Ayah Ini Tega Menjual Anaknya Seharga 20 Juta Dollar di Facebook

Default

Apa yang dia lakukan cukup menuai kontroversi walaupun dia tidak bermaksud untuk melakukannya. Seorang pria asal Arab Saudi memasang informasi yang mengejutkan di media sosial Facebook tentang anaknya yang hendak dia jual seharga 20 juta dollar. Hal ini dilakukannya hanya untuk mencari perhatian tentang kemiskinan yang dia alami.

Arab Saudi dikenal sebagai negara dimana anak laki-laki dipandang berharga. Akan tetapi, apa yang dilakukan pria bernama Saud bin Nasser Al Shahry ini sangat menggemparkan publik di negara tersebut. Dia mendapatkan kecaman dan kritik dari berbagai pihak dan komunitas, terutama dari pemimpin agama negara.

BACA JUGA
  • 7 Alasan Kenapa Kamu Masih Terus Menggunakan Facebook
  • Begini Cara Buka Facebook dan Twitter dalam Satu Aplikasi
  • Cara Mengembalikan Akun Facebook yang di-HACK

Ayah Ini Tega Menjual Anaknya Seharga 20 Juta Dollar di Facebook

Saud Bin Nasser Al Shahry Selling His Son On Facebook Pic

Seorang cendekiawan Islam terkenal Sheikh Mohammed Al Nujaimi menyatakan bahwa Saud telah menodai dan melanggar aturan Islam dengan menjual anaknya walaupun maksud sebenarnya adalah memberitahukan tentang masalah finansialnya. Dari pernyataan tersebut, Saud mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk menjual anaknya.

Menghadapi kebangkrutan besar dan tidak ada orang yang bersedia membantu, dia harus mengambil jalan yang sangat ekstrem demi menarik perhatian publik terhadap tragedi yang menimpa dirinya dan keluarganya karena sejak dilanda kebangkrutan dan pengangguran, Saud mulai mengemis demi mendapatkan makanan dan pakaian.

Ketika pemerintah menutup bisnis penagihan utang milik Saud, dia dihadapkan pada kemiskinan dan pengangguran. Dia mencoba memberitahukan kepada Kementrian Tenaga Kerja untuk mendapatkan tunjangan pengangguran dan pihak pemerintah menolak hal tersebut karena Saud sudah berumur lebih dari 35 tahun.

1410960612 763556 Inarticlelarge

Dirasa tidak ada cara lain, dia mencoba untuk menjual anaknya di Facebook dengan harapan bisa menarik perhatian Raja Abdullah tentang penderitaannya. Dia bahkan menuliskan syarat bahwa dia harus tahu lokasi anaknya tinggal setelah mendapatkan kesepakatan.

Akan tetapi, para ulama tidak peduli dengan hal itu dan melihat ini sebagai pelanggaran. Menurut Al Nujaimi, Saud seharusnya tidak menjual anaknya demi mendapatkan perhatian publik dan dia sudah melakukan cara yang ilegal untuk menjelaskan tentang penderitaannya. Al Nujaimi menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan Saud telah menyakiti seluruh masyarakat Arab Saudi sehingga dia pantas untuk dihukum.

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Tinggal Facebook Banner
10 Alasan Kenapa Kamu Harus Berhenti Menggunakan Facebook
Facebook
Terungkap! Ini Rahasia Boss Facebook Menangkal Hacker
Mematikan Autoplay Video Facebook Banner
Cara Menonaktifkan Autoplay Video di Facebook (Hemat Kuota)
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook 2b2df
3 Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook, Gampang!
APPS TERKAIT
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Facebook Messengerresult Icon
Facebook Messenger 2.1
Apps Facebook, Inc.
Facebook Lite Icon Icon
Facebook Lite 197.1.0.17.125
Apps Facebook, Inc.
Facebook Home Icon
Facebook Home 1.3
Apps Facebook, Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal