibat jatuh dari ketinggian sekalipun. Selain itu, ia juga sangat mahir dalam menembak dan melakukan hacking. Namun, yang paling ditakuti darinya adalah kemampuan tempur jarak dekatnya yang sangat mematikan. Khususnya ketika ia memakai Power Armor karena peningkatan kekuatan fisiknya.

Ngaku Gamer Sejati? Coba Tebak Siapa 6 Karakter Game Berikut!
Ngaku Gamer Sejati? Coba Tebak Siapa 6 Karakter Game Berikut!
Ngaku Gamer Sejati? Coba Tebak Siapa 6 Karakter Game Berikut!
Baca

3. Tifa Lockhart Dari Final Fantasy VII

masukkan deskripsi gambar disini

Siapa yang tidak kenal karakter yang satu ini? Tifa Lockhart merupakan salah satu karakter utama di seri Final Fantasy VII. Dengan paras cantik dan postur tubuh yang sangat menawan, ia cocok dikatakan sebagai seorang petarung. Di dalam game Final Fantasy VII, Tifa dikisahkan sebagai teman masa kecil Cloud yang selalu berada di samping Cloud sekaligus membantunya dalam pertarungan.

Untuk ukuran kemampuan, Tifa sama sekali tidak menggunakan senjata apa pun dalam pertarungan dan memilih menggunakan tangan kosong. Namun, meskipun tangan kosong, kemampuan karakter wanita yang satu ini terbilang luar biasa. Kemampuan tinjunya bahkan mampu menghempaskan musuh kuat begitu jauh seperti yang terjadi pada Final Fantasy VII Advent Children ketika ia melawan Loz.

Selain itu, untuk para pencinta game Final Fantasy VII tentunya pasti mengenal limit break miliknya, yaitu Meteor Strike dan Final Heaven yang dapat memberikan damage signifikan pada lawan dan kadang menyebabkan musuh tewas dalam sekejap. Selain kemampuan fisik yang luar bias, ia juga menguasai sihir atau yang disebut Materia.

4. Ada Wong Dari Resident Evil

masukkan deskripsi gambar disini

Ada Wong merupakan salah satu karakter yang tergolong anti-hero dalam seri game Resident Evil. Ia merupakan seorang mata-mata licik terlatih dengan paras cantik dan aksen menggoda yang bekerja untuk Albert Wesker dan sering menolong Leon S. Kennedy ketika dalam bahaya yang membuat sebagian pecinta seri ini bertanya-tanya di manakah kesetiaan Ada Wong yang sesungguhnya.

Soal kemampuan, Ada Wong merupakan salah satu yang terbaik, khususnya untuk ukuran manusia biasa. Ia merupakan seorang pembunuh terlatih dari kelompok rahasia China yang sangat ahli dalam urusan pertarungan jarak dekat dan kemampuannya menggunakan berbagai jenis senjata.

Tidak hanya itu saja, Ada Wong yang terkenal licik ini sering menyembunyikan senjata seperti pisau di dalam pakaian atau sepatu yang ia gunakan sebagai bentuk kewaspadaan dan keuntungan ketika berhadapan dengan musuh. Yang paling membuat para gamer bertanya-tanya adalah ketika ia menggunakan gaun merah dan sepatu hak tinggi pada seri Resident Evil 2 dan 4, namun kemampuan tempurnya tidak berkurang sama sekali.

5. Lara Croft Dari Tomb Raider

masukkan deskripsi gambar disini

Lara Croft merupakan seorang arkeologis yang digambarkan sebagai wanita cantik dan polos yang kurang berpengalaman dan terkesan lemah. Yah, setidaknya itulah gambaran yang melekat pada awal kemunculan karakter ini di dunia game. Namun, seiring kalian memainkan seri Tomb Raider ini, karakter Lara Croft justru tumbuh menjadi seorang wanita cantik dan seksi yang lebih tegar dan mematikan.

Dari segi kemampuan fisik, Lara Croft merupakan salah satu karakter game dengan kemampuan fisik manusia terbaik. Kalian bisa melihat kemampuan tersebut ketika memainkan seri Tomb Raider, di mana ia mengembangkan kemampuan bertahan hidup termasuk kemampuan pendengaran dan penciuman yang setara dengan insting hewan dan kemampuan menggunakan busur dengan akurasi tinggi.

Kemampuan pertarungan jarak dekatnya pun tergolong sangat baik dan ia bahkan mendapat pengakuan dari rekan prianya. Ia bahkan bisa mematahkan leher seorang pria besar hanya dengan menjepit leher pria tersebut dengan paha. Tidak ketinggalan, ia juga jago dalam menembak dan bersembunyi di pepohonan sebelum melancarkan serangan tiba-tiba.

Itulah tadi 5 karakter wanita cantik dan seksi tapi mematikan versi Jaka. Manakah karakter wanita favorit kalian? Ayo, share di kolom komentar di bawah ini ya.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar